Dekat Stasiun MRT, Synthesis Homes Dijual Mulai Rp900 Juta

6
Synthesis Homes di Ciputat
Synthesis Homes dikembangkan di lahan seluas 4,7 hektar di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan./ Foto: Synthesis Development

Synthesis Homes adalah perumahan dua lantai yang disediakan dalam beberapa tipe berbeda. Kawasan hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk 4 taman tematik.

PropertiTerkini.com – Mulai dikenalkan kepada publik sejak Oktober tahun lalu. Rumah tapak pertama di kawasan Jabodetabek yang dikembangkan oleh Synthesis Development itu pun akhirnya diberi nama Synthesis Homes.

Baca Juga: Proyek Terbaru Synthesis Development Ada di Tangsel

Kali ini, Synthesis Homes pun dikenalkan lebih luas melalui jaringan pemasar agen properti. Kegiatan telah berlangsung selama tiga hari, sejak Jumat, Senin, dan Selasa (12, 15 dan 16 April) lalu. Dalam paparan product knlowledge tersebut juga telah dibeberkan berbagai keunggulan, hingga kehadiran apps, sebuah aplikasi yang akan membantu memudahkan pemesanannya.

Synthesis Homes, salah satu gebrakan terbaru Synthesis Development. Sebelumnya memang sudah ada proyek landed Green Synthesis Pontianak di Pontianak, Kalimantan Barat.

Proyek lainnya, berupa hunian vertikal alias higrise building yang tersebar di Jakarta, seperti Bassura City di Jakarta Timur dan Synthesis Square di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang sudah sukses. Dua proyek prestisius lainnya tengah dikembangkan, yakni Synthesis Residence Kemang di Kemang Jakarta Selatan dan Prajawangsa City di Cijantung Jakarta Timur.

Baca Juga: Disetujui Anies, Berikut Daftar Tarif MRT Jakarta

Synthesis Homes berada di Jalan Purnawarman Pisangan Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Lokasi perumahan ini hanya berjarak 2 kilometer dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Seperti diketahui, proyek MRT atau Moda Raya Terpadu Jakarta fase pertama, Lebak Bulus – Bundaran HI sudah beroperasi sejak Maret lalu.

Kehadiran transportasi massal rel ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi proyek Synthesis Homes. Aksesibilitas warga Jakarta Selatan hingga Tangerang tentunya semakin mudah menuju pusat Ibukota.

“Lokasi Synthesis Homes hanya 2 kilometer dari Stasiun MRT Lebak Bulus, yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya,” ungkap Andreas Pangaribuan, Sales & Marketing Manager Synthesis Homes, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Dari sisi lokasi, Synthesis Homes terbilang amat mumpuni. Sebab, selain dekat dengan moda transportasi anyar tersebut, penghuni juga relatif tak perlu menghamburkan waktu untuk menjangkau beberapa titik penting, seperti Central Business District (CBD) TB Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah.

Baca Juga: Wajah Baru Poins Square: Terhubung Skybridge ke Stasiun MRT

Fasilitas lain seperti pusat belanja dan gaya hidup juga tidak begitu jauh, seperti ke Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall. Termasuk juga jika menuju ke fasilitas pendidikan, seperti HighScope Indonesia, Jakarta International School, dan Prasetya Mulya Business School. Sementara fasilitas kesehatan, yakni Rumah Sakit Mayapada, RS Siloam, dan RSUP Fatmawati.

4 Taman Tematik

Kawasan hunian seluas 4,7 hektar ini merupakan proyek kolaborasi dengan PT Anugerah Efod Sempurna. Dalam perumahan bakal dilengkapi dengan beragam fasilitas, antaralain club house juga akan dibangun empat taman tematik, yakni GreenPark, EduPark, SportPark, dan FunPark.

Dijelaskan Andreas, GreenPark menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas di tengah segarnya lingkungan hijau bersama keluarga. Nantinya di taman ini akan ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque.

Baca Juga: Sinar Mas Land Resmikan Show Unit Hunian Smart Home ‘Jepang’ di BSD City

“Sementara di EduPark akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi. SportPark, sesuai namanya, yakni untuk berolahraga. FunPark, merupakan sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman,” terangnya.

Harga

Synthesis Homes adalah perumahan dua lantai yang disediakan dalam beberapa tipe berbeda. Untuk tipe Paras berukuran 6×10 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2. Tipe Sabak dengan ukuran 6×12 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2.

Unit-unit tersebut sudah sudah dilengkapi dengan fasilitas smart home. Aneka fitur seperti CCTV, switch lampu dan AC otomatis juga tersedia untuk semakin memudahkan penghuni dalam mengontrol rumah mereka.

Guna memudahkan para agen dalam mengenalkan dan menjual perumahan ini, dikenalkan pula sistem pemesanan berbasis aplikasi. Aplikasi yang diberi nama Tanda Minat Online ini berfungsi menjembatani pemesanan unit antara para agen dengan pembeli agar lebih mudah prosesnya. Selain menarik minat para milenial yang pastinya tech minded.

Baca Juga: Beli Properti di PROJEK, Harga KPR/KPA Lebih Murah dari Cash

“Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan tidak ada batasan untuk closing, bisa dari mana saja dan kapan saja,” terang Andreas.

Synthesis Homes merangkum 267 unit rumah yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp900-an juta.

6 COMMENTS