Monday, April 6, 2020
Home Rumah Seperti Istana, Rumah Artis Indonesia yang Paling Mewah

Seperti Istana, Rumah Artis Indonesia yang Paling Mewah

Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian setiap umat manusia. Apalagi bonus kemewahan dan kemegahan.

Untuk seorang artis sih ini mungkin mudah di dapat. Beberapa artis Tanah Air ini memiliki hunian bak istana. Nggak kalah mewah dari artis-artis Hollywood.

Siapa saja mereka?

Baca Juga: 4 Kota Mati yang Paling Mengerikan

Berikut deretan artis Indonesia yang memiliki unian megah bak istana.

1. Nikita Willy

Artis yang tengah dekat dengan anak bos Blue Bird ini rupanya memang sudah kaya sejak lahir. Rumahnya bersama orangtuanya ini mewah sekali.

Baca Juga: Mari, Wujudkan Fantasi Rumah Impian Anda dengan Cara Sederhana

2. Raffi Ahmad

Sejak ia sukses menjadi host dan jam terbangnya kian meroket, Raffi Ahmad tak mau setengah-setengah membangun rumah.




Ia memiliki rumah sendiri yang kini ditempati bersama istrinya. Selain rumah, suami Nagita ini memiliki mobil sport yang super mahal.

3. Farhan

Muhammad Farhan merupakan presenter senior keturunan Aceh. Beberapa waktu lalu ia baru saja kehilangan putra pertamanya Muhammad Ridzky Khalid. Selains ebagai presenter, Farhan juga sebagai penyiar radio swasta di Jakarta.

4. Ruben Onsu

Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah ini kerap tampil sederhana. Sarwendah identik dengan daster dan low profile. Tapi siapa sangka jika hunian mereka ini begitu mewah.

5. Ahmad Dhani

Musisi yang namanya sedang panas-panasnya ini memiliki rumah bak istana. Rasanya kebanyakan publik sudah pernah melihat rumah Ahmad Dhani di televisi, ya. Rumahnya ini sarat dengan barang-barang antik.

Sumber: tribunnews.com

Padrehttps://www.propertiterkini.com
Aku akan melakukan apa yang dia katakan! "Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik." - Albert Einstein.
- Advertisment -

Most Popular

Intiland: Corona, Tantangan Berat Tahun Ini

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Wabah global virus Corona atau Covid-19 telah secara langsung berdampak negatif terhadap perekonomian dan bagi upaya pemulihan industri properti nasional. Bahkan...

Strategi Pemasaran Properti ditengah Pandemi Virus Corona

Oleh: WIDODO PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pada medio Desember 2019 di Wuhan, China digegerkan adanya wabah virus Corona atau Covid 19 adalah jenis penyakit flu yang...

Ternyata 433 Desa di Timur Indonesia Belum Dialiri Listrik

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) - Indonesia memiliki sebanyak 83.436 desa. Dari jumlah itu, ternyata masih sebanyak 433 desa yang belum dialiri listrik. Hal itu dikatakan oleh Menteri...

Rusus ASN Polri di Sumbar Diserahterimakan PUPR

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Sebanyak 25 unit rumah khusus atau rusus ASN Polri di Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diserahterimakan oleh Kementerian Pekerjaan...
%d bloggers like this: