Modernland Boyong Agen Properti ke Jepang

0
agen properti jakarta garden city
Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen (berdiri kedua kiri) bersama Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santoso (jongkok kelima kiri), berpose bersama dengan para pemasar properti yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk properti di perumahan Jakarta Garden City./ Foto: Modernland Realty

Para agen properti yang telah berhasil memasarkan produk properti di Jakarta Garden City diganjar apresiasi dalam acara bertajuk Agent Property Award 2019 yang digelar di Jepang.

Propertiterkini.com – Agen berprestasi memang harus diapresiasi. Oleh merekalah, sebuah produk properti lebih cepat dan mudah terserap pasar. Ini pula yang dilakukan oleh pengembang properti nasional, PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.

Baca Juga: Cluster Mahakam Tahap 2 di Jakarta Garden City Terjual 70 Persen

Tidak tanggung-tanggung, bahkan pengembang memboyong agen-agen berprestasi ke Jepang. Baik agen maupun kantor agen properti yang telah berprestasi memasarkan properti di perumahan skala kota Jakarta Garden City sepanjang 2018 lalu diganjar apresiasi dalam acara bertajuk Agent Property Award 2019 yang digelar di Jepang pada 19-27 Maret 2019 lalu.

Selain sebagai pemicu semangat, tujuan digelarnya ajang penghargaan ini juga sekaligus untuk memotivasi para agen properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Beberapa kategori menjadi penilaian pada gelaran Agent Property Award 2019 kali ini. Diantaranya pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan di Jakarta Garden City, baik rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya. Hal ini didasarkan pada laporan penjualan masing masing agen properti dan kantor agen properti, dengan rincian sebanyak 136 kantor agen serta lebih dari 3.000 agen.

Seluruh data yang masuk kemudian dilakukan penilaian oleh team penilai dari management PT Modernland Realty Tbk dan PT Mitra Sindo Sukses.

Berdasarkan penilaian yang komprehensif tersebut, maka diputuskan beberapa pemenang dalam kategori yang berbeda. Untuk kategori The Best Office Agent diberikan kepada Sudianto dari 9PRO, sementara untuk kategori The Best Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Awie.

Baca Juga: Optimis Tepat Waktu, Synthesis Development Gandeng Agen Properti Nasional

“Kerja keras, prestasi dan reputasi para agen properti harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Misalnya dalam bentuk reward jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya. Ini kami lakukan agar mereka semakin semangat dalam memasarkan produk-produk properti yang kami kembangkan,” ujar Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Lebih lanjut Freddy Chan mengatakan, kerjasama dengan agen properti yang telah terbina selama ini merupakan sebuah hubungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak yang saling menguntungkan. Karena itu, dirinya berharap agar ke depannya hubungan tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh agen properti yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan seluruh produk-produk PT Modernland Realty Tbk, sehingga setiap produk yang dipasarkan selalu terjual habis. Kami akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai bentuk dedikasi dari perusahaan yang terdalam,” kata Freddy Chan.

Ditambahkan Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Jakarta Garden City sebagai salah satu produk properti andalan PT Modernland Realty Tbk sangat diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Baca Juga: Modern Halal Valley, Cluster Halal Terbesar Pertama Diresmikan

Lebih Prospektif

Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City yang berlokasi di Jalan Raya Cakung – Cilincing, Jakarta Timur. Terbaru yang sudah beroperasi adalah AEON Mall dan yang saat ini sedang dibangun adalah IKEA.

Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, para agen properti tentu akan lebih mudah dalam memasarkan produk-produk yang diluncurkan di Jakarta Garden City kepada para prospek dan calon konsumen.

Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City menambahkan, setelah beroperasinya jalan Tol Cilincing – Tanjung Priok, kini Jakarta Garden City semakin mudah diakses. Seperti ke Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan berbagai wilayah lainnya.

Baca Juga: Harga Mulai Rp1,5 Miliar, Begini Tipe Terbaru Klaster Jura di Metland Menteng

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” pungkas Hyronimus.