Saturday, January 16, 2021

Tepat Waktu, Summarecon Mutiara Makassar Serah Terima 2 Cluster Hunian

Kawasan Summarecon Mutiara Makassar akan terus dilengkapi dengan beragam fasilitas. Salah satunya adalah akan menghadirkan pusat furnitur Chandra Karya dan Sekolah Islam Al Azhar.

PropertiTerkini.com, (MAKASSAR) — Meski di tengah krisis akibat pandemi Covid-19, PT Summarecon Agung Tbk melalui proyek Summarecon Mutiara Makassar (SMM), tetap memenuhi janjinya untuk melakukan serah terima unit kepada konsumen.

Summarecon Mutiara Makassar melaksanakan serah terima perdana untuk dua klaster hunian sekaligus, yaitu Cluster Jade dan Beryl Residence.

Baca Juga: Cluster Baroni di Summarecon Serpong, Cocok untuk Milenial

Diluncurkan pada akhir tahun 2018, kedua klaster tersebut mulai diserahterimakan kepada konsumen sejak 28 November 2020.

Sharif Benyamin selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, kegiatan serah terima tersebut sejalan dengan komitmen dari Summarecon yang sejak awal telah melaksanakan dan menyelesaikan pembangunan kedua klaster tersebut selama 24 bulan.

“Serah terima on time, bahkan lebih awal untuk Jade dan Beryl Residence. Ini sejalan dengan komitmen dari Summarecon sendiri yang selalu berupaya melaksanakan serah terima tepat waktu di seluruh wilayah pengembangannya,” kata Sharif, dikutip dari siaran pers yang diterima, Senin (30/11/2020).

Selain serah terima tepat waktu, lanjutnya, konsumen akan mendapatkan rumah dengan kualitas bangunan yang baik, karena Summarecon dalam melaksanakan pembangunannya sangat peduli terhadap kualitas.

Baca Juga: Fakta Seputar Menara Kembar Senilai Rp1,9 Triliun di Makassar

Lebih lanjut, Sharif menjelaskan, Summarecon Mutiara Makassar juga telah menyelesaikan pemecahan sertifikat tanah untuk konsumen Jade dan Beryl Residence.

“Dengan demikian, konsumen yang sudah selesai melakukan pembayaran dan serah terima rumah bisa langsung melakukan penandatanganan Akta Jual Beli,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kawasan Summarecon Mutiara Makassar dilengkapi dengan berbagai infrastruktur kawasan yang sangat baik. Salah satunya adalah jalan utama kawasan yang dibangun dengan lebar jalan 40 meter.

Hingga saat ini, Summarecon Mutiara Makassar juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti F&B Center “Rainbow Food City” dan McDonald’s.

Ke depannya, pengembang juga akan menghadirkan pusat furnitur Chandra Karya dan fasilitas pendidikan, yaitu Sekolah Islam Al Azhar.

Baca Juga: Serah Terima 2021, Pembangunan Properti Modernland Cilejit Dikebut

Kawasan hunian seluas 400 hektar ini berada di lokasi yang strategis dengan akses terbaik di Makassar. Hanya berjarak sekitar 4 kilometer dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 kilometer dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di KM 8.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU