Sunday, April 11, 2021

Condovilla Paul & Prive Batam Mulai Dibangun, Harga Mulai Rp400 Jutaan

Pengembang memberikan beberapa kemudahan pembayaran, seperti cicilan 60x dan juga program DP 5 persen, serta subsidi DP dan bunga sampai dengan September.

PropertiTerkini.com, (BATAM) – PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land memulai pembangunan Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam. Ceremony Groundbreaking telah dilakukan di lokasi proyek, Minggu (23/8/2020).

Sehari sebelumnya, di Batam, Sabtu (22/8/2020), juga telah dilaksanakan Penandatanganan Kontrak Pembangunan dengan perusahaan kontraktor, PT Pratama Widya Tbk.

Baca Juga: Resmi Melantai di Bursa, Saham Triniti Land Oversubscribed

Penandatanganan kontrak tersebut dihadiri oleh Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land dan Andreas Widhatama selaku President Director PT Pratama Widya, Tbk.

Adapun Condovilla Paul & Prive yang merupakan bagian dari proyek mixed used development Marc’s Boulevard seluas 23 hektar, yang berlokasi di Batam Centre, Kota Batam.

“Dimulainya pembangunan ini merupakan bukti komitmen dari Triniti Land kepada para customer setia kami yang sudah membeli Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam,” kata Ishak Chandra melalui keterangan tertulis yang diterima.

Komitmen Triniti Land untuk menyelesaikan pembangunan Paul & Prive tepat waktu inipun mendapatkan apresiasi dari para pemangku kepentingan.

Baca Juga: Rolling Hills Karawang, Proyek Baru Lippo Group di Koridor Timur Jakarta

“Mewakili warga Batam, kami menyambut baik inisiatif Triniti Land untuk berkomitmen menyelesaikan proyeknya secara tepat waktu. Hal ini juga akan memberikan kepercayaan bagi investor terlebih terkait dengan stabilnya perekonomian di Batam meski dilanda oleh Pandemi,” kata Muhammad Rudi, Walikota Batam.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk juga memandang bahwa kegiatan ini akan memiliki kontribusi terutama bagi tetap berjalannya perekonomian di Batam.

“Kami turut berbahagia, meski di tengah pandemi, Triniti Land tanpa ragu menjalankan komitmennya untuk terus membangun Kota Batam melalui kegiatan groundbreaking proyek Paul & Prive, yang turut serta memutar roda ekonomi di Kota Batam,” katanya.

Paul & Prive Condovilla, adalah green low rise apartment, yang didesain dengan mendedikasikan 75 persen areanya menjadi kawasan hijau serta pembangunan fasilitas.

Baca Juga: Yi-Ho Group Optimis Gairahkan Sektor Properti Indonesia

Bahkan proyek ini juga telah mendapatkan apresiasi bergengsi. Seperti Best Low Rise Condo Architectural Design oleh Indonesia Property Award 2019 juga Asia Best Boutique Developer versi Asia Property Award 2019.

Proyek ini memiliki master plan yang didesain oleh AECOM yang merupakan world infrastructure firm yang juga turut mendesain Resort World Sentosa, Marina Bay & Greater Southern Waterfront dan Miami World Center.

Fasilitas Lengkap di Lokasi Strategis

Proyek low rise apartement yang memiliki 7 lantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium, seperti 50 meter lap pool, basket-ball court, kids pool, playground, bbq pit, outdoor gym, yoga space, dan executive lounge.

Proyek Paul & Prive @ Marc’s Boulevard terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura.

Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di Kota Batam, seperti rumah sakit, sekolah internasional, pusat perbelanjaan, bandara internasional dan terminal feri dengan jarak hanya 2 sampai 15 menit saja.

Baca Juga: Agung Podomoro Group Jual Rumah Rp200 Juta di Kota Podomoro Tenjo

Area ini dilengkapi pula dengan rasio parking area 1:1, sehingga para penghuni tak perlu khawatir soal parkir kendaraan.

Dengan desain yang mewah, unit apartemen juga dilengkapi balkon dan jendela yang tinggi.

Triniti Land Mulai Bangun Condovilla Paul & Prive Batam
Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti Land (kiri) dan Andreas Widhatama selaku President Director PT Pratama Widya, Tbk (kanan) menandatangani kontrak pembangunan proyek Condovilla Paul & Prive di Batam, Sabtu 22/8/2020. (Foto: Triniti Land)

Harga dan Promo

Condovilla Paul & Prive @ Marc’s Boulevard Batam adalah proyek eksklusif dengan jumlah unit terbatas, yakni hanya sebanyak 279 unit. Apartemen tersebut terdiri dari 3 tower yang berada di area seluas 1,5 hektar.

Ishak menuturkan, apartemen tersebut saat ini sudah masuk tahap pre-launch dan rencananya grand launching di November mendatang.

“Apartemen tersebut saat ini kami jual mulai Rp400 jutaan hingga Rp2 miliar. Kami targetkan pasar medium upper class di Kota Batam,” terang Ishak.

Terbukti, banyak kalangan atas yang telah membeli unit Condovilla Paul & Prive, terutama karena banyak unit berukuran besar dan penthouse.

“Unit dengan ukuran yang besar-besar justru sudah terjual,” imbuhnya.

Apartemen low rise ini memiliki beberapa tipe unit yang sedang dipasarkan, mulai dari studio sampai dengan 3 bedroom.

Baca Juga: Summarecon Bogor Akan Diluncurkan Oktober 2020

Sementara yang sudah terjual dari tiga tower tersebut, bervariasi mulai dari 40 persen hingga 70 persen.

“Kami memberikan beberapa kemudahan pembayaran kepada calon konsumen. Seperti cicilan 60x dan juga program DP 5 persen serta subsidi DP dan bunga sampai dengan bulan September,” kata Ishak.

Triniti Land menargetkan Condovilla Paul & Prive rampung dan mulai diserahterimakan kepada konsumen di tahun 2023.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU