Friday, March 5, 2021

Dijual Perdana, Ruko di Citra Maja Raya Mulai Rp650 Juta

Pengembang kawasan hunian skala kota terlengkap di Maja, Kabupaten Lebak, Banten, akhirnya meluncurkan ruko di Citra Maja Raya. Ragam promo dan gimik menarik bagi konsumen berminat pada ruko yang dijual mulai Rp650 juta tersebut.

Propertiterkini.com – Sejak mulai dikembangkan pada tahun 2015 lalu, Ciputra Group melalui Citra Maja Raya telah sukses memasarkan dan membangun 27 cluster dengan lebih dari 13.000 unit rumah.

Baca Juga: Ir. Ciputra, Tentang Cinta Bangsa Melalui Brand dan Asian Games

Kali ini, proyek yang dikembangkan oleh PT Ciputra Residence ini mulai memasarkan ruko yang rencananya akan dibangun dalam kawasan pengembangan Citra Maja Raya tahap dua.

Penjualan perdana Citra Business Avenue, ruko di Citra Maja Raya tersebut rencananya akan secara resmi diluncurkan pada, Sabtu (8/9/2018) mendatang.

Ruko Citra Business Avenue didesain dua lantai dengan tampak muka yang lebih modern. Nantinya semua unit menghadap boulevard utama, dekat gerbang utama Citra Maja Raya tahap dua.

Ruko Citra Business Avenue juga berjarak sangat dekat dari rencana CBD Citra Maja Raya. Ruko di Citra Maja Raya ini dipasarkan mulai Rp650 juta, termasuk PPN.

Baca Juga: Harga Properti Malang Naik 63 Persen, Ciputra Luncurkan Klaster Baru

Bagi calon konsumen yang berminat, bisa mendapatkan program pembayaran khusus launching, seperti harga cash 1 bulan yang bisa dicicil 24 bulan tanpa bunga dan tanpa DP atau uang muka. Untuk sistem pembayaran KPR, disediakan pula program bunga KPR mulai 4,58% fixed tiga tahun.

Bahkan konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, khusus pembelian pada saat launching Ruko Citra Business Avenue, yaitu e-money/voucher belanja jutaan rupiah.

TOD

Citra Maja Raya merupakan proyek joint operation antara PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International Tbk, dan PT Putra Asih Laksana.

Kawasan terpadu seluas 2.600 hektar di Maja, Kabupaten Lebak, Banten ini diluncurkan sejak Desember 2014 lalu. Pertengahan November 2017, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan proyek skala kota tersebut.

Baca Juga: Dua Menteri Resmikan Citra Maja Raya, Lebih Dari 10.000 Rumah Terjual

Dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), Citra Maja Raya dibangun sebagai kawasan Kota Baru Terpadu berbasis sistem transportasi massal. Hal ini didukung dengan lokasi Citra Maja Raya yang hanya berjarak 5 menit ke stasiun Commuter Line Maja.

Bahkan keseharian sebagian besar penghuni Citra Maja Raya menggunakan moda stransportasi massal yang terhubung langsung ke Jakarta tersebut. Nantinya, jaringan KRL Commuter Line tersebut juga akan terintegrasi dengan MRT dan LRT yang direncanakan mulai beroperasi pada 2018 dan 2019.

Baca Juga: Beroperasi Maret 2019, Berikut Progres MRT Jakarta

Dalam rencana besarnya, Citra Maja Raya akan dikembangkan sebagai kawasan hunian terlengkap dengan jumlah 200.000 rumah atau sekira 1 juta penduduk akan mendiaminya.

Sebagai kawasan kota terpadu, Citra Maja Raya juga punya ragam fasilitas lengkap yang mendukungnya. Beberapa diantaranya sedang dibangun, seperti sport club, EcoPark dan sarana ibadah.

Bahkan fasilitas komersial berupa mini market, klinik kesehatan, shuttle bus, restaurant juga saat ini telah dibuka.

Tak ketinggalan, fasilitas pendukung lain pun segera dibangun, mulai dari sarana ibadah, sekolah, pasar modern, waterpark, hingga EcoPlaza pusat komersil yang dilengkapi dengan supermarket, restoran, sarana hiburan keluarga Funworld, dan CGV Cinemas.

Kota Baru

Pengembangan proyek Citra Maja Raya juga merupakan bagian dari kontribusi dan keikutsertaan Ciputra Group dalam mendukung pengembangan kota yang digagas pemerintah.

Baca Juga: Tambah LRT di Tiga Kota, Jokowi: Transportasi Massal Harus Jadi Budaya

Sebagaimana diketahui, rencana pengembangan sepuluh Kota Baru telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019. Dan salah satu kota baru tersebut adalah kawasan Maja dengan total pengembangan seluas 10.000 hektar.

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU