Okupansi 90 Persen, Chadstone Cikarang Mall Gelar Pre Opening

0
pre opening Chadstone Cikarang Mall
[Kiri-Kanan]: CEO Pollux Mall Indonesia, Handoyo K Setiadi; Direktur Utama PT Pollux Aditama Kencana, Lie Iwan Aliwayana; dan Direktur Operasional Chadstone Cikarang, Yanto Zefania berpose bersama di acara pre-opening Chadstone Cikarang Mall, Kamis (26/9/2019)./ Foto: Chadstone Cikarang

Chadstone Cikarang Mall menjadi meeting point yang representatif di Cikarang untuk aktivitas bisnis dan hiburan. Pusat belanja dan rekreasi ini memiliki NLA lebih dari 30.000 meter persegi.

PropertiTerkini.com – Pengembang superblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana (perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Virginia Properti Group) menggelar acara pre opening Chadstone Cikarang Mall. Kegiatan dilaksanakan di Atrium Chadstone Cikarang Mall, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/9/2019) lalu.

Baca Juga: Pollux Investasi Gaet Ramayana ke Central City Mall Semarang

Acara tersebut diadakan secara internal yang dihadiri oleh seluruh kontraktor yang terlibat dan jajaran Direksi dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana.

Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang menjelaskan, okupansi tenant saat ini mencapai 90 persen dari 30.000 meter persegi ruang ritel yang dikembangkan.

“Tingginya permintaan masyarakat mendorong kami untuk melakukan tahap pre opening terlebih dahulu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Hal ini juga dilakukan sebagai sebuah milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik,“ ujar Yanto dalam sambutannya.

Advertisement

Beberapa acara menarik juga diadakan dalam kegiatan pre opening tersebut. Salah satunya yang dilakukan oleh partcipating tenant yaitu kidzoona yang turut diramaikan 3.000 anak TK. Mereka bermain secara gratis sebagai wadah edutainment.

Baca Juga: Vasanta dan Mitsubishi Garap Bareng Kota Bernuansa Jepang di Cikarang

Adapun beberapa tenant yang sudah melakukan proses fit out dan siap beroperasional diantaranya XXI, Happy time, Kidzoona, Breadtalk, J.CO, Nature Republic, Sport Station, Skechers, Giordano, Samsung Experience Store dan sekitar 20 tenant lainnya.



“Sedangkan beberapa tenant lainnya yang siap menyusul dalam waktu dekat diantaranya Starbucks, Transmart, Raa Cha, Dwidaya Tour, dan sekitar 25 tenant lainnya,” tambahnya.

Selepas kegiatan pre opening, Yanto memperkirakan Chadstone Cikarang Mall akan menggelar soft opening sekitar Desember 2019 mendatang. Demikian halnya tenant yang melakukan fit out pada saat pre opening juga sudah terselesaikan dan siap beroperasi penuh.

Handoyo K Setiadi, CEO Pollux Mall Indonesia memperkirakan, potential visitor dari Chadstone Cikarang Mall mencapai 20.000 – 25.000 setiap harinya.

Baca Juga: Gandeng Creed Group, Mustika Land Group Bangun Rumah Murah di Bekasi

“Kami melihat potensi cukup besar dari penghuni Apartemen Chadstone Cikarang, kemudian ditambah dengan potensi pasar di sekitar Chadstone Cikarang yang cukup segmented, seperti ekspatriat dan milenial,” ungkap Handoyo.

Dia juga meyakinkan pasar ritel kelas menengah masih cukup besar potensinya sehingga segmen ini masih menjadi incaran oleh para peritel. Handoyo, menekankan bahwa pengusaha ritel turut berusaha untuk semakin kreatif dalam menyesuaikan market trend yang ada.

“Hal ini juga yang membuat kami di Chadstone Cikarang Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand dari tenant-tenant yang memiliki produk dan layanan yang berkualitas,” pungkasnya.

Meeting Point

Chadstone Cikarang Mall menjadi meeting point yang representatif di Cikarang untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama teman, kerabat, kolega, dan lainnya. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memenuhi kualitas gaya hidup penghuni apartemen dan pengunjung.

Baca Juga: Skybridge, Ikon Baru di Summarecon Bekasi

Pusat belanja dan rekreasi ini memiliki NLA (Net Lease Area) lebih dari 30.000 meter persegi. Chadstone Cikarang Mall juga berada sangat strategis sekitar 100 meter dari Entrance dan Exit Tol Cikarang Barat.

Komentar