10 Bulan Pertama, Greenhouse Indonesia Sukses Selenggarakan Lebih dari 160 Acara

0
45
Greenhouse Indonesia
Salah satu kegiatan yang telah dilakukan oleh Greenhouse Indonesia./ Foto: Greenhouse

Meski terbilang baru, Greenhouse Indonesia telah mendapatkan respon positif dari berbagai pihak untuk berbagai kegiatan yang telah diadakan.

Propertiterkini.com – Selama 10 bulan pertama di Indonesia, Greenhouse, penyedia ruang kerja bersama telah membuktikan bahwa berinteraksi secara offline sama pentingnya dengan online. Memiliki fokus pada tiga bidang utama (CSR, Bisnis dan Kesehatan), Greenhouse telah menyelenggarakan lebih dari 160 acara dan menetapkan standar operasi serta tujuan masa depan Greenhouse.

Baca Juga: Greenhouse, Penyedia Coworking Space yang Tampil Beda

Sejak awal, Greenhouse menyadari pentingnya memberikan pengalaman yang luar biasa kepada klien dan member mereka, baik secara online maupun offline. Terlepas dari jenis layanan yang mereka tawarkan, Greenhouse selalu berusaha memberikan pengalaman acara kelas dunia untuk berbagai perusahaan, tanpa terkecuali.

Konsep acara juga dilengkapi dengan estetika ruangan yang hijau, luas, cerah dan pemandangan Kota Jakarta yang fantastis. Tidak hanya sampai di sini, Greenhouse juga memastikan bahwa staf mereka terlatih dengan baik untuk bisa memberikan jasa melebihi ekspektasi dan harapan klien.

“2018 adalah momen inovatif bagi Greenhouse dan pada 2019, kami berencana untuk membawa dan mengorganisir lebih banyak lagi acara yang menarik ke Jakarta. Salah satunya, pada bulan April mendatang. Greenhouse akan menjadi tuan rumah Startup Weekend Jakarta 2019 yang merupakan acara akhir pekan berdurasi 54 jam,” ujar Adam Haluska, Head of Marketing Greenhouse Indonesia dalam keterangannya.

Pada acara ini, lanjut dia, peserta dapat bekerja bersama untuk melontarkan ide-ide startup baru, mengembangkan prototipe/demo dari ide tersebut dan menyajikannya ke panel juri yang telah dipilih. Semua ide dari tim dan peserta akan dibimbing dan di review oleh wirausahawan lokal.

Baca Juga: Muasal Coworking Space dari Tahun ke Tahun

“Kegiatan-kegiatan seperti inilah yang memotivasi kami untuk terus tumbuh dan berkontribusi secara signifikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Berbagai acara telah dilayani oleh Greenhouse dalam setahun terakhir. Mulai dari rapat kecil, acara pelatihan, lokakarya hingga kegiatan informal lainnya. Beberapa klien bahkan menjadikan Greenhouse sebagai tempat untuk meluncurkan produk revolusioner baru mereka yang sudah banyak digunakan oleh ratusan ribu bahkan jutaan orang di seluruh dunia.

“Perusahaan-perusahaan raksasa seperti Apple, Google, Microsoft, AWS, LinkedIn, Line, GoJek, Quora, Visa, H&M, Harley-Davidson, IBM adalah beberapa yang telah menyelenggarakan acara mereka di Greenhouse,” Adam.

Baca Juga: Trend Coworking Space yang Semakin Diminati

Selain melayani berbagai perusahaan, Greenhouse juga mengorganisir aktifitas yang diusungnya. Pada tahun 2018, Greenhouse membantu mengorganisir lebih dari 60 acara dari total 160 acara yang disebutkan di atas.

Leave a Reply