Monday, April 6, 2020
Home Berita Properti Tahun Ini BSDE Target Marketing Sales Rp7,2 Triliun

Tahun Ini BSDE Target Marketing Sales Rp7,2 Triliun

Sejumlah proyek besar digarap tahun ini, baik yang berada dalam kawasan BSD City, maupun di Jakarta dan Surabaya. Upaya ini dilakukan guna mencapai target marketing sales pada tahun ini.

Pengembang properti nasional, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan dapat meraup marketing sales senilai Rp7,2 triliun pada tahun 2018.




Untuk mencapai target tersebut, BSDE akan fokus menggarap sejumlah proyek baru pada tahun ini, baik dalam kawasan Kota Mandiri BSD City maupun di luar. Diantaranya, Apartemen SouthGate TB Simatupang yang berada di seberang Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, dan Klaska Residence di Surabaya.

“Untuk mendukung target dan rencana ekspansi tersebut, BSDE menyiapkan belanja modal senilai Rp4 triliun pada tahun ini,” ujar Hermawan Wijaya, Direktur BSDE di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Hermawan meyakini bahwa permintaan terhadap properti pada tahun ini akan terus bergairah, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang kuat sebesar 5,07% pada tahun 2017 lalu.

“Kondisi ini lebih baik dibandingkan dengan pertumbuhan pada tahun 2016,” tegasnya.

Sepanjang tahun 2017, BSDE sukses meraup marketing sales Rp7,23 triliun. Adapun, untuk target marketing sales pada tahun 2018, BSDE akan meningkatkan kontribusi produk komersial menjadi sebesar Rp3,55 triliun, sedangkan produk residensial diharapkan akan memberikan tambahan marketing sales Rp3,65 triliun.

“BSDE akan terus berekspansi pada tahun ini, baik secara organik maupun anorganik untuk mendukung pertumbuhan kinerja yang berkesinambungan,” tutup Hermawan.

Padrehttps://www.propertiterkini.com
Aku akan melakukan apa yang dia katakan! "Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik." - Albert Einstein.

3 COMMENTS

- Advertisment -

Most Popular

Intiland: Corona, Tantangan Berat Tahun Ini

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Wabah global virus Corona atau Covid-19 telah secara langsung berdampak negatif terhadap perekonomian dan bagi upaya pemulihan industri properti nasional. Bahkan...

Strategi Pemasaran Properti ditengah Pandemi Virus Corona

Oleh: WIDODO PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pada medio Desember 2019 di Wuhan, China digegerkan adanya wabah virus Corona atau Covid 19 adalah jenis penyakit flu yang...

Ternyata 433 Desa di Timur Indonesia Belum Dialiri Listrik

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) - Indonesia memiliki sebanyak 83.436 desa. Dari jumlah itu, ternyata masih sebanyak 433 desa yang belum dialiri listrik. Hal itu dikatakan oleh Menteri...

Rusus ASN Polri di Sumbar Diserahterimakan PUPR

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Sebanyak 25 unit rumah khusus atau rusus ASN Polri di Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diserahterimakan oleh Kementerian Pekerjaan...
%d bloggers like this: