Saturday, January 16, 2021

Kampung Naga Sundanese Resto Hadir di Perumahan Elite Kelapa Gading

Kampung Naga Sundanese Resto memiliki sebanyak 429 menu khas Sunda terbaik. Namun saat ini yang baru dirilis hanya sebanyak 129 menu. Menu andalannya, antara lain gurame cobek, nasi tutug oncom, nasi bakar, nasi liwet, laksa Bogor dan soto Bandung.

PropertiTerkini.com – Bagi penghuni perumahan elite di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kini mereka tak usah repot-repot lagi mencari restoran Sunda yang terkenal enak dan lezat. Datang saja ke Kampung Naga Sundanese Resto di jalan Arteri Kelapa Gading yang siap menyediakan aneka menu Parahiyangan nan lezat dan fenomenal.

Baca Juga: Kawasan Wisata Kuliner Labuan Bajo Bakal Lebih Rapi

Masakan Sunda memang sangat popular dan restorannya juga sudah banyak bertebaran di Jakarta. Jadi, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jawa Barat hanya untuk menikmati makanan khas Sunda otentik tersebut. Biasanya, resto Sunda menyajikan menunya dengan cara prasmanan.

Seperti halnya Kampung Naga Sundanese Resto yang dibuka Sabtu (27/4/2019) lalu di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya kepada awak pers, Owner Resto Kampung Naga, Budi Budiana menuturkan, dia ingin mengembangkan wisata kuliner berbasis makanan sunda Parahiyangan bagi masyarakat Jakarta, khususnya para penghuni rumah mewah di kawasan elite Kelapa Gading.

“Resto ini akan memudahkan mereka untuk menikmati masakan sunda otentik. Semua menu diolah oleh chef khusus yang spesial membuat makanan Sunda. Chef ini sudah melanglang buana di dunia kuliner dan mantan chef hotel bintang 5 di Jakarta. Saya berharap rasa dan harganya bisa diterima masyarakat sekaligus mampu memberikan sajian kuliner terbaik buat penikmat makanan Sunda,” kata Budi.

Baca Juga: Banjir Properti di Kepala Naga, Kelapa Gading

Di tempat yang sama, Dani Durani Direktur PT Boga Cipta Kreasi (perusahaan yang menaungi Kampung Naga Sundanese Resto) mengatakan, resto ini lahir sebagai wujud untuk melestarikan budaya Sunda melalui citarasa kuliner Sunda otentik.

“Kuliner Sunda itu merupakan salah satu masakan Nusantara yang sangat dikenal masyarakat Indonesia. Untuk itu, pangsa pasar resto ini ditujukan untuk semua lapisan, seperti keluarga, masyarakat umum, pelajar sekolah dan corporate yang ada di Kelapa Gading. Resto ini juga menyediakan paket gathering, paket meeting serta melayani cathering service,” ungkap Dani.

Dani menambahkan di resto Kampung Naga ada 429 menu Sunda terbaik, tetapi yang baru dirilis hanya 129 menu. Menu-menu andalan resto Kampung Naga ini, antara lain, gurame cobek, nasi tutug oncom, nasi bakar, nasi liwet, laksa Bogor dan soto Bandung. Untuk minuman khasnya ada es goyobot, es ketimun dan es kelapa kampung naga.

Baca Juga: Wee Nam Kee, Restoran Singapura Buka Cabang di Mall Kota Kasablanka

Resto Kampung Naga buka mulai dari jam 9 pagi sampai pukul 10 malam. Kapasitas ruangan yang disiapkan mencapai 70 orang.

Jadi, kapan Anda mampir ke Kampung Naga Resto?

1 COMMENT

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU