Saturday, February 27, 2021
Pasang Iklan disini ....

ERA Mansion Gelar Soft Opening Kantor Baru

ERA Mansion merupakan kantor ERA yang pertama dengan mengusung minimize your office maximize your profit yang merupakan prototype untuk kantor agen properti kekinian.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)ERA Indonesia menggelar Soft Opening kantor baru ERA Mansion yang berlokasi di Kedasi – R. Gorontalo, Muara Karang, Jakarta Utara.

Acara yang digelar pada awal Agustus lalu ini dihadiri oleh Jonathan dan Junarthan, perwakilan dari Management ERA Indonesia, pihak perbankan, Notaris, serta Marketing ERA Mansion.

Baca Juga: ERA Indonesia Optimis Transaksi Naik 25 Persen

Acara Soft Opening kantor ERA Mansion ditandai dengan pemberkatan yang dipimpin oleh Romo Leonardus Sugiyono, MSC dan pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur oleh Jose Rizal Wibowo (Hose) selaku Member Broker ERA Mansion.

Kegiatan tersebut diadakan dengan sederhana mengingat kondisi saat ini yang sedang dilanda pandemi Covid-19. Total undangan pun tidak mencapai 20 orang dan tentunya acara Soft Opening ini berjalan dengan menggunakan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan hand sanitizer.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para tamu undangan yang datang.

Baca Juga: Magenta Residence, Rumah Sehat di Summarecon Bekasi, Mulai Rp900 Jutaan

Soft Opening juga sebagai tanda bahwa ERA Mansion telah beroperasi dan siap melayani kebutuhan Properti Anda khususnya yang berada di wilayah Muara Karang, Jakarta Utara dan sekitarnya.

ERA Mansion merupakan kantor ERA yang pertama dengan mengusung minimize your office maximize your profit yang merupakan prototype untuk kantor agen properti kekinian.

ERA Indonesia merupakan master franchise real estate yang berasal dari USA dan telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1992.

Saat ini jumlah kantor ERA di seluruh Indonesia mencapai 114 kantor dengan marketing associate aktif sekitar 6.000 marketing.

Baca Juga: PLBN Sei Pancang Jadi Ikon Baru Perbatasan Indonesia-Malaysia

ERA Indonesia merupakan brand yang telah dikenal konsumen di tanah air dan telah menerima penghargaan baik nasional dan internasional.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU