Jacqueline, Sosok Perempuan di Balik Sukses Synthesis Development

2
4
Jacqueline Muliawan (instagram Synthesisdevelopment)
Jacqueline Muliawan (instagram Synthesisdevelopment)

Sukses sebuah proyek properti tidak lepas dari prencana dan perancangnya. Demikian halnya di Synthesis Development yang ternyata adalah seorang perempuan.

Synthesis development merupakan sebuah perusahaan pengembang properti yang didirikan sejak 1992. Perusahaan ini berawal dari ProLease, konsultan properti, kemudian baru mulai aktivitas pengembangan properti sendiri tahun 1999. Plaza Semanggi adalah proyek perdana Synthesis Development, ketika itu.

Sejak 2005, Syntesis sebagai brand pengembang properti terus menggeliat dengan beberapa proyek superblok di Jakarta. Seperti Kalibata City, Synthesis Square, Bassura City, Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City. Proyek-proyeknya itu mendapat respons pasar yang cukup tinggi. Tidak hanya di Jakarta, bahkan hingga ke seberang Pulau Jawa.

Baca Juga:

Tertariknya konsumen pada produk Synthesis tidak hanya pada tingginya potensi investasi atau strategisnya lokasi. Tawaran konsep sebagai hunian kaum urban yang dipadukan dengan desain ruang, bangunan, dan kawasan juga punya daya pikat luar biasa. Dan ternyata, sosok di balik perencana dan perancangan proyek Synthesis Development adalah seorang perempuan yang punya motto “choose your own way & be responsible”.

Seperti dikutip dari laman instagram Synthesisdevelopment, hari ini, perempuan dengan nama lengkap Jacqueline Muliawan punya sejumlah tugas dan tanggung jawab besar dalam setiap sukses proyek Synthesis. Di antaranya adalah Jacqueline, sapaan akrabnya, bertanggung jawab dalam merancang suatu kawasan dari setiap proyek Synthesis Development.

Dalam setiap rancangannya, Architect Business Development Synthesis Development ini disebutkan selalu mengutamakan kenyamanan pengguna dan penghuni kawasan.

Jacqueline juga selalu melihat detail potensi lahan, sebelum akhirnya merancang sebuah kawasan dengan konsep urban design, yang hasilnya tentu saja menarik.

Perempuan luar biasa!

View this post on Instagram

Selamat pagi! Kenalan yuk sama sosok #DibalikSynthesisDevelopment. Jacqueline Muliawan @jacqmuliawan, Architect Business Development. Perempuan yang punya motto “choose your own way & be responsible” ini, juga memiliki hobi nonton film, dengar musik dan membaca. Dalam keseharian, Jacqueline bertanggung jawab merancang suatu kawasan dari setiap proyek Synthesis Development. Dalam rancangannya, Jacqueline mengutamakan kenyamanan penggunaa atau penghuni kawasan, potensi lahan dengan konsep urban design yang menarik sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku. Jacqueline merasa kerja di #SynthesisDevelopment sangat seru, menantang dan bisa belajar menjadi profesional karena di Synthesis Development semua orang bisa memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang. Bagi Anda yang ingin menyapa atau punya pertanyaan untuk Jacqueline langsung tulis di kolom komen ya. Terima kasih #Employees #SynthesisDevelopment #PrajawangsaCity #SynthesisResidenceKemang #SamaraSuites #SynthesisSquare #KalinggaCity #GreenSynthesisPontianak #Apartment #Apartemen #Property #Properti #Developer #Properti #Investasi #Hunian #quote #DibalikSynthesisDevelopment #Architect #BusinessDevelopment

A post shared by Synthesis Development (@synthesisdevelopment) on

2 COMMENTS

Leave a Reply