Gandeng Pengembang Jepang, Mas Group Rilis Seion Residence @Serang

Cluster Maru, Seion Residence @Serang dijual mulai dari Rp400 – Rp700 jutaan. Promo penjualan perdana, gratis wifi Indihome selama 12 bulan.

0
perumahan Seion Residence @Serang
MAS Group bersama pengembang asal Negeri Sakura, Fujiken Japan usai memberikan keterangan pers terkait proyek perumahan Seion Residence @Serang, di Hotel Le Dian, Serang, Banten, Senin (3/2/2020)./ dok. MAS Group

PropertiTerkini.com, (SERANG) – MAS Group melalui PT Mega Agung Sembada menggandeng pengembang asal Negeri Sakura, Fujiken Japan membangun perumahan Seion Residence @Serang.

Seion Residence @Serang merupakan perumahan eksklusif yang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang. Perumahan ini dikembangkan di atas lahan 8 hektar yang terdiri dari 2 klaster, Maru dan Mizu.

Baca Juga: Tinggal di Resort “Nuansa Bali”, Hanya Rp300 Juta

“Seion Residence dikembangkan dengan konsep Jepang Modern dan satu-satu proyek dengan konsep Japanesse. Fasilitas di dalamnya pun akan memanjakan penghuni perumahan, seperti sport club, kolam renang, jogging track, masjid, playground, taman-taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas wifi,” jelas Suwandi Tio, Direktur Utama MAS Grop.

Pada tahap awal, penjualan perdana Seion Residence @Serang dimulai dari Cluster Maru yang menawarkan 77 unit rumah dengan beragam tipe. Suwandi mengatakan, klaster pertama ini akan menghadirkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur Jepang Modern, yakni tipe 5×12, 5×15, 6×12, 6×15, dan 7×15.




“Perumahan di Cluster Maru ini kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp400 – Rp700 jutaan. Khusus penjualan perdana, kami berikan bonus setiap rumah diberikan fasilitas gratis wifi Indihome selama 12 bulan,” terang Suwandi.

Semua Segmen Bergerak

Seion Residence strategis berada di tengah Kota Serang dan dekat pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api. Perumahan ini berada di ruas Jalan KH Sulaiman dan hanya 10 menit dari pintu Tol Serang Barat.

Suwandi optimis akan sukses memasarkan perumahan dengan desain khas Jepang tersebut. Hal ini didasari pada potensi pasar properti perumahan di Kota Serang yang diyakini akan semakin membaik pada tahun ini. Khususnya untuk landed house, kata dia, juga telah bergerak dengan signifikan sepanjang tahun lalu.

“Terbukti tahun 2019 lalu, di Kota Serang proyek baru bermunculan dan direspon pasar. Dan menariknya semua segmen pasar bergerak,” imbuhnya.

Baca Juga: Penjualan Rumah di Banten Turun 24,5%, Tangerang Tertinggi

Menurutnya lagi, pertumbuhan ini didukung oleh pengembangan industri baru di di Zona Industri Serang Barat dan Zona Industri Serang Timur. Potensinya lainnya, kata dia, banyaknya kelas pekerja dari level bawah hingga atas.

“Potensi lain Kota Serang berasal dari kelas pekerja, ada juga dari aparatur sipil Pemprov Banten, Pemkab Serang, serta Pemkot Serang,” tutupnya.