Pameran Lalu Lintas Terbesar Digelar Bareng Infrastruktur dan Konstruksi

0
pameran lalu lintas terbesar
Tarsus Indonesia bersama RAI Amsterdam akan menyelenggarakan kegiatan pameran lalu lintas terbesar di JIExpo Kemayoran selama 3 hari, dimulai pada tanggal 31 Oktober 2018 – 2 November 2018./ Foto: Tarsus Indonesia

Intertraffic Indonesia 2018 merupakan ajang pameran mobilitas serta pameran lalu lintas terbesar di Indonesia. Pameran ini juga menghadirkan konferensi dengan tema-tema menarik yang diadakan gratis bagi peserta terdaftar.

Propertiterkini.com – Untuk pertama kalinya, Intertraffic Indonesia 2018, sebuah ajang pameran global terkemuka untuk solusi lalu lintas dan mobilitas akan diadakan di Indonesia. Tarsus Indonesia bersama RAI Amsterdam akan menyelenggarakan kegiatan pameran lalu lintas terbesar tersebut di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran selama 3 hari, dimulai pada tanggal 31 Oktober 2018 – 2 November 2018.

Baca Juga:

“Kami dari Tarsus Indonesia sebagai organizer Intertraffic Indonesia 2018 sangat senang bisa menghadirkan pameran sekelas Intertraffic Indonesia 2018 ini. Pameran ini akan sangat bermanfaat dalam memberikan pengetahuan serta solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan lalu lintas di Indonesia,” ujar Onel Anugrah, Marketing Communication Manager, Tarsus Indonesia dalam keterangannya yang diterima Propertiterkini.com di Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Menurut Onel, lalu lintas serta mobilitas merupakan elemen utama dalam infrastruktur, sehingga diperlukan penataan yang lebih mendalam khususnya di Indonesia sebagai negara yang besar dan padat penduduk.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh pemerintah,” katanya.

Selain pameran, lanjutnya, juga akan diselenggarakan beberapa fitur tambahan, seperti Intertraffic Indonesia 2-days Conference Program. Kegiatan ini merupakan konferensi yang diisi oleh para ahli bidang lalu lintas dan mobilitas baik nasional maupun internasional untuk berbagi gagasan dan pengetahuan terhadap industri yang berhubungan.

Topik-topik yang akan dibahas dalam pameran lalu lintas terbesar tersebut, meliputi Technologies, Infrastructures and Innovative Solutions for the Smart City, Investment Opportunities for Road Infrastructure and Land Transportation, Traffic Management & Smart Parking – Urban Mobility and Integrated Parking, serta Trends, Challenges and Outlooks towards Urban Mobility in Indonesia.

“Konferensi ini gratis bagi para peserta pameran yang terdaftar,” tegas Onel.

Baca Juga:

Selain itu, Intertraffic Indonesia 2018 juga menghadirkan fitur Global Meeting Program (GMP). Fitur ini merupakan program berbasis online tool yang memungkinkan para user yang telah melakukan registrasi kehadiran sebelumnya untuk bisa mengakses profil dari para exhibitor dan visitor di Intertraffic Indonesia 2018.



Dengan demikian, nantinya dapat mengatur jadwal untuk bertemu dengan profil yang sesuai dengan kebutuhan user, mulai dari hanya sekedar berdiskusi, networking, hingga melahirkan peluang bisnis atau kerjasama baru.

Fitur acara lainnya yang tidak kalah menarik adalah ITSUP, sebuah paviliun yang didedikasikan untuk smart mobility startups. Sebelumnya, ITSUP telah sukses digelar di Amsterdam dan China.

Kini ITSUP hadir di Indonesia guna memberikan kesempatan bagi para startup untuk memaparkan smart solution ke hadapan para visitor dari seluruh dunia. Melalui ITSUP, para startup dapat membangun koneksi baru dan mengembangkan peluang usahanya, terutama dalam menghadapi tren dan tantangan terhadap urban mobilitas di ASEAN.

Tiga Pameran Sekaligus

Dalam waktu dan di lokasi yang sama, Tarsus Indonesia juga menyelenggarakan dua pameran lain, yakni Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018 dan Konstruksi Indonesia 2018.

Dengan demikian, peserta dan pengunjung yang datang akan disajikan berbagai produk dan teknologi yang saling berkaitan dengan lainnya, yakni infrastruktur, lalu lintas dan mobilitas juga tentunya konstruksi.

Baca Juga:

Pameran lalu lintas terbesar, Intertraffic Indonesia 2018 menghadirkan nama-nama perusahaan besar yang akan memamerkan inovasi produk serta solusi bagi sektor lalu lintas dan mobilitas di Indonesia. Antara lain 3M, Avery Denisson, Sistem Aksesindo Perdana, Ennis Flint, Citilabs, Hofmann, dan lainnya. Ajang ini juga didukung oleh Centre Park yang mengambil bagian sebagai sponsor utama.

Saat ini, registrasi pengunjung untuk Intertraffic Indonesia 2018 masih dibuka. Silahkan melakukan registrasi melalui link: https://registrationindonesia.intertraffic.com/INTERTRAFFIC18J/.

Atau kunjungi: https://www.intertraffic.com/indonesia.

Advertisement

Komentar