Brighton Real Estate Apps, Cara Pintar Cari Properti

0
Brighton Real Estate Apps
Brighton Real Estate Apps menyajikan lebih dari 100 ribu properti yang tersebar di 8 kota besar Indonesia./ Foto: Brighton

Brighton Real Estate Apps sudah bisa diunduh di ponsel pintar, baik untuk sistem operasi Android maupun iOS. Aplikasi ini menyajikan lebih dari 100 ribu properti yang tersebar di 8 kota besar Indonesia.

PropertiTerkini.com (Jakarta) – Belum lama ini, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) merilis hasil survei penetrasi internet di Indonesia. Disebutkan, pengguna internet saat ini sebanyak 171,17 juta orang atau setara 64,8 persen dari populasi penduduk.

Baca Juga: Hingga Juni, Sudah 11.789 Pengembang Rumah Subsidi Daftar di Aplikasi Sireng

Dari jumlah tersebut, rupanya pengguna internet di Indonesia paling banyak terhubung melalui ponsel pintar atau smartphone setiap hari dengan persentase 93,9 persen.

Perkembangan ini tentu juga telah mengubah pola dan strategi marketing banyak industri di dunia, termasuk sektor properti. Perusahaan hingga agen-agen properti sudah banyak yang memasarkan produknya melalui jaringan internet.

Berbagai aplikasi pemasar properti pun sudah ada. Masing-masing menyajikan ratusan hingga ratusan ribu listing properti dengan ragam promo dan kemudahan bertransaksi.

Advertisement

Baca Juga: Pengguna Aplikasi OYO Tembus 1 Juta Dalam 8 Bulan

Salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk mencari properti impian adalah Brighton Real Estate Apps. Aplikasi ini dipersembahkan oleh Brighton, perusahaan agen properti bersertifikasi ISO 9001:2015 satu satunya di Indonesia.

Wijaya Santoso, Chief Corporate Relation Brighton Real Estate mengatakan, aplikasi smartphone ini sudah tersedia, sehingga dapat diunduh, baik untuk sistem Android maupun IOS. Sebutnya, hanya dalam satu sentuhan, lebih dari 100 ribu properti bisa ditemukan dalam Brighton Real Estate Apps.

“Zaman now, penjual dan pembeli properti lebih memilih agen properti. Kenapa? Tentu saja karena banyak keuntungan dan yang jelas pastinya lebih memudahkan,” kata Wijaya melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin (4/11/2019).



Baca Juga: Percepat Pembelian Properti, UOB Indonesia Gandeng Aplikasi UrbanAce

Brighton Real Estate punya lebih dari 2.000 lebih agen tepercaya. Perusahaan agen properti ini sudah memiliki delapan cabang di kota-kota besar Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali dan Makassar.

“Jadi Brighton Real Estate Apps menyajikan ratusan ribu listing properti seperti hunian atau area komersial di delapan kota besar dengan harga terbaik. Konsumen masuk dan mencari properti yang diinginkan, kemudian langsung kontak agennya secara online. Proses selanjutnya serahkan kepada agen kami,” urainya.

Kata dia, dengan membeli properti lewat aplikasi Brighton Real Estate Agents maka konsumen tidak usah pusing memikirkan komisi. Selain itu, Wijaya juga memastikan para calon konsumen mendapatkan pelayanan pinjaman bank untuk pendanaan.

Baca Juga: Pentingnya Digital Branding: Banyak Pengembang Masih Fokus ke Digital Marketing

“Kita bekerja sama dengan beberapa bank untuk mempermudah konsumen membeli properti impiannya,” sambung Wijaya.

Selain sebagai supermarket lengkap untuk properti, Brighton juga menjadi tempat yang tepat bagi pemilik properti yang ingin menjualnya dengan cepat dan praktis.

Dengan memasarkan properti di Brighton Real Estate Apps ini, maka pemilik tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, hingga properti laku terjual. Selain itu, semua urusan pemasangan spanduk atau banner juga gratis.

“Kami juga memberikan free iklan online, dan setiap ada buyer kita yang akan antarkan ke lokasi. Kita bantu negosiasi sampai selesai, sampai pengurusan dokumen legal,” papar Wijaya.

Baca Juga: Gandeng OLX Indonesia, ERA Perkuat Pasar Online

Dengan berbagai program inovatif yang ada, seperti open house di rumah yang akan dijual, dan dibantu 2.000 agen profesional, Brighton menjamin properti akan lebih cepat terjual.

Komentar