Monday, January 25, 2021

Dua Bulan Diluncurkan, Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Rebut Hati Konsumen Indonesia

Pencahayaan UV-C pertama Signify untuk konsumen di rumah telah meraih Top Innovation Choice Award 2020.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Dua bulan lalu Signify meluncurkan lampu meja desinfeksi Philips UV-C yang terbukti ampuh menonaktifkan penularan berbagai virus, termasuk Covid-19 (SARS-CoV-2). Tanggapan konsumen Indonesia ternyata sangat luar biasa, ditandai dengan diraihnya penghargaan Top Innovation Choice Award 2020.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Tras n Co Indonesia dan Infobrand tersebut didasari oleh beberapa aspek penilaian, yakni ide inovasi, keunggulan inovasi, dan diferensiasi inovasi.

Baca Juga: Hadapi Tahun Penuh Tantangan, Ini yang Dilakukan Signify Indonesia

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia mengatakan, lampu meja desinfeksi Philips UV-C yang telah memenangkan hati konsumen Indonesia semakin mengukuhkan kepemimpinan Signify di industri pencahayaan, serta keahliannya selama 35 tahun dalam teknologi UV-C.

“Tahun ini, sebagai perusahaan kami berfokus pada menggerakkan inovasi yang dapat membantu melindungi masyarakat melawan mikroorganisme berbahaya, terutama di masa yang penuh tantangan ini,” ujar Rami melalui siaran pers yang diterima, Senin (14/12/2020).

“Meski kami memiliki portofolio produk UV-C profesional yang ekstensif, lampu meja desinfeksi Philips UV-C kami adalah solusi UV-C pertama untuk konsumen rumah tangga. Kami senang dapat membantu masyarakat luas untuk menonaktifkan sejumlah virus, termasuk SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan Covid-19 di rumah mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp, Mendisinfeksi Ruangan dari Virus dan Bakteri

Seluruh bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini menanggapi iradiasi UV-C. Dalam uji laboratorium, sumber sinar UV-C mengurangi kemampuan penularan SARS-CoV-2 di permukaan hingga di bawah level yang dapat dideteksi hanya dalam waktu 9 detik.

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C dapat secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya yang tidak terlihat di rumah dalam hitungan menit.

Selain itu, lampu meja ini memiliki pengaman keselamatan terintegrasi seperti pengatur waktu, alarm suara, sensor gerak tiga meter dengan teknologi gelombang mikro, dan kabel tiga meter yang dirancang khusus untuk melindung pengguna dari bahaya paparan berlebih.

Fitur keselamatan lain yang unik untuk produk ini adalah instruksi suara yang akan dimulai sebelum pengguna menyalakan lampu.

Baca Juga: Andalkan Gelombang UV-C, Polytron Multipurpose Sterilizer Box Ampuh Bunuh Virus Hingga 99,99 Persen

“Dengan semua fitur keselamatan tersebut, Signify telah menunjukkan komitmennya untuk menjaga keselamatan konsumen sekaligus melindungi mereka dari mikroorganisme,” tegas Rami.

Philips UV-C Disinfection Desk
Philips UV-C Disinfection Desk Lamp terbukti mampu melawan 99 persen virus SARS-Cov-2 di area permukaan dalam waktu paparan 6 detik. (dok. Signify)

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU