Waskita Realty Garap Proyek Perdana di Bali, Mulai Rp1,9 Miliar

1
Waskita Realty Bali (2)
Vasaka Denpasar dibangun di lahan seluas 12 hektar dengan harga mulai Rp1,9 miliar./ Dok. Waskita Realty

Vasaka Denpasar dibangun di lahan seluas 12 hektar. Waskita Realty telah menyiapkan pengembangan 3 Gated Residential Cluster dengan total 300-an rumah. Tahap pertama dipasarkan mulai Rp1,9 miliar.

PT Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero), Tbk kembali menggebrak pasar properti nasional dengan meluncurkan proyek anyar di Pulau Dewata, Bali. Hunian terpadu, “Vasaka Denpasar” dihadirkan dengan target pasar utama para investor maupun end user kelas menengah atas.

Baca Juga:

Vasaka Denpasar adalah proyek perdana Waskita Realty di Bali, yang dibangun di lahan seluas 12 hektar. Kawasan hunian prestisius dengan konsep Modern Tropical Living ini akan didukung dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap, seperti commercial center dengan konsep ultimate convinience.

Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa (15/5/2018), mengatakan, proyek dengan fasilitasnya tersebut akan menjadi destinasi baru yang menarik bagi para tamu atau pengunjung umum, terutama yang melintasi Jalan WR. Supratman yang menghubungkan Denpasar dan Ubud.

Vasaka Denpasar dibangun di lahan seluas 12 hektar. Waskita Realty telah menyiapkan pengembangan 3 Gated Residential Cluster dengan total 300-an rumah. Kawasan komersial juga akan dibangun dengan alokasi lahan sekitar 2,5 hektar.

“Setiap klaster akan dilengkapi fasilitas club house, children playground, BBQ pits dan swimming pool. Dengan demikian, keamanan, kenyamanan dan privasi para penghuni dalam klaster tersebut lebih terjamin,” ujar Tukijo.




Adapun klaster pertama yang akan dipasarkan adalah Cluster Evara dengan harga mulai dari Rp1,9 miliaran. Hunian yang dipasarkan pada tahap awal ini, yakni rumah dengan ukuran luas tanah 105 m2 dan luas bangunan 110 m2.

“Dengan total kapitalisasi pasar sekitar Rp1,3 triliun, proyek Vasaka Denpasar ditargetkan masuk ke pasar di pertengahan tahun 2018 ini,” jelas Tukijo.

Waskita Realty Bali (1)

Sedangkan commercial center, sambungnya, nantinya akan diisi oleh fasilitas dan tenant-tenant pilihan. Diantaranya adalah gourmet grocery store, cafe, restaurant lokal dan internasional, food court, bank, ATM, medical center, farmasi, bakery & cake shops, clothes & fashion shops, pet shop, salon & barbershop, IT& gadgets center, wine shop, cinema, bookstore, business center dan area co-working space. Tidak ketinggalan, fasilitas coffeecentrum juga melengkapi area komersial tersebut, bahkan disebut akan menjadi pusat kopi terlengkap di Bali.

“Fasilitas-fasilitas tersebut akan menjadikan Vasaka Denpasar sebagai satu-satunya proyek perumahan yang mendukung konsep perumahan walk to shop di Bali,” katanya.

Waskita Karya Realty terbilang baru dalam bisnis properti. Usianya baru sekitar 4 tahun, namun sudah lebih dari 10 proyek prestisius yang dikembangkan. Diantaranya adalah Apartemen The Reiz Condo yang berada di Medan kemudian Teraskita Hotel, Solterra Place, Two Senopati, Waskita Rajawali Tower di Jakarta.

Beberapa yang lain berada di Tangerang, seperti Apartemen Brooklyn, Nines Plaza & Residence dan Yukata Suites. Sedangkan di Bandung, Surabaya dan Makassar berturut-turut, Teraskita Hotel Apartemen 88AVENUE dan proyek Teraskita Hotel Makassar.

1 COMMENT