Tuesday, May 18, 2021

Gandeng Travelio, Sayana Apartments Janjikan Keuntungan 13,75%

Travelio akan mengelola apartemen tersebut, dengan jaminan sewa atau rental guarantee melalui beberapa program yang menarik. Salah satunya adalah tahun pertama, langsung mendapatkan keuntungan 13,75%. Berikutnya untuk potential income 5% per tahun.

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Pengembang Sayana Apartments menjalin kerja sama dengan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio). Kerja sama tersebut meliputi jasa dan layanan pengelolaan serta penyewaan unit apartemen.

Agung Nugroho, Sales & Promotion Division Head Sayana Apartments mengatakan, tujuan kami menggandeng Travelio adalah untuk membantu para investor pembeli apartemen ini.

Baca Juga: Asera Nishi Phase 2 di Kota Harapan Indah Mulai Dipasarkan

“Travelio akan mengelola apartemen dan kami juga akan memberikan jaminan sewa atau rental guarantee melalui beberapa program yang menarik. Salah satunya adalah tahun pertama, langsung mendapatkan keuntungan 13,75%. Berikutnya untuk potential income 5% per tahun,” kata dia di Kota Harapan Indah, Bekasi, Kamis (8/4/2021).

Travelio, kata dia, akan mengelola apartemen tersebut dalam dua tahun ke depan. Para calon penyewa pun akan dicarikan oleh Traveloka.

“Jadi, para pemilik unit tidak hanya mendapatkan pendapatan sewa tetapi juga akan mendapatkan capital gain dari kenaikan harga apartemen,” katanya.

Baca Juga: NavaPark BSD City Resmikan Botanic Park Senilai Rp1,5 Triliun

Menurut Agung, pada saat masa pandemi ini, okupansi dari Travelio justru meningkat. “Inilah peluang yang harus bisa dimanfaatkan oleh para investor,” tegasnya.

Vincentius Christopher, Business Development Manager Travelio menambahkan, Travelio adalah startup yang didirikan sejak 2015 yang tidak hanya memasarkan properti apartemen, namun juga mengelola.

“Kami kelola apartemen selayaknya service apartment, sehingga pemiliknya sudah tidak pusing lagi,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Travelio sudah mengelola lebih dari 4.800 unit yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Pada tahun ini, Travelio menargetkan akan masuk di kota-kota baru, salah satunya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Bogorienze Hotel Resort Hadirkan Tower Kedua, Investasi Lebih Menarik

“Tahun lalu, okupansi kami masih di angka 53% dari 4.800 unit yang kami kelola. Dan untuk di Bekasi secara rata-rata berada di kisaran 40-50%. Jadi ini adalah oportunity yang sangat baik sekali,” jelas Vincentius.

Sayana Apartments merupakan proyek kolaborasi antara Damai Putra Group dan pengembang Jepang, Nishitetsu Group. Proyek ini berada dalam kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi. Kawasan yang dibangun sejak 30 tahun lalu tersebut memiliki jumlah penduduk hingga 20 ribu kepala keluarga.

Sayana Apartments didesain oleh arsitek Urbane Indonesia. Apartemen dilengkapi dengan beragan fasilitas, mulai dari 24-Hours security system, sky garden, swimming pool, gym /fitness centre, access card, dan lainnya.

Baca Juga: Perumahan Berbasis Komunitas di Bogor, Murah, untuk MBR

Selain terletak di CBD Kota Harapan Indah, apartemen ini juga bersebelahan langsung dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital.

“Ini adalah sebuah potensi yang sangat menjanjikan,” tegas Agung.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU