Home / Interior / Desain Food Court Plaza Senayan Terinspirasi Bentuk Wayang
Food Court Plaza Senayan
Model langit-langit ruang dengan garis lengkung simetris tampil selaras dengan model lantai. Interior setiap ruang sangat detail sesuai dengan konstruksi standar Plaza Senayan/wawan

Desain Food Court Plaza Senayan Terinspirasi Bentuk Wayang

Food court Senayan meresmikan desain interior terbarunya dengan memakai konsep yang terinspirasi dari bentuk Wayang. Sebelumnya, food court Senayan telah melakukan renovasi total. Kini, food court Plaza Senayan kembali resmi dibuka untuk umum, Rabu (16/5/2018).

Pusat kuliner yang berada di lantai tiga Plaza Senayan ini, menampilkan interior ruang kuliner yang serba anyar dengan berbagai sajinan tenan kuliner lokal maupun internasional.

Baca Juga:

Desain kontemporer bergaya wayang ini sengaja diciptakan untuk mempercantik dan menyegarkan suasana hangat dan ramah bagi para pecinta kuliner. Model langit-langit ruang dengan garis lengkung simetris tampil selaras dengan model lantai. Interior setiap ruang sangat detail sesuai dengan konstruksi standar Plaza Senayan.




Plaza Senayan berkomitmen selalu meningkatkan pelayanan pusat perbelanjaan untuk kepentingan para tenan yang hadir dan juga untuk kepuasan pelanggan kuliner. Biaya renovasi interior food court ini menghabiskan dana sekitar Rp1,5 miliar lebih.

Pusat perbelanjaan untuk kelas menengah atas ini merupakan salah satu zona hangout yang cukup diminati konsumen karena suasananya yang nyaman serta dekat dengan pusat kota dan pusat aktivitas olahraga nasional Gelora Bung Karno (GBK).

Plaza Senayan merupakan bagian dari kompleks Senayan Square yaitu sebuah kawasan bangunan yang terintegrasi di area seluas 19 hektar. Kawasan ini dimiliki oleh PT Senayan Trikarya Sempana, sebuah perusahaan patungan yang dibentuk antara Kajima Overseas Asia Pte Ltd dan Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

Selain plaza Senayan, kawasan Senayan Square juga mencakup gedung perkantoran Sentral Senayan I,II,III, apartemen Plaza Senayan, Plaza Senayan Arcadia dan Hotel Fairmont Jakarta.

About Wawan Kuswandi

Penikmat Alam Serpong

Check Also

rumah impian

Mari, Wujudkan Fantasi Rumah Impian Anda dengan Cara Sederhana

Kita semua punya ide dan gagasan bagaimana mempercantik rumah impian kita. Beberapa melengkapi rumah dengan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: