Tuesday, May 18, 2021

15 Ide Desain Kamar Mandi Modern

15 Ide Desain Kamar Mandi Modern

Mendesain kamar mandi dengan tujuan mencapai desain modern yang estetis tidak sulit. Faktanya, memperbarui kamar mandi Anda menggunakan teknik desain modern sangat menyenangkan.

Banyak orang menikmati daya tarik visual dari desain kamar mandi modern. Mereka merasa memikat karena gaya kontemporer sederhana dan minimalis.

Alih-alih desain yang mencolok atau kusam, gaya simplistis ini memberikan suasana yang bersih, nyaman, dan modern. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu melakukan banyak perbaikan berat atau renovasi over-the-top untuk mencapai tampilan modern yang Anda sukai.

Sentuhan kecil dapat membantu membangun gaya kontemporer yang ramping. Jika mendesain kamar mandi Anda dalam desain modern terasa membingungkan atau membingungkan, jangan putus asa.

Meskipun ada sejumlah besar ide-ide desain kamar mandi luar biasa untuk dipilih, Anda tidak perlu merasa kewalahan atau cemas tentang mana yang akan dipilih. Artikel ini akan membantu Anda mempersempit gaya yang akan bekerja paling baik untuk kamar mandi Anda sehingga proses desain akan berjalan dengan lancar.

Bagaimana Desain Modern Diartikan?

Desain modern mencerminkan gaya dekorasi abad pertengahan yang menonjol di tahun 50-an dan 60-an. Ini memiliki tema seperti semua gaya lainnya. Fitur sentral dari dekorasi modern adalah minimalis.

Ini terkait dengan bahan-bahan alami, warna-warna netral atau dasar, bentuk-bentuk geometris, dan hiasan dekoratif yang kecil atau tidak ada. Kamar mandi modern adalah semua tentang desain sederhana.

Manfaatkan gaya ini dengan menggunakan bentuk geometris sederhana seperti kotak dan persegi panjang di ruang Anda. Anda juga dapat membuat pernyataan besar dengan menambahkan backsplash dan mirror dalam konfigurasi geometris ini.

15 Ide Desain Kamar Mandi Modern

Ini adalah contoh sempurna dari kamar mandi modern. Desain sederhana ini berfokus pada penggunaan bahan alami, netral, dan hiasan dekoratif minimum.

Memadukan lebih banyak kotak dan persegi panjang dengan warna monokromatik menciptakan tampilan yang sangat modern. Jika itu pilihan Anda, dapatkan yang terbaik dari gaya itu dengan menjaga furnitur seminimal mungkin dan berinvestasi dalam kesombongan mengambang atau wastafel.

Fitur-fitur modern seperti garis-garis tajam dan lurus bekerja dengan baik dalam ruang ukuran apa pun, besar atau kecil. Jika Anda memiliki kamar mandi kecil, Anda akan senang mengetahui bahwa itu cocok untuk getaran kontemporer.

Gaya modern adalah tentang menghadirkan tampilan yang bersih dan rapi. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menjaga semuanya seminimal mungkin.

Warna, perabotan, dan dekorasi tidak boleh mendominasi ruangan. Cara terbaik untuk membuat ruang estetis yang berada di sisi yang lebih kecil adalah dengan memilih penyimpanan kamar mandi tertutup.

Menyembunyikan kebutuhan kamar mandi seperti botol pembersih dan tisu kamar mandi akan membuat ruangan lebih nyaman. Kekacauan tidak diperbolehkan di kamar mandi minimalis.

Jika Anda ingin menciptakan pengalaman yang benar-benar apik, Anda perlu berinvestasi di beberapa penyimpanan bawaan. Ini benar-benar akan menjadi pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan tampilan yang tidak berantakan.

Sepotong furnitur sederhana yang dibangun dengan baik akan terlihat luar biasa dalam desain kayu yang indah.

Perhatikan betapa mudahnya menyembunyikan keperluan kamar mandi di laci dan keranjang anyaman. Terkesan sangat rapi. Furnitur kayu sederhana dan indah ini sangat mempesona.

Ruang kontemporer membutuhkan lemari dari lantai ke langit-langit yang ditempatkan dengan baik dengan desain sederhana yang memungkinkan mereka untuk menyatu dengan ruangan lainnya. Jangan ragu untuk menambahkan sedikit warna ke lemari Anda dengan sedikit cat.

Ciri khas gaya modern lainnya adalah denah terbuka. Saat Anda memimpikan kamar mandi modern Anda, jadikan itu prioritas utama untuk menciptakan suasana terbuka dan luas. Tata letak efisien adalah yang terbaik.

Anda selalu dapat membuat zona untuk membedakan area yang terpisah satu sama lain tanpa mengambil dari denah lantai terbuka. Solusi penuh gaya untuk kamar mandi kontemporer adalah membungkus shower di dinding kaca transparan.

Melakukannya adalah cara yang bagus untuk memperbesar kamar mandi Anda secara visual. Tampilan ini memancarkan perasaan sejuk. Memasukkan jendela seukuran dinding akan membuat kamar mandi tampak seperti bagian dari lanskap di luar.

Plus, menggunakan cermin yang naik ke langit-langit akan membuat kamar mandi tampak sangat luas.

Baca terus : Tantangan untuk Mendekorasi dengan Desain Modern

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU