Moizland Tutup Atap Apartemen West Senayan

Apartemen 25 lantai yang dilengkapi dengan Pusat Grosir MTC Tangerang tersebut kini dijual mulai Rp500 jutaan. Serah terima bertahap ditargetkan mulai tahun depan.

0
topping off Apartemen West Senayan di Kota Tangerang
Jajaran direksi Moizland Development dan pihak terkait menggelar seremoni tutup atap atau topping off Apartemen West Senayan di Kota Tangerang, Minggu (5/1/2020)./ Foto: dok. Moizland

PropertiTerkini.com, [TANGERANG]Moizland Development menandai berakhirnya pembangunan struktur dan konstruksi Apartemen West Senayan dengan menggelar seremoni tutup atap atau topping off, Minggu (5/1/2020).

Selanjutnya, hunian vertikal dengan konsep one stop living solution yang berada di Kota Tangerang ini akan memasuki tahap finishing. Pengembang menargetkan mulai serah terima bertahap pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Harga Naik 100 Persen, Begini Progres MTC Tanah Abang

Chandra Goetama, Komisaris Moizland Development menyampaikan bahwa prosesi topping off ini, merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menyelesaikan proyek apartemen tersebut. Moizland Development juga menjamin mutu dan kualitas proyek tersebut.

Apartemen ini merupakan proyek perdana kami sehingga segala sesuatunya kami laksanakan dengan baik dan sempurna,” ujar Chandra.

Lebih lanjut, Chandra Goetama menjelaskan bahwa pembangunan apartemen yang sebelumnya bernama Palm Regency ini merupakan respons perusahaan atas keperluan tempat tinggal yang praktis, dan memiliki akses yang mudah dicapai.




Apartemen West Senayan adalah salah satu proyek unggulan yang dikembangkan Moizland Development di wilayah Kota Tangerang. Pembangunan menggunakan struktur pondasi bored pile diameter 1 meter dengan kedalaman 27 meter. Bangunan ini memiliki ketinggian 25 lantai dengan satu semi basement. Apartemen ini juga dilengkapi Pusat Grosir Moiz Trade Center atau MTC Tangerang sebagai pusat pakaian jadi yang saat ini sebagiannya sudah beroperasi.

Baca Juga: Sewa Apartemen Kelas Atas di Tangerang Masih Cemerlang

Untuk diketahui, unit tersisa West Senayan kini dipasarkan mulai Rp500 jutaan. Pengembang menyediakan beberapa cara bayar untuk memudahkan konsumen. Salah satunya adalah cicilan 24 kali dengan booking fee sebesar Rp20 juta.

Pengembang juga menjamin keuntungan dari kepastian investasi atas properti tersebut. Hal ini didasari lokasi apartemen yang terbilang strategis.

West Senayan memiliki akses langsung ke beberapa pintu tol, seperti akses ke Bandara International Soekarno-Hatta atau ke pusat kota melalui Tol JORR. Disamping itu, tidak jauh dari lokasi apartemen juga terdapat beberapa kampus ternama seperti Binus, Swiss German University, Universitas Bunda Mulia dan lain-lain. Demikian juga pusat pameran terbesar di Indonesia seperti ICE BSD mudah dicapai dalam waktu beberapa menit.

Baca Juga: Apartemen Mewah untuk Milenial, Hanya Rp400 Juta

“Kepada para customer kami mengundang untuk melakukan investasi pada Apartemen West Senayan karena apartemen ini merupakan pilihan yang terbaik di Kota Tangerang,” pungkas Chandra.