Aromate Luncurkan Produk Penyegar Udara, Lebih Strong

0
Produk Penyegar Udara
dok. Aromate

Berbagai jenis produk penyegar udara mobil mungkin pernah Anda gunakan. Namun, apakah wewangian tersebut memiliki aroma yang kuat dan dapat dengan cepat menyebar secara merata?

PropertiTerkini.com – Aromate produsen produk penyegar udara mobil dan pewangi rumah yang berkantor pusat di Taipei, kembali meluncurkan inovasi terbarunya. Kali ini adalah produk penyegar udara mobil (car air freshner) bernama StrongMembrane

Baca Juga: Menata Lorong di Rumah dengan Cara Mudah

Jane Huang, General Manager, Aromate mengatakan, Aromate secara khusus mengembangkan StrongMembrane untuk memenuhi pilihan konsumen akan aroma kuat.

“Penyegar udara StrongMembrane terbaru memiliki wewangian mutakhir yang mudah tersebar. Produk ini mengungguli para pesaing pasar dalam aspek intensitas aroma, serta menyajikan keharuman kuat dan tahan lama,” kata dia dikutip dalam keterangan resmi perusahaan

StrongMembrane, dengan minyak wangi bermutu, tampil dalam desain ringkas dan modern, serta mudah ditempelkan ke ventilasi udara di mobil. Produk tersebut menghadirkan aroma harum yang menyegarkan mobil saat bepergian. Bahkan dengan mudah dapat dikendalikan tingkat aromanya dengan mengatur tutup kendali wewangian.

Baca Juga: 25 Solusi Genius “DIY Storage”: Menata Rumah Jadi Rapi dan Nyaman

Bersama StrongMembrane, Aromate turut meluncurkan seri penyegar udara mobil StrongScents yang sama bagusnya. Format penyegar udara yang terpopuler ialah Vent Pump, Vent Perfume, Wooden Perfume serta Hanging Fragrance. Sejumlah aroma yang paling digemari termasuk cologne, buah-buahan, dan bunga.

Dengan fokus kuat terhadap berbagai produk bermutu, inovasi teknologi termutakhir, integrasi global, serta dukungan penjualan dan pemasaran yang berkelanjutan, Aromate tak ayal lagi menjadi produsen serta mitra tepercaya untuk penyegar udara.

Aromate memiliki ikatan kuat dengan pasar Asia, khususnya Asia Tenggara. Bahkan beberapa seri produk penyegar udara mobil StrongScents menyajikan berbagai jenis keharuman dan parfum yang mengulas beragam kebudayaan serta tradisi di kawasan tersebut.

Produk Penyegar Udara
dok. Aromate

Saat ini Aromate memiliki 240 lebih pegawai dan kapasitas produksi di atas 15 juta produk penyegar udara per bulan, serta melayani berbagai pelanggannya di seluruh dunia.

Baca Juga: Rileks, Menikmati Aroma ‘Sehat’ dari Lampu Aromatherapy

Beberapa produk penyegar untuk rumah tersedia, seperti penghilang bau kamar mandi dan dapur, penghilang bau asap rokok, hingga wewangian untuk binatang peliharaan. Ketiga jenis produk itu tersedia dalam rupa cairan semprot, gel serta tersedia juga dalam bentuk yang lebih padat.

Advertisement

Komentar