Friday, November 27, 2020

Dukung Aktivitas di Rumah, Samsung Rilis Tiga Produk Baru

Seluruh rangkaian Samsung Home Appliances terbaru sudah bisa diperoleh melalui toko online Samsung.com. Bahkan Samsung juga memberikan program promo yang berlangsung hingga 31 Oktober dan 10 November.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatannya di rumah. Ketiga produk tersebut, yakni Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Washing Machine Top Load Inverter, dan Samsung Jet™ Vacuum Cleaner.

Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, ketiga produk terbaru dari Samsung tersebut sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, Samsung hadirkan dengan teknologi terkini guna memberikan kemudahan, serta mendukung aktivitas setiap orang di selama rumah.

Baca Juga: Habitat dan Samsung Indonesia Bangun Rumah Layak di Bangka

Samsung Refrigerator Multidoor RF60, misalnya, kulkas ini memiliki kapasitasnya lebih besar, yakni sampai dengan 611 liter, juga dilengkapi fitur yang mampu menjaga bahan makanan tetap fresh selama disimpan.

Produk berikutnya, Samsung Washing Machine Top Load Inverter, juga punya fitur yang bisa menjaga pakaian tetap baik, walaupun sering dicuci, juga tetap lembut dan wanginya tahan lebih lama.

Sementara Samsung Jet™ Vacuum Cleaner, kata Hendry, memiliki kemampuan membersihkan rumah dari debu secara maksimal. Produk ini memiliki daya hisap kuat dan lima lapis sistem filtrasi HEPA yang mampu membersihkan rumah dan perabotan hingga sudut-sudutnya.

“Ketiganya memudahkan berbagai aktivitas di rumah, mewujudkan kebersihan rumah dan kesehatan keluarga untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Inilah upaya Samsung memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, agar dapat beradaptasi lebih mudah dalam keseharian, mempersiapkan kita untuk menyambut new life,” katanya.

Baca Juga: Rahasia Dibalik Unggulnya Audio Samsung Soundbar HW-Q950T

RF60, Kulkas Terbaru Samsung

Samsung Refrigerator Multidoor RF60
Samsung Refrigerator Multidoor RF60 (dok. Samsung)

Samsung Refrigerator Multidoor RF60 hadir dengan keunggulan yang menjawab perubahan rutinitas masyarakat. Dengan kapasitas lebih besar, menurut Hendry, maka frekuensi bepergian masyarakat untuk berbelanja juga dapat dikurangi.

Kulkas dengan kapasitas hingga 611 liter ini terbagi dalam beberapa bagian, yakni satu kompartemen chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C, sehingga ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan berbeda.

“Dengan Triple Cooling System, ketiga kompartemen memiliki sistem evaporator dan kipas independen, sehingga suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur, sehingga tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan,” terangnya.

Uniknya, kulkas RF60 ini memiliki Cool Select Zone, sebuah kompartemen multifungsi, yang memiliki 4 pilihan pengaturan suhu, sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Baca Juga: 3 Varian Terbaru Kulkas Belleza Inverter Jawab Persoalan di Rumah Anda

Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Cool. Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Chill, sehingga daging tetap lembut dan segar, tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama.

Jika ingin menyimpan daging lebih lama, letakkan dalam mode Soft Freeze (-5°C), dan simpan makanan beku lain di mode Freeze (mode ini akan menyamakan suhu dengan suhu kompartemen Freezer dalam kisaran -17 hingga -23°C).

Dilengkapi dengan teknologi Precise Cooling, suhu di kompartemen akan dijaga konstan, sehingga apapun bahan makanan yang disimpan, kesegarannya terjaga lebih lama, siap menjadi sumber nutrisi keluarga.

Tidak perlu khawatir untuk pemakaian listrik, RF60 dilengkapi Digital Inverter yang mengoptimalkan kecepatan kompresor kulkas sesuai isi dan kebutuhan pendinginan, sehingga lebih efisien dalam pemakaian energi.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp, Mendisinfeksi Ruangan dari Virus dan Bakteri

Produk kulkas terbaru dari Samsung Indonesia ini dijual mulai Rp25.999.000.

