Thursday, October 1, 2020

IKEA Hadirkan Pick Up Point di Jakarta Garden City

Jakarta Garden City juga masih menawarkan Promo Merdeka untuk rumah indent dan Kavling Siap Bangun. Besaran diskon yang diberikan berkisar mulai 11 hingga 17 persen.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – IKEA, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point di Jakarta Garden City, Sabtu (5/9/2020).

Kehadiran Pick-up Point tersebut sebagai bentuk komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan di area timur Jakarta. Selain itu, juga untuk memenuhi permintaan produk dari konsumen yang diketahui tengah meningkat dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Billionaire Club Serahkan Komisi Penjualan Modernland Cilejit

Mulai beroperasinya IKEA Pick Up Point tersebut, maka penghuni kawasan hunian Jakarta Garden City maupun masyarakat Jakarta Timur pada umumnya sudah bisa berbelanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pick up Point Jakarta Garden City tanpa dikenakan biaya pengantaran.

IKEA Pick Up Point tersebut berlokasi di Food Garden, Blok A No.4 Jalan Jakarta Garden City Boulevard 11.

Untuk diketahui, Jakarta Garden City (370 hektar) adalah perumahan skala kota (township) yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk menyambut baik hadirnya IKEA Pick Up Point tersebut dan berharap agar IKEA Jakarta Garden City juga segera beroperasi penuh.

Baca Juga: Begini Peluang Ritel dan Perkantoran di Surabaya, Pasca Pandemi

“Kami berharap gerai IKEA Jakarta Garden City yang kini sedang dalam proses pembangunan bisa cepat selesai dan segera beroperasi,” ujarnya.

Kehadiran IKEA, menurut Helen, akan menambah fasilitas dan memberi nilai tambah bagi kawasan Jakarta Garden City. Pasalnya, IKEA juga turut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi sebuah kawasan hunian modern internasional berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap.

“Ke depan, kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” katanya.

Saat ini, berbagai fasilitas lain juga sudah tersedia dalam kawasan Jakarta Garden City. Mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya.

Jakarta Garden City juga telah menjelma menjadi global city, yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C.

Baca Juga: Cocok Untuk Perkantoran dan Ritel, Terminal Pemindaian Wajah MinMoe “Tanpa Sentuhan”

Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility.

IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City
IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City. (Foto: JGC)

Promo Merdeka

Bagi masyarakat yang ingin membeli produk properti di Jakarta Garden City, kini masih tersedia “Promo Merdeka” yang memberikan beragam penawaran diskon terbaik.

Mulai dari diskon pembelian Kavling Siap Bangun sebesar 17%. Sementara Rumah Indent di Cluster Mahakam didiskon sebesar 11% dan Rumah Indent di Cluster Shinano didiskon 4%.

Dengan adanya promo tersebut, Helen bilang, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki rumah idaman dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City.

“Masa Promo Merdeka ini adalah waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa datang,” terang Helen.

Baca Juga: BTN Tawarkan Bunga 4,17 Persen dan Promo Khusus Milenial di IPEX Virtual 4D

Kavling Siap Bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliaran hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 meter persegi sampai 511 meter persegi.

Diskon yang diperoleh oleh pembeli tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri, rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Pembeli juga memiliki kesempatan untuk dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Sementara untuk hunian di Cluster Shinano yang dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar merupakan cluster kelima di Jakarta Garden City.

Terdapat 6 tipe unit hunian, yaitu LT/LB 75 m²/67 m² (5×15 m), 90 m²/69 m² (6×15 m), 105 m²/75 m² (7×15 m), 120 m²/92 m² (8×15 m), 150 m²/121 m² (10×15 m), dan 180 m²/185 m² (12x15m). Harganya ditawarkan mulai Rp1,5 miliaran.

Baca Juga: Magenta Residence, Rumah Sehat di Summarecon Bekasi, Mulai Rp900 Jutaan

Sementara Cluster Mahakam merupakan cluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektar di Jakarta Garden City.

Ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Harganya ditawarkan mulai dari Rp1,8 miliar.

Kedua cluster tersebut mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan. Disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat.

Selain itu dikelola oleh manajemen estate yang profesional sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Baca Juga: Kota Kertabumi, Proyek Terbaru Agung Podomoro Land di Timur Jakarta

Pembeli Kavling dan Rumah diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal masa kini bagi Anda dan keluarga,” tutup Helen.

BERITA TERKAIT

Dukung UMKM, Sharp Luncurkan Program...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’, memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku usaha mikro,...

Kementerian PUPR: Pengembang Wajib Perhatikan...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Peraturan Pemerintah Nomor 42 tahun 2020 disusun sebagai salah satu upaya pemenuhan aksesibilitas bagi semua warga kota, khususnya penyandang disabilitas. Hal...

Ada Proyek Ditunda, Begini Strategi...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Performa kerja perusahaan properti mengalami tekanan besar akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini. Salah satunya adalah PT Metropolitan Land Tbk...

Pendaftar SiKasep Terus Meningkat, Mayoritas...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Pandemi Covid-19 nampaknya tidak begitu berpengaruh terhadap minat masyarakat yang hendak memiliki hunian layak bersubsidi pemerintah. Bahkan data pendaftar SiKasep alias...

Teraskita Hotel Jakarta Beri Paket...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Meski Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid II, namun Teraskita Hotel Jakarta - managed by...

Jurus JustCo Atasi Tantangan di...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Pandemi Covid-19 telah mengganggu dan mengubah cara orang bekerja dan di seluruh dunia. Ketika perusahaan menjalani transisi antara kerja jarak jauh...
Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...
00:04:41

Genap Berusia 10 Tahun, CentrePark...

Genap sudah CentrePark berusia 10 tahun pada 15 November lalu. Perusahaan manajemen parkir nasional nomor 1 di Indonesia tersebut, kini telah mencapai lebih dari...

BERITA TERBARU

Dukung UMKM, Sharp Luncurkan Program...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’, memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku usaha mikro,...

Presiden Jokowi Resmikan Dua Ruas...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pengoperasian ruas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) sepanjang 131 Kilometer. Kegiatan dilakukan secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor,...

Kementerian PUPR: Pengembang Wajib Perhatikan...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Peraturan Pemerintah Nomor 42 tahun 2020 disusun sebagai salah satu upaya pemenuhan aksesibilitas bagi semua warga kota, khususnya penyandang disabilitas. Hal...

10 Keunggulan Summarecon Bogor, Kota...

PropertiTerkini.com, (BOGOR) — PT Summarecon Agung Tbk resmi memperkenalkan proyek kota mandiri terbaru di selatan Jakarta, tepatnya berada di wilayah Bogor, yakni Summarecon Bogor....

Ada Proyek Ditunda, Begini Strategi...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Performa kerja perusahaan properti mengalami tekanan besar akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini. Salah satunya adalah PT Metropolitan Land Tbk...

Kementerian PUPR Bedah Rumah MBR...

PropertiTerkini.com, (LANGSA) — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Perumahan menyalurkan bantuan perumahan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau...