Monday, January 25, 2021

Alliance Rilis Mesin Cuci Canggih, Berikut Keunggulannya

Pelanggan memiliki kontrol yang lebih besar terhadap tingkat kebersihan mereka (yang vital selama krisis COVID-19) melalui permintaan dan opsi di layar yang intuitif.

PropertiTerkini.com, (RIPON) – Alliance Laundry Systems, produsen peralatan binatu komersial, memperkenalkan produk lain dalam daftar inovasinya berupa generasi pencuci baru. Mesin cuci terbaru ini menampilkan kontrol layar sentuh dan opsi konektivitas lengkap untuk Primus dan Model IPSO.

Platform kontrol layar sentuh tidak hanya menawarkan fleksibilitas luar biasa untuk pelanggan binatu, tetapi juga membantu mengurangi titik sentuh, kelebihan yang signifikan terkait kekhawatiran penyebaran COVID-19.

Baca Juga: The Terrace, Smart TV Outdoor Pertama dari Samsung

“Alliance selalu menempatkan kebersihan dan kinerja sebagai aspek yang terdepan dalam inovasi kami,” kata Rocco di Bari, Chief Commercial Officer untuk Eropa Timur Tengah dan Afrika di Alliance Laundry Systems.

“Hari ini, kami yakin bahwa kami menawarkan rangkaian mesin cuci dengan solusi kontrol intuitif terlengkap dan berkinerja terbaik serta pemantauan bisnis untuk usaha binatu dan rumahan,” lanjutnya seperti dikutip dari PRNewswire.

Sementara antarmuka layar sentuh yang intuitif dengan cepat sudah menjadi fitur wajib, kontrol Primus dan IPSO akan membawa teknologi ke tingkat berikutnya, terutama untuk pelanggan binatu.

Baca Juga: Balai Perumahan Dibentuk PUPR Guna Dorong Program Sejuta Rumah

Dengan model XControl FLEX (Primus) dan Evolis (IPSO), mesin cuci dan kontrol generasi baru memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan siklus dengan fitur-fitur seperti pencucian tambahan, pembilasan dan siklus khusus seperti sanitasi (diprogram oleh pemilik).

Hasilnya adalah bahwa pelanggan memiliki kontrol yang lebih besar terhadap tingkat kebersihan mereka (yang vital selama krisis COVID-19) melalui permintaan dan opsi di layar yang intuitif, sembari pemilik toko dapat meningkatkan profitabilitas dengan tambahan opsi yang bernilai jual tinggi.

Selain itu, konektivitas melalui sistem manajemen binatu i-Trace (Primus) dan IPSO Connect, dapat memberikan pemilik mesin cuci kontrol yang lebih lengkap untuk menjalankan bisnis mereka dengan biaya kepemilikan serendah mungkin.

Manajer binatu in-house di berbagai fasilitas juga akan menyukai layar sentuh yang intuitif. Tampilan 34 opsi bahasa dan deskripsi yang jelas untuk tiap siklus dapat membuat staf mengoperasikan alat secara efektif untuk hasil kualitas yang luar biasa.

Baca Juga: Tungku Sanira, Teknologi Sampah Ramah Lingkungan untuk Permukiman

Generasi baru mesin cuci, yang menampilkan kontrol layar sentuh, dan sangat mudah diprogram, saat ini sudah tersedia pada mesin cuci ekstraktor sofmount Primus dan IPSO. Sedangkan untuk mesin tumble dryer akan segera dihadirkan.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU