Sunday, April 11, 2021
Pasang Iklan disini ....

15 Anak Lolos ke Tingkat Global Kompetisi Menggambar IKEA 2020

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) Kompetisi Menggambar IKEA 2020 merupakan bagian dari kampanye Ayo Main (Let’s Play), secara online yang diselenggarakan oleh IKEA. Kompetisi ini telah diikuti oleh 1.806 anak usia maksimal 12 tahun dari seluruh Indonesia.

Dari proses seleksi yang dilakukan, terdapat 50 gambar terpilih. Dan pada tahap akhir, hanya terpilih 15 peserta dengan gambar terbaik melalui penjurian dan sistem voting lewat akun Facebook IKEA Indonesia.

Baca Juga: IKEA Hadirkan Interior Ramah Lingkungan di Kantor YOUTHTOPIA

Kelima belas gambar tersebut akan mewakili Indonesia dalam Kompetisi Menggambar IKEA 2020 tingkat global bersama dengan perwakilan dari negara lainnya. Tahap akhir dari kompetisi ini adalah terpilihnya enam gambar terbaik dari seluruh dunia yang akan diproduksi menjadi soft toy seri SAGOSKATT. 

Kompetisi Menggambar IKEA 2020
[Ki-ka] Perwakilan dari 15 finalis Kompetisi Menggambar IKEA, Helsa (8 tahun) dan Fazriel (9 tahun) menerima penghargaan dari Communication and Community Manager IKEA Indonesia, Metha Tri Rizka, serta salah satu juri kompetisi dan ilustrator, Dinda Puspitasari dalam sesi penyerahan penghargaan, Jumat 11/12/2020. (dok. Ikea)
Baca Juga: Dua Bulan Diluncurkan, Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Rebut Hati Konsumen Indonesia

“Antusias anak-anak dan orang tua sangat luar biasa selama kompetisi ini berlangsung. Setiap peserta memiliki gambar dan cerita yang unik berdasarkan imajinasi dan kreativitas masing-masing. Hal ini yang membuat proses penjurian cukup menantang, dan pada akhirnya kami telah memilih 15 besar untuk mewakili Indonesia ke kompetisi tingkat global. Kami percaya bahwa kompetisi ini dapat menjadi sarana positif untuk anak-anak mengisi waktu bersama orang tua selama di rumah saja,” ujar Communication and Community Manager IKEA Indonesia, Metha Tri Rizka dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU