Aplikasi PROJEK Permudah Developer Jual Properti

1
aplikasi projek
Ronny Wuisan menyaksikan penandatanganan kerjasama antara PROJEK dengan Podomoro Golf View Cimanggis di Agung Podomoro Land Tower, Jakarta, Senin (16/11/2015). - Padre

Developer properti mungkin tak lagi susah mencari pembeli atau calon investor properti untuk menjual produk properti mereka. Cukup menggunakan aplikasi PROJEK, sebuah mobile platform online jualan akan semakin mudah dengan jangkauan yang juga lebih luas.

“Berbagai macam cara bisa dilakukan para developer untuk menjual produk mereka. Bisa jualan sendiri, mereka bisa bekerja sama dengan property agent, atau kalau mereka ingin mempunyai cakupan yang lebih luas di seluruh Indonesia, mereka bisa menggunakan platform kami, PROJEK ini,” ujar Ronny Wuisan usai menyaksikan penandatanganan kerjasama (MoU) antara PROJEK dengan Podomoro Golf View Cimanggis di Agung Podomoro Land Tower, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Menurut Ronny, PROJEK adalah aplikasi online sehingga menawarkan cakupan yang sangat luas. Dengan begitu, pebisnis properti akan sangat mudah pula memasarkan produknya. PROJEK juga sebagai solusi dalam memberikan informasi yang konsisten, terutama kepada para agent yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan.




“Kita tahu tantangan terbesar developer memasarkan produk mereka adalah saat mereka menjaring agent yang tersebar di berbagai wilayah. Bagaimana mengirim informasi yang sama dan secara konsisten, dimana satu informasi langsung bisa diketahui oleh semuanya. Nah PROJEK hadir menawarkan solusi dengan berbasis online, satu informasi dikirim ke seluruh agent di seluruh Indonesia dalam waktu yang sama,” terang Ronny.

PROJEK adalah aplikasi smartphone online properti yang dikhususkan untuk produk primary. Saat ini Podomoro Golf View Cimanggis adalah member pertama yang segera menggunakan aplikasi tersebut.

Rencananya, PROJEK baru akan diluncurkan di Jakarta pada 27 November 2015 mendatang. Ronny berharap agar semakin banyak developer maupun pebisnis properti yang terbantukan dengan adanya aplikasi online tersebut. Dia optimis dengan keunikan tersediri dari PROJEK akan banyak pihak yang bekerjasama.

“Ketika orang mendengar PROJEK, mungkin mereka terinspirasi dengan Gojek, tapi jelasnya platform kita berbeda. Kami benar-benar fokus pada pemasaran produk properti nasional,” pungkas Ronny.

1 COMMENT