Mesin Cuci Terbaru Samsung

Samsung Washing Machine Top Load Inverter
Samsung Washing Machine Top Load Inverter. (dok. Samsung)

Aktivitas mencuci di tengah pandemi tentu lebih sering. Namun, mesin cuci pun dapat merusak pakaian, jika terlalu sering dicuci dengan mesin. Oleh karena itu, peran teknologi yang mampu membersihkan dengan baik sambil menjaga kondisi pakaian menjadi penting.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter hadir dengan berbagai kemampuan yang memberikan pembersihan pakaian sekaligus kenyamanan saat mengenakan pakaian tersebut.

Dimulai dari proses pencucian baju, tempat deterjen Magic Dispenser menciptakan pusaran air kuat untuk melarutkan deterjen dan menyebarkannya secara merata di awal pencucian, mengurangi residu deterjen pada pakaian.

Ini ditambah dengan teknologi Wobble yang menghasilkan aliran pencucian multi arah yang dinamis di dalam tabung. Aliran air ini membuat pakaian tercuci bersih namun tidak merusak kain, sekaligus mencegah pakaian menjadi kusut atau terlilit satu sama lain.

Penyetrikaan pun kemudian menjadi lebih mudah. Tambahan lagi, fitur terbaru Deep Softener memaksimalkan efek pelembut (softener) yang dipakai sehingga untuk takaran yang sama, keharuman pakaian bertahan lebih lama.

Softener tidak dicampur dengan deterjen, melainkan dituangkan pada saat proses pembilasan dan pemutaran pakaian, sehingga waktu dan proses perendaman lebih maksimal.

Baca Juga: Mesin Cuci Wonder Wash, Ampuh Bunuh Virus

Mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi Digital Inverter yang membuat pemakaian listrik lebih efisien hingga 40%, sekaligus mengurangi kebisingan mesin sehingga tidak mengganggu penghuni rumah saat sedang mencuci.

Dengan jaminan ketahanan hingga 11 tahun, Samsung Washing Machine Top Load Inverter menjadi solusi yang tepat untuk pencucian sesering apapun.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter tersedia dalam 3 kapasitas, yakni 9,5 kg, 11 kg, dan 13 kg, yang dijual pada harga antara Rp4.599.000 – 5.499.000.

Bebas Debu dengan Vacuum Cleaner Terbaru Samsung

Samsung Jet & Clean Station
Samsung Jet & Clean Station. (dok. Samsung)

Fungsi rumah saat ini telah berevolusi menjadi tempat serbaguna, tidak hanya untuk istirahat, tapi juga tempat belajar, bekerja, dan berkumpul bersama.

Samsung Vacuum Cleaner Jet membantu membersihkan rumah dengan lebih mudah. Dari awal penghisapan debu hingga pembuangannya, Samsung Jet menghindarkan debu-debu tertiup kembali ke dalam rumah. Rumah lebih higienis tanpa repot.

Dilengkapi dengan Digital Inverter Motor yang memberikan efisiensi energi tinggi, cukup dengan daya input 410W, akan menghasilkan daya hisap hingga 150W.

Baca Juga: Ini Sebab Penjualan Produk Sharp “Teknologi Plasmacluster” Naik Hingga 5 Kali Lipat

Ini adalah daya hisap yang kuat, yang kemudian dipadukan dengan struktur multi-siklon Jet Cyclone yang menyaring dan menangkap debu lewat lima lapis penyaringan.

Siklon utama dan jaring logam menangkap debu besar sementara Jet Cyclone dan filter mikro menangkap debu halus.

Terakhir, filter untuk debu yang sangat halus memerangkap 99,999% debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3-10µm dan alergen. Inilah 5-layered HEPA filtration system, yang sembari menangkap debu, juga mengeluarkan udara bersih.

Tidak hanya untuk lantai, Samsung Jet juga dapat digunakan untuk berbagai perabot. Dengan berbagai opsi sikat dan berat bodi utamanya yang hanya 1,48 kg, Samsung Jet ringan digenggam dan dapat membersihkan sela-sela sofa, rak-rak tinggi, sekeliling jendela hingga tirai.

Membersihkan Samsung Jet pun sangat mudah, dustbinnya dapat dilepas dan dicuci. Untuk menjaga anggota keluarga yang sensitif terhadap debu, tersedia pula pilihan untuk menggunakan Samsung Jet dengan Clean Station, alat pembuangan debu otomatis.

Cukup letakkan dustbin di dalam Clean Station dan tekan Start, debunya akan otomatis terhisap sehingga tidak beterbangan kembali ke udara.

Dengan Anti Dust Emitting Stucture, ini memastikan pengguna menghirup udara murni bahkan saat mengosongkan tempat penyimpanan debunya.

Samsung Jet™ Vacuum Cleaner tersedia pada harga Rp5.599.000 dengan kelengkapan Clean Station Rp2.999.000, (dijual terpisah).

Hendry mengatakan, seluruh rangkaian Samsung Home Appliances tersebut sudah bisa diperoleh melalui toko online Samsung.com.

“Saat ini tersedia dengan bonus Samsung Air Purifier AX40 untuk pembelian Samsung Refrigerator Multidoor RF60, bonus Clean Station untuk pembelian Samsung Jet, dan bonus New Normal Kit senilai Rp369.000 untuk pembelian Samsung Washing Machine Top Load Inverter hingga tanggal 31 Oktober 2020,” sebut Hendry.

Baca Juga: Samsung Rilis Vacuum Cleaner Jet, Bersihkan Debu Hingga 99,99 Persen

Bahkan, sebagai bagian dari perayaan hari jadi Samsung, pembelian produk-produk tersebut melalui toko online Samsung.com juga akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp1.400.000, hingga 10 November 2020 mendatang.

BERITA TERKAIT

Baru, Electrolux Air Purifier, Pemurni...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat yang semakin tinggi, terutama di tengah pandemi, turut mendorong naiknya penjualan produk pembersih udara atau...

Healsio Superheated Steam Oven, Alat...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) —  PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan inovasi baru dalam lini produk Small Home Appliances. Inovasi yang dilandasi kebutuhan konsumen di tengah...

Andalkan Gelombang UV-C, Polytron Multipurpose...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Sejak merebaknya wabah Covid-19, sterilisasi menjadi salah satu kunci utama dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus mematikan itu. Berbagai produk...

Rahasia Dibalik Unggulnya Audio Samsung...

PropertiTerkini.com, (BOGOR) — Maraknya TV berukuran besar (big inch) dengan resolusi tinggi yang menawarkan visual spektakuler, kualitas audio sebagai sentuhan akhir untuk memberikan pengalaman home...

Kamera Smart Home Canggih, Proteksi...

PropertiTerkini.com, (HANGZHOU) — Teknologi smart home terus berkembang seiring meningkatnya penggunaannya pada bangunan. Bahkan, pengembangan perumahan pun telah menawarkan smart home. Dan salah satu...

Mesin Cuci Wonder Wash, Ampuh...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Memasuki musim hujan, pakaian akan lebih kotor dari biasanya. Persoalan lainnya, cucian menumpuk lantaran kurangnya sinar matahari. Solusinya adalah mesin cuci...

PROPERTI TV

00:01:40

Begini Cara Menggunakan Philips UV-C...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Signify memperkenalkan lampu meja desinfeksi UV-C (Philips UV-C Disinfection Desk Lamp) bagi konsumen Indonesia. Lampu tersebut sangat berguna untuk mendesinfeksi rumah...
00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...

BERITA TERBARU

Metland Raih Penghargaan Forbes Asia...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih “2020 Asia’s 200 Best Companies Under USD 1  Billion”, yaitu 200 perusahaan publik berkinerja terbaik...

Cluster Baroni di Summarecon Serpong,...

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan produk hunian baru di Gading Serpong, Tangerang. Cluster Baroni,...

Bedah Rumah di Kalimantan Utara,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Utara terus berupaya dalam melaksanakan program padat karya perumahan...

Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pengembang kawasan BSD City, Sinar Mas Land dan Hongkong Land kembali memperkenalkan konsep hunian mewah di Cluster Lyndon NavaPark, BSD...

Tol Serbaraja Seksi 1A Beroperasi...

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Progres pembangunan proyek Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) terus menunjukkan kemajuan. Bahkan, Seksi 1A yang menghubungkan kawasan The Green dengan AEON...

Maybank Lamudi Online Property Fair:...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Hampir serupa dengan pameran properti yang digelar secara offline, dimana pengunjung akan berjubel di akhir pekan. Pada gelaran virtual bertajuk Maybank...