Wednesday, March 3, 2021

ERA Integrity di Karwang Resmi Dibuka

Selain di Karawang, ERA Indonesia juga membuka 2 kantor barunya di Kota Cibubur dan Gading Serpong. Hadirnya kedua kantor baru tersebut melengkapi jaringan ERA dari 115 kantor di seluruh Indonesia.

PropertiTerkini.com, (KARAWANG) — ERA Indonesia meresmikan kantor ERA Integrity di Karawang Business Square, Karawang, Jawa Barat, Kamis, (10/12/2020).

Grand opening tersebut dihadiri oleh perwakilan kantor pusat ERA Indonesia, yaitu Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia; Aan Andriani, Director ERA Indonesia; Manajemen ERA Indonesia, juga tamu undangan, para developer, pihak bank, dan lainnya.

Baca Juga: Summarecon Rilis Hunian Bergaya Jepang di Karawang, Mulai Rp500 Jutaan

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan melakukan pengguntingan pita oleh Darmadi bersama Yessica Heryanto selaku Member Broker ERA Integrity, yang disaksikan para tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur, serta penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Aan Andriani kepada Ibu Yessica.

Darmadi menyambut gembira bergabungnya ERA Integrity. Kata dia, ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Karawang dengan market yang besar memiliki potensi yang tinggi untuk perkembangan ke depannya.

“Untuk itu, dalam menjalankan bisnis ini harus dimulai dari hati yang semangat, berani dan percaya diri. Serta bersama-sama membangun visi yang dimiliki yaitu Customer Centering dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer, maka mereka akan merekomendasikan ERA sebagai pilihan utama dalam jual, beli dan sewa properti,” kata Darmadi.

Baca Juga: Go Home Residence, Rumah Khas Jepang, Mulai Rp600 Juta, Dapat Smart Home

Sebelum memutuskan bergabung bersama ERA, Yessica dan Dhiraj Kelly selaku Komisaris ERA Integrity berkecimpung di dunia properti sebagai kontraktor dan developer.

Dari bisnis tersebut ia merasa ada kesulitan untuk memasarkannya, karena itu dia memutuskan untuk bergabung bersama dengan ERA.

“Saya berharap dengan dibukanya ERA Integrity dapat memudahkan kebutuhan properti para customer khususnya yang berada di area Karawang ini. Saya juga berharap ERA Intergity selalu dapat menjunjung integritas dan mendapatkan kepercayaan di hati customer dalam bisnis ini,” kata Dhiraj Kelly.

Baca Juga: KAI Living Lengkapi Kawasan Metland Cibitung, Mulai Rp300 Juta

ERA Indonesia merupakan Top Brand untuk broker properti di Indonesia. Selain di Karawang, belum lama ini, ERA Indonesia juga membuka 2 kantor barunya, yakni di Kota Cibubur dan Gading Serpong. Hadirnya kedua kantor baru tersebut melengkapi jaringan ERA dari 115 kantor di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU