Brewin Mesa Siap Operasikan Apartemen “Dual-Key”

1
brewin mesa
Bill Cheng, Presiden Direktur Brewin Mesa./ Foto: Padre - Propertiterkini.com

Konsep dual-key mewah akan diterapkan oleh Brewin Mesa di tower 1 The Lana. Tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni 3-bedroom dikombinasikan dengan 1-bedroom dan dan tipe kombinasi 2-bedroom dan 1-bedroom, dengan luasan masing-masing tipe sekitar 147 dan 128 meter persegi.

Propertiterkini.com – Pengembang properti asal Negeri Singa, Brewin Mesa segera mengoperasikan apartemen mewah The Lana di Alam Sutera, Tangerang. Menariknya, unit-unit apartemen ini akan mengusung konsep dual-key.

Konsep dual-key sejatinya sudah populer di kalangan peminat hunian di negara-negara seperti Singapura, Hong Kong, Australia serta kota-kota lainnya di Asia. Kehadiran konsep hunian seperti ini sekaligus menjawab tren properti dan juga perkembangan tren gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

Baca Juga: Apartemen The Lana, yang Unik Oleh Brewin Mesa di Alam Sutera

Bukan saja dalam spesifikasi kemewahan dengan standar tinggi, namun juga paduan kenyamanan, pemeliharaan yang mudah, dan juga investment return yang baik.

Advertisement

Apartemen dual-key mewah The Lana merupakan yang pertama dari peluncuran tipe-tipe unit selanjutnya yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup pembeli apartemen masa kini, baik segmen milenial maupun keluarga muda,” ujar Bill Cheng, Presiden Direktur Brewin Mesa melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Menurut dia, tren pasar properti saat ini telah menuntut adanya inovasi dan terobosan. Olehkarenanya, The Lana menghadirkan apartemen bukan saja sebatas hunian mewah, namun juga yang memiliki fleksibilitas, kenyamanan, dan peluang keuntungan investasi yang menarik bagi pemilik apartemen.

Brewin Mesa sebagai pengembang dari The Lana meyakini bahwa konsep besutan baru ini akan menawarkan alternatif gaya hidup inovatif yang akan memuaskan permintaan target pembeli terutama dalam hal gaya hidup.

“Peluncuran unit-unit apartemen ini merupakan cara kami untuk terus memberikan hal baru bagi pembeli apartemen The Lana,” kata Bill Cheng.

Hunian dengan konsep dual-key mewah berada di tower 1 The Lana. Tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni 3-bedroom dikombinasikan dengan 1-bedroom dan dan tipe kedua adalah kombinasi 2-bedroom dan 1-bedroom. Adapun luasan total masing-masing tipe adalah sekitar 147 dan 128 meter persegi.



Unit-unit dalam apartemen dual-key mewah ini masing-masing memiliki fungsi utuh dengan ruang keluarga, pantry dan dapur. Dengan berkonsep two-in-one, apartemen ini sangat cocok untuk keluarga multi-generasi.

Baca Juga: Wee Nam Kee, Restoran Singapura Buka Cabang di Mall Kota Kasablanka

Di Asia khususnya Indonesia dimana masyarakatnya masih sangat kental dengan paguyuban atau kekerabatan, konsep ini memungkinkan keluarga untuk tinggal berdekatan namun tetap menikmati privasi apartemen terpisah.

“Keuntungan lain, mereka juga bisa membayar asisten rumah tangga yang sama untuk kedua unit tersebut. Hal ini tentunya akan membantu memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam merawat apartemen,” kata Bill.

Lebih dari itu, pemilik apartemen dual-key juga dapat menggunakan satu unit sebagai tempat tinggal mereka dan menyewakan unit lainnya, tanpa khawatir terganggu oleh satu sama lain.

apartemen the lana

Show unit apartemen mewah The Lana di Alam Sutera./ Foto: Padre – Propertiterkini.com

“Masing-masing penghuni mempunyai sertifikat yang berbeda, dan pemilik apartemen punya hak penuh untuk menyewakan unit tanpa harus melalui The Lana. Ini juga bisa menjadi sebuah peluang investasi yang baik bagi pemilik, sehingga kami semakin yakin konsep dual-key The Lana ini bisa menjadi populer di Indonesia,” terangnya.

Prospektif

Brewin Mesa mengembangkan apartemen mewah di lokasi strategis, Alam Sutera, dengan prospek yang cerah. Saat ini apartemen tersebut sedang dalam tahap pembangunan oleh kontraktor internasional, China State Construction and Engineering Corp., Ltd. (CSCEC).

“Alam Sutera memiliki reputasi sebagai kawasan prestisius di barat Jakarta, dan The Lana dikenal sebagai apartemen paling mewah di kawasan ini, dengan fasilitas yang paling eksklusif. Memiliki unit apartemen kami berarti secara otomatis tinggal di alamat paling bergengsi di barat Jakarta,” tambah Bill.

Baca Juga: Jual Apartemen Mewah, Hanya 3 Jam Ludes

Apartemen The Lana terletak hanya 7 kilometer atau 10 menit dari Puri Indah. Kata Bill, The Lana akan menjadi bagian dari konsep transit oriented development (TOD) yang memberikan kemudahan dengan menghubungkan para penghuninya dengan Jakarta, bandara dan pusat-pusat kota lainnya di Jabodetabek.

Brewin Mesa mengembangkan apartemen The Lana di atas lahan seluas 54 ribu meter persegi dengan luas bangunan 85 ribu meter persegi. Dua menara akan dibangun dengan ketinggian 38 lantai berkapasitas 498 unit.

1 COMMENT

Komentar