Capitol Suites Tawarkan Investasi Paling Untung di Jakarta Pusat

1
Capitol Suites Tawarkan Investasi Paling Untung di Jakarta Pusat
Fitri Hardigaluh, Marketing Manager Capitol Suites (kiri) bersama Tjung Su Li, Marketing Manager The Capitol Group (kanan) di salah satu unit apartemen Capitol Suites, Jakarta Pusat./ Foto: Padre

Salah satu bentuk investasi paling untung adalah di bidang properti. Seperti di Capitol Suites yang menawarkan konsep investasi paling aman, lantaran sudah rampung dan siap dihuni atau disewakan. Saat ini penjualan mencapai lebih dari 50 persen.

Propertiterkini.com -Investasi di bidang properti adalah investasi paling untung lantaran akan memberikan kepastian. Apalagi di lokasi yang strategis dengan aksesibilitas yang terbuka. Seperti di Jakarta Pusat, sebuah apartemen yang dikembangkan oleh Capitol Group yang telah berdiri megah, kini menjadi produk investasi yang sangat menjanjikan.

Baca Juga: Apartemen di Jakarta Pusat Ini Lebih Murah 3 Kali Lipat dari Tanah di Menteng

Capitol Suites berada di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat. Lokasi ini juga tidak jauh dari Tugu Tani, bahkan masuk dam Ring 1 Istana Negara yang juga berdekatan dengan kantor-kantor pusat pemerintahan dan beberapa kantor kedutaan besar negara lain.

Fasilitas dan sarana umum sudah pasti lengkap, seperti Stasiun Gambir, Stasiun Senen, RSPAD Gatot Soebroto, dan lainnya.

Advertisement

Capitol Suites mulai dibangun pada akhir 2014. Proses pembangunan sudah rampung, bahkan sudah melakukan proses serah terima kepada konsumen sejak 2017 lalu.

Apartemmen mewah yang dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih ini dibangun di atas lahan seluas 4.019 m2. Hanya satu tower apartemen sebanyak 279 unit dengan 2 basement. Adapaun tipe tersedia, yakni Studio (28.95 m2 hingga 37.3 m2), 2 Bedroom (67.5 m2 hingga 74.9 m2) dan 3 Bedroom (104.1 m2).

“Kami jual mulai dari Rp30 juta per meter persegi, tergantung tipe dan letaknya di lantai berapa. Saat ini sudah terjual lebih dari 50 persen dan dihuni di atas 60 persen. Kebanyakan pembeli kami adalah end user keluarga muda,” ujar Fitri Hardigaluh, Marketing Manager Capitol Suites kepada media di Capitol Suites, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Menariknya, dari tiga tipe tersebut, justru tipe terbesar yaitu 3 Bedroom sudah sold out.

Apartemen setinggi 25 lantai menawarkan beberapa cara bayar bagi konsumen yang berminat. Mulai dari cash, installment dan Kredit Pemilikan Apartemen atau KPA yang kerjasama dengan bank Mandiri, BTN, CIMB Niaga dan Bank DKI. Kebanyakan pembeli menggunakan cara KPA dengan uang muka 10 hingga 15 persen

“Khusus untuk bulan ini sedang ada promo free service charge selama 24 bulan,” tambah Galuh.



Kepastian Investasi

Capitol Suites adalah satu dari beberapa proyek Capitol Group yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Manado. Apartemen ini juga telah mengantongi Sertifikat Layak Fungsi (SLF) dari Pemda DKI Jakarta.

“SLF ini menjadi jaminan rasa aman dan nyaman bagi konsumen untuk bisa langsung menempati atau bahkan menyewakan unitnya. Itu artinya jaminan investasi paling untung dan menjadi lebih pasti dan jelas,” tegas Galuh.

Tjung Su Li, Marketing Manager The Capitol Group menambahkan, Capitol Suites kini menjadi incaran investor, pasalnya menjanjikan kepastian investasi yang besar.

Baca Juga:

“Investor yang sudah biasa dengan daerah sini pasti beli ke sini. Termasuk juga beberapa dari proyek kami di Capitol Park Salemba. Ada juga yang menjadikan Capitol Suites ini sebagai second home mereka,” ungkap Li.

Capitol Suites Tawarkan Investasi Paling Untung di Jakarta Pusat

Salah satu view dari Capitol Suites yang menyajikan pandangan ke Tugu Tani dan beberapa gedung perkantoran. Apartemen ini menawarkan investasi paling untung dan menjanjikan./ Foto: Padre 

Capitol Suites memang menjadi incaran investor, pasalnya apartemen di lokasi strategis ini menjanjikan nilai investasi investasi paling untung dan cukup tinggi. Sebagai gambaran, sewa untuk tipe Studio berkisar mulai dari 900 dolar Amerika atau sekitar Rp120 juta per tahun. Nilai ini tentu berbeda dengan tipe yang lebih besar dan letak unit tersebut.

Pembeli apartemen ini memang tidak sekadar hanya mengejar capital gain tapi yang paling menggiurkan adalah yield dari hasil sewanya. Menurut Galuh, penyewa potensial di sekitar Capitol Suites adalah ekspatriat dan pengusaha.

Kata dia, supply apartemen dengan kelas middle up seperti Capitol Suites belum banyak di sekitarnya. Apalagi apartemen ini juga satu-satunya yang mengusung konsep low density residential, dimana tingkat privasi penghuni sangat terjamin.

“Hal ini yang membentuk harga sewa di sini cukup tinggi namun affordable, sehingga kesempatan untuk mendapatkan passive income dengan membeli apartemen Capitol Suites ini menjadi visible dan menguntungkan,” katanya.

Semi Furnished

Capitol Suites merupakan apartemen semi furnished yang dikembangkan dengan spesifikasi dan kualitas terbaik.

Lantai menggunakan material marble dan parquette, sehingga lebih terkesan homy. Setiap unit juga sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, serta kitchen cabinet dari Vivere. Termasuk juga stove, exhaust dan microwave oven dari Webber. Sementara untuk sanitari menggunakan produk Grohe dan Toto.

“Seluruh unit Capitol Suites juga telah diberikan fasilitas smarthome untuk mengatur lampu, AC dan TV melalui layar ponsel para penghuni,” terang Galuh.

1 COMMENT

Komentar