Saturday, January 16, 2021

Jelang Tutup Tahun 2020, Paramount Land Borong 3 Penghargaan Sekaligus

Banyak tantangan yang dialami oleh industri properti tanah air sepanjang tahun 2020, namun Paramount Land dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Paramount Land terus bergerak meski pasar properti masih melandai dampak dari pagebluk virus corona. Setelah proyek komersial terbarunya, Pisa Grande, ludes terjual habis hanya dalam hitungan hari, baru-baru ini Paramount Land diganjar tiga penghargaan sekaligus menjelang tutup tahun 2020 berkat dua proyek propertinya di Gading Serpong, Tangerang, Banten, yang direspon baik oleh masyarakat.

Awal November lalu pihaknya didapuk “Best Housing Development untuk proyek Nara Village, dalam ajang Indonesia Property Awards. Dua pekan setelah itu, Majalah Property & Bank mengganjarnya sebagai “The Most Innovative Commercial Property in Tangerang for The New Normal Era” untuk proyek Pisa Grande. Disusul Selasa (24/11) lalu, proyek rumah tinggal Nara Village-nya didapuk sebagai “Most Favoured Smart and Healthy Home Concept in Tangerang” dalam ajang HousingEstate Awards 2020 yang digagas oleh majalah properti bulanan Housing Estate.

Baca Juga: Sehari Dipasarkan, 141 Unit Ruko Pisa Grande di Gading Serpong Habis Terjual

M. Nawawi Associate Director Paramount Land saat menerima penghargaan dari Housing Estate Awards 2020 di Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (24/11/2020).

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land pada kesempatan terpisah menyampaikan, “Banyak tantangan yang dialami oleh industri properti tanah air sepanjang tahun 2020, kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini. Beberapa produk-produk yang diluncurkan mulai dari hunian dan produk komersial mendapat sambutan baik dari konsumen. Kami terus beradaptasi dengan keadaan pasar seperti saat ini, dan lewat metode pemasaran digital terutama media sosial, kami berupaya agar informasi tentang produk dan penawaran sedapat mungkin tetap bisa terjangkau banyak orang,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2020).

Paramount mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga pihaknya dapat memperoleh apresiasi ini.

Baca Juga: Subang Smartpolitan Mulai Dibangun, 2 Pabrik Otomotif dan Logistik Resmi Masuk

Hal ini akan menjadi motivasi dan memacu semangat kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat luas. Berbagai strategi dan inovasi produk telah kami persiapkan menghadapi tantangan di tahun 2021 mendatang. Rintangan dan hambatan seberat apapun, jika kita bersama pasti bisa kita hadapi dan lalui,tutup Awi.  

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU