Showroom FOTILE Pertama Diresmikan

0
showroom fotile pertama
Vanessa Gao Jin, President Director KOKA (ketiga kiri); Tamba P Hutapea (keempat kiri); Wang Li Ping, Minister Cousellor Economic & Commercial from Embassy of the People’s Republic of China to Indonesia (kelima kiri); Jiang Yi, General Manager FOTILE Overseas Department (keenam kiri) dan Sun Ling, Director of FOTILE Indonesia (paling kanan)./ Foto: dok. FOTILE

FOTILE Experience Center yang juga menjadi showroom FOTILE Pertama yang berada di Jakarta Selatan ini didesain gaya khas Eropa. Luas areanya lebih dari 700 m2, sementara luas bangunan lebih dari 1.500 m2.

PropertiTerkini.com – Setelah 3 tahun berada di Indonesia, merek peralatan dapur kelas premium dunia, PT Fotile Electrical Appliance Indonesia (FOTILE), akhirnya membuka showroom pertamanya yang berada di Jakarta Selatan.

Baca Juga: BAF Plaza, Kantor Pusat Baru BAF Usung Konsep Green Building

Peresmian showroom dilakukan pada Senin (29/7/2019), dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen FOTILE, serta perwakilan kedutaan besar Tiongkok, juga Ketua Perdagangan dan Industri China Indonesia.

FOTILE Experience Center pertama di Indonesia tersebut memiliki luas area lebih dari 700 meter persegi dengan luas bangunan lebih dari 1.500 meter persegi. Showroom ini juga sekaligus merupakan Experience Center terbesar di Indonesia.

Secara keseluruhan, desain gedung berlantai tiga di Jalan Sultan Iskandar Muda No.7 C,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini adalah bergaya Eropa. Adapun lantai pertama digunakan untuk produk tampilan (display), lantai dua untuk pengalaman memasak (cooking experience) dan lantai tiga untuk area pengawasan dan kantor.

20 Negara

Hingga kini, produk FOTILE telah didistribusikan ke lebih dari 20 negara di dunia. Antaralain di Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Malaysia, Singapura, Thailand, Pakistan, Australia dan lainnya. Tercatat ada 10.000 keluarga di dunia yang memilih produk dan pelayanan FOTILE setiap hari.

Baca Juga: Sharp Indonesia Tambah Lini Produksi Mesin Cuci Satu Tabung

Di Indonesia, FOTILE telah berdiri selama tiga tahun. Dengan upaya dan kerja keras, jalur distribusinya diperluas ke lebih dari sepuluh kota besar termasuk Surabaya, Medan, Bandung, Makassar dan Bali.

peralatan dapur fotile
dok. Fotile

Toko-toko yang bekerja sama dengan FOTILE diantaranya adalah Electronic City, Mitra 10 dan Hartono, toko-toko bahan listrik dan bangunan tradisional seperti Rumahku, Login dan Home Central serta interior designer seperti Loista dan Vivere.

Pada saat yang sama, FOTILE juga tersedia di platform penjualan online utama Indonesia seperti LAZADA, JD.ID, BLIBLI dan sebagainya. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang Indonesia yang mulai memahami, menyukai dan menggunakan produk serta menikmati layanan FOTILE.

Baca Juga: RUANG DAPUR: Pertahankan Dapur Tetap Rapi

Fokus di Dapur

Selama 23 tahun terakhir, FOTILE hanya fokus pada satu hal, yaitu memperbaiki lingkungan memasak di dapur di seluruh dunia. Fokus ini menjadikan FOTILE professional dan menghasilkan penghisap asap terbaik di dunia.

FOTILE telah mendirikan tiga pusat inovasi teknologi di China, Jerman dan Jepang serta mendirikan laboratorium terbesar dan tercanggih di dunia.

Terus menerus melakukan inovasi teknologi, FOTILE memiliki hampir 2.700 hak paten peralatan listrik di dapur, termasuk 400 lebih penemuan sendiri yang dipatenkan sehingga menjadi pemasok peralatan dapur terkemuka di dunia.

Baca Juga: 21 Peralatan Dapur yang Harus Anda Miliki

Saat ini FOTILE memproduksi antara lain penghisap asap, kompor tanam, alat steril (sterilizer), steam oven tanam, microwave tanam, oven tanam, pemanas air, dan mesin cuci piring.

Dengan penelitian dan pengembangan tanpa henti, FOTILE memperbaiki standar internasional atas penghisap asap dan juga menjadi pemimpin standar internasional untuk penghisap asap.

Selain itu, FOTILE juga memenangkan banyak penghargaan IF dan Red Dot dari Jerman untuk desain-desainnya yang luar biasa.

HoodPlus

showroom fotile pertama di indonesia ada di jakarta selatan
dok. Fotile

Untuk mengatasi kesehatan pengguna dari bahaya asap memasak, FOTILE melakukan serangkaian penelitian yang mendalam, FOTILE secara resmi merilis slogan “HoodPlus, Create a Healthy Kitchen” pada acara pembukaan showroom FOTILE Pertama tersebut.

Baca Juga: Kompor Gas Tanam Potenza dari Electrolux, Lebih Unggul?

HoodPlus adalah jajaran rangehood yang ditetapkan oleh FOTILE. Ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan kombinasi sempurna antara estetika dan fungsi.

Konsep inti dari jajaran ini adalah mengintegrasi secara seimbang pengumpulan asap, penghisapan asap, dan pembuangan asap untuk mengatasi masalah pembuangan asap di dapur secara komprehensif.

Baca Juga: Alat Masak Tiarapot, Masak Enak Tanpa Repot

Dengan penelitian teknologi secara terus menerus, FOTILE mengintegrasikan teknologi AIS Fume Control, teknologi DPS Dynamic Suction, dan teknologi GPS Full Acceleration Smoothing pada seri FOTILE W & FOTILE V, untuk mencapai kapasitas penghisapan asap yang kuat dan efisien, memberikan konsumen pengalaman memasak yang baru dan sehat.

Advertisement

Komentar