223 Rumah di Klaster Inspirahaus BSD City Terjual dalam Satu Hari

Sebanyak 223 unit di Inspirahaus yang merupakan klaster pertama di kawasan Tabebuya terjual habis dalam 1 hari. Rumah tapak tersebut dipasarkan mulai Rp800 jutaan.

0
Klaster Inspirahaus bsd city
Klaster Inspirahaus berjumlah 223 unit yang dijual mulai Rp800 jutaan./ dok. SML

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) – Mengawali tahun 2020 Sinar Mas Land kembali menghadirkan produk inovatif terbarunya yaitu Klaster Inspirahaus dalam kawasan Tabebuya, BSD City. Hunian tapak terbaru ini diluncurkan dengan mengusung konsep hunian cantik.

Melalui klaster terbarunya tersebut, Sinar Mas Land kembali menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis yang sangat diminati.

Hunian Inspirahaus yang berada di kawasan Tabebuya ini sudah dipasarkan ke masyarakat pada Jumat, 10 Januari 2020 lalu. Luar biasanya, seluruh hunian tersebut ludes terjual dalam satu hari saja.

Baca Juga: Golden Plaza Jadi Ikon Primadona Terbaru di Serpong

Antusias konsumen yang sangat tinggi pada awal tahun ini memicu Sinar Mas Land untuk kembali meluncurkan klaster kedua “Inspirahaus R” sebanyak 208 unit, juga dalam kawasan Tabebuya.

“Respon positif dari masyarakat memotivasi kami untuk terus berinovasi. Tahun ini kami mulai dengan kawasan dan hunian berkonsep modern, smart, kompak dan fungsional di Inspirahaus dalam kawasan terbaru kami, Tabebuya,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land dalam keterangan pers yang diterima.




Hunian klaster pertama Inspirahaus berjumlah 223 unit dan dijual mulai Rp800 jutaan. Menurut Herry, hadirnya klaster ‘Inspirahaus R’ akan memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk dapat menikmati hunian cantik di kawasan Tabebuya BSD City.

“Kami juga memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dengan promo keringanan cicilan DP 10% yang dapat dicicil 15 bulan,” katanya.

Inovasi Awal Tahun

Tabebuya bsd city
Klaster Inspirahaus berada dalam kawasan Tabebuya BSD City./ dok. SML

Di tahap awal pemasarannya, Tabebuya menghadirkan klaster Inspirahaus yang eksterior dan interiornya didesain oleh arsitektur ternama Indonesia, yaitu Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos dari Studio Air Putih. Inspirahaus dihadirkan dengan konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Inspirahaus didesain khusus untuk melengkapi sensasi pengalaman rasa dan rupa yang diberikan oleh kawasan Tabebuya. Inspirahaus ditawarkan dengan keadaan fully furnished dan sudah dilengkapi dengan smart furniture yang diaplikasikan di setiap sudut rumahnya, sehingga dengan luasan yang kompak penataan ruang akan tetap terlihat rapi dan fungsional.

Smart furniture yang dihadirkan di Inspirahaus sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang menghasilkan smart layout, diantaranya adalah ruang makan dengan sliding door yang bisa dibuka untuk menambah luas ruangan dan ditutup untuk menjaga privacy pemilik rumah jika ingin beraktivitas lebih leluasa di area dapur.

Baca Juga: Dijual Rp3 Miliar, Puluhan Shophouses di BSD City Sold Out dalam Seminggu

Area living room dan tangga dibuat dan dilengkapi dengan smart furniture sehingga penghuni memiliki ruang tambahan ataupun ruang penyimpanan yang banyak dan fungsional.

Setiap hunian memiliki 1 kamar tidur utama dan sebuah bunk bed untuk dua orang. Walaupun semua unit rumah dalam klaster ini dibangun luas bangunan 48 meter persegi, namun klaster Inspirahaus menawarkan beberapa variasi luas tanah mulai dari 40 sampai 52 meter persegi.