Ciputra Jual Rumah Murah Dekat Stasiun, Ini Spesifikasinya

5
citra maja raya jual rumah murah
Citra Maja Raya: Kota mandiri terpadu seluas 2.600 hektar hanya 500 meter ke Stasiun Commuter Line Maja. (dok. Citra Maja Raya)

Dua klaster yang dipasarkan pada saat ini hanya sebanyak 1.300 unit sementara jumlah peminat yang mendaftar sudah lebih dari 1.500 orang. Harga rumah per unitnya mulai Rp130 juta, sudah termasuk PPN dan biaya surat lainnya.

Citra Maja Raya sebagai kota mandiri terbesar di Maja, Kabupaten Lebak, Banten merupakan hunian terpadu yang dikembangkan dengan konsep TOD (Transit Oriented Development). Jaraknya hanya sekitar 500 meter ke Stasiun Commuter Line Maja – perlintasan ganda menuju Tanah Abang mulai sekitar pukul 04.30 WIB dengan biaya hanya Rp7.000 per orang – atau dengan waktu tempuh sekitar sekitar 90 menit ke Tanah Abang.

Baca Juga:

Citra Maja Raya merupakan proyek joint operation antara PT Ciputra Residence, PT Hanson International Tbk, dan PT Putra Asih Laksana. Proyek yang dikembangkan di lahan 2.600 hektar ini diluncurkan pertama kali sejak Desember 2014 dan akan dikembangkan dalam beberapa tahap. Tahap pertama di lahan 430 hektar, kemudian tahap kedua di lahan seluas 300 hektar

Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sejak 2,5 tahun lalu, pengembang telah membangun dan sukses memasarkan lebih dari 11.000 unit rumah tapak.

“Untuk tahap pertama sebagian besar sudah dibangun, bahkan sudah mulai serah terima ke konsumen sejak 2017 lalu,” ujar Yance Onggo, GM Marketing Citra Maja Raya, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat (14/4/2018).

Progress lainnya, sambung Yance, pembangunan flyover, boulevard utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju ke klaster-klaster, dan juga ruang terbuka hijau sudah rampung.

Pada II tahun 2017 lalu, Citra Maja Raya sudah mulai membangun fasilitas penunjang lainnya, seperti fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama, Sport Club, EcoPark.




“Rencananya tahun 2018 ini, pembangunan fasilitas skala kota untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya terus dilanjutkan. Seperti pembangunan Eco Plaza yg terdiri dari CGV Cinema, supermarket, café, restaurant, dan retail outlet, pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, dan fasilitas kota lainnya,” jelasnya.

Hanya 1.300 Unit

Kini Citra Maja Raya sedang menyiapkan launching klaster rumah terbaru dengan konsep tematik resor Bali, yaitu Cluster Bedugul dan Cluster Uluwatu. Sebanyak 1.300 unit rumah dipasarkan di dua klaster tersebut.

Hanya Rp130 juta per unit,” imbuh Yance.

Kedua klaster tersebut, lanjut Yance, didesain dengan lebih modern dan berada dekat rencana pusat kota Citra Maja Raya.

“Ini menjadi kelebihan kedua klaster tersebut. Kami akan launching di 15 April 2018 di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat,” tambahnya.

Adapun di Cluster Bedugul akan dikembangkan sebanyak 713 unit rumah dengan 2 tipe, yaitu tipe Azalea (22/50) dengan harga mulai 130 juta dan , tipe Alamanda (27/60) seharga Rp167 juta.

Sedangkan Cluster Uluwatu akan dikembangkan sebanyak 600 unit rumah dengan 3 tipe. Ketiga tipe tersebut, yakni Lantana (22/60) Rp161 juta, Kenanga (27/72) Rp199 juta, dan Cempaka A (36/72) Rp 225 juta.

“Semua harga tersebut sudah termasuk PPN dan Biaya Surat AJB BPHTB. KPR DP mulai 5%, dan cicilan mulai 1 jutaan per bulan,” jelas Yance.

Kawasan dan unit rumah di Cluster Bedugul dan Cluster Uluwatu dipasarkan dengan spesifikasi bangunan terbaik dikelasnya saat ini. Yance mencontohkan, rangka atap sudah menggunakan konstruksi baja ringan, kemudian plester cat aci luar dalam, cat luar menggunakan weathershield ex Jotun atau setara. Adapun kusen jendela pintu menggunakan alumunium, plafond ruang utama gypsum, lantai keramik, dan jalan lingkungan di dalam klaster sudah kualitas cor beton.

Hingga 8 April lalu, lanjut Yance, tercatat sudah lebih dari 1.522 peminat yang akan membeli rumah di Citra Maja Raya. “Padahal jumlah unit yang kami pasarkan saat ini sangat terbatas, hanya sekitar 1.300 unit,” pungkas Yance.

5 COMMENTS