Home / Bahan Bangunan / Holcim Tangkap Prospek Menjanjikan di Kota Cirebon
holcim masuk kota cirebon
Kiri-kanan: Taufik Hidayat, Regional Activation Manager; Sigit Sriwinarso, Area Coordinator; Viranti Mustika Sari, Area Sales Manager dan Johana Daunan, Head of Customer Marketing memperkenalkan produk PowerMax dengan kemasan baru di Cirebon, Kamis (11/10/2018)./ dok. Holcim Indonesia.

Holcim Tangkap Prospek Menjanjikan di Kota Cirebon

Kota Cirebon kian menjanjikan bagi para pengembang, investor maupun kontraktor. Melihat peluang tersebut, Holcim Indonesia masuk ke Cirebon dengan membawa sejumlah produk andalannya.

Propertiterkini.com – Perkembangan infrastruktur kian mendongkrak nilai kawasan dan keberadaan kota-kota di daerah. Salah satunya adalah Kota Cirebon yang diuntungkan dengan sejumlah infrastruktur.

Nilai tawar kota di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah ini pun semakin tinggi. Tidak heran, pengembang properti dan investor semakin berminat masuk ke Kota Cirebon. Seiring dengan itu, peluang kebutuhan konstruksi pun tentunya semakin meningkat.

Baca Juga: Holcim Mortar pun Meluncur, Mengejar Distribusi Merata

Melihat adanya peluang ini, Holcim Indonesia masuk ke Kota Cirebon dan memperkenalkan beberapa produk anadalannya. Antaralain produk mortar, yakni Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian, juga produk PowerMax dan WallMax.

“Kami mengajak para pelanggan, baik kontraktor dan developer, juga masyarakat umum untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk kebutuhan jangka panjang,” ujar Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia melalui keterangan tertulisnya. Adapun kegiatan bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri” digelar di Hotel Santika Cirebon, Kamis (11/10/2018) lalu.

Menurut Johanna, Holcim Indonesia akan terus melakukan inovasi guna menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah juga menjawab tantangan di dunia konstruksi.

“Holcim Mortar dan dua produk unggulan lainnya yaitu, PowerMax dan WallMax merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna,” terang Johanna.

Lebih lanjut, kata dia, Holcim Indonesia akan berkomitmen untuk memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di Kota Cirebon.

Namun yang perlu digaris bawahi, menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama adalah mutlak. Saat ini ada banyak jenis produk instan yang mudah serta cepat aplikasinya namun belum sejalan dengan kualitasnya.




Baca Juga: Holcim Morpla, Lebih Praktis Bangun Rumah

“Perlu diingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal,” imbuhnya.

Holcim Mortar

Holcim Indonesia punya tiga jenis mortar, yakni Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian. Holcim Pasangan, merupakan produk untuk aplikasi pasangan bata ringan. Dengan Formula Micro Filler Particle pada produk ini mampu menghasilkan daya rekat lebih kuat dan lebih cepat kering sehingga hasil akhir dinding lebih kuat dan pekerjaan lebih cepat selesai.

Holcim Plesteran, merupakan produk untuk aplikasi plesteran. Dengan Formula Micro Filler Particle pada produk ini mampu menghasilkan daya sebar lebih luas serta lebih pulen dan rekat sehingga pekerjaan plesteran lebih efisien, lebih mudah dan tidak banyak sisa yang terbuang.

Sedangkan Holcim Acian, merupakan produk untuk aplikasi acian. Dengan Formula Micro Filler Particle pada produk ini mampu menghasilkan warna dinding yang lebih terang dan lebih halus sehingga dapat langsung dilakukan pengecatan tanpa plamir serta menghasilkan dinding yang sempurna tanpa retak.

Baca Juga: Mortar Utama Resmikan R&D Centre MU-Weber di Cibitung

PowerMax dan WallMax

PowerMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula Micro Filler Particle dan Strength Agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga waktu kerja 30% lebih cepat, bangunan 15% lebih kuat dan hasil akhir 100% terbaik.

WallMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

Saat ini produk WallMax, PowerMax dan Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa.

About Baron Ronny

Check Also

holcim mortar

Holcim Mortar pun Meluncur, Mengejar Distribusi Merata

Mortar Instan di Indonesia dipelopori oleh Mortar Utama atau MU-Weber pada 1996. Holcim Indonesia, salah …

Leave a Reply

%d bloggers like this: