Ulang Tahun ke – 13, Paramount Land Gelar Gowes Bareng

Tahun 2019 belum berakhir, namun Paramount Land mengklaim telah mencapai target penjualan sebesar Rp2,2 triliun.

0
sebagai acara perayaan Ulang Tahun Paramount Land ke 13. Ditargetkan akan diikuti lebih dari 3.000 peserta gowes.

Jakarta, Propertiterkini.com – Pengembang properti menengah atas Paramount Land menggelar acara “Paramount Gowes 2019”,  dalam rangka ulang tahun Paramount Land yang ke-13. Acara tersebut akan digelar di Paramount Land (1.200 ha), Kota Gading Serpong, Tangerang, Banten, dan ditargetkan diikuti lebih dari 3.000 peserta.

“Acara ini digelar sebagai apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah menerima kehadiran produk-produk properti kami. Melalui gowes bareng ini, kami juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati keasrian dan keindahan kota mandiri Paramount Land yang sudah dirancang sedemikian rupa,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Teknik Paramound Land, dalam konferensi pers di Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Aryo menambahkan, nantinya peserta akan menempuh jarak sejauh 15 km mengitari kawasan Paramount Land dengan rute awal di Lapangan Pasar Modern Paramount pukul 06.30 pagi. Kemudian lanjut ke Jalan Bulevar Gading Serpong, melewati Bethsaida Hospital, hingga menyusuri kawasan real estate cluster Pavia Village, Grand Amarillo dan Padova.

“Titik akhirnya kembali ke Pasar Paramount lagi. Jadi ini adalah momen yang pas bagi masyarakat untuk melihat desain rumah dan lingkungan di kawasan Paramount Land yang kami tata rapi, bersih dan sejuk,” terangnya.

Acara ini terbuka untuk umum. Peserta diharuskan membayar Rp50.000 untuk biaya pendaftaran, sudah termasuk t-shirt, snack box dan kupon undian doorprize. Hadiah senilai Rp200 juta sudah disiapkan bagi peserta, antara lain meliputi sepeda motor, sepeda dan home appliances. Selain itu akan dibagikan voucher menginap di grup Parador Hotels & Resort, juga voucher berobat di Bethsaida Hospital. Rencananya acara juga akan dimeriahkan oleh artis Project Pop.




“Sejak seminggu kami buka pendaftaran, registrasi peserta sudah lebih dari 1.800 orang. Pendaftaran dibuka sampai Sabtu, 7 Desember 2019 di Paramount Plaza, Atria Hotel, Ara Hotel, Fame Hotel, Bez Plaza, Matana University, Pillar Golden Tour dan Starlet Hotel. Ayo ikutan!,” kata Indra Irawan, General Manager Promotion Paramount Land.

Capai Target!

Salah satu cluster rumah menengah atas yang dikembangkan di Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Hingga November 2019, Paramount Land mengklaim telah mencapai target penjualan sebesar Rp2,2 triliun. Associate Director Paramount Land, M. Nawawi, menyebut kendati tahun 2019 belum berakhir, perusahaan mampu melampaui target penjualan tahunan secara keseluruhan.

“Sisa sebulan, harapannya bisalah nambah Rp100 miliaran. Target sudah 100 persen tercapai. Makanya kita keluarkan year end program yaitu cara bayar fleksibel, selain bonus hadiah langsung bagi pembeli rumah siap huni seperti AC di setiap kamar tidur, smart doorlock pintu utama, free IPKL 12 bulan sampai token listrik prabayar Rp1 juta,” papar pria yang akrab disapa Awi, ini.

Rumah di cluster Granada, ruko Maggiore Square dan Sorento Square akan menjadi produk-produk andalan yang akan mendorong perusahaan mencapai lebihan target penjualan tersebut.

Tahun depan, Paramount akan fokus pada pengembangan produk baru di Gading Serpong, Manado (Sulawesi Utara) dan Semarang (Jawa Tengah).