Klaster Fleekhauz di BSD City, Cocok untuk Milenial

1
Klaster Fleekhauz di bsd city
Klaster Fleekhauz berada dalam kawasan premium Greenwich, BSD City, memiliki tiga tipe hunian yang dipasarkan mulai Rp860 juta hingga Rp1 miliar./ dok. SML

Klaster Fleekhauz di Kawasan premium Greenwich, BSD City, memiliki tiga tipe hunian dan dipasarkan mulai Rp860 juta hingga Rp1 miliar. Desain dan penataan rumah sangat fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan penghuninya.

PropertiTerkini.com – Mencari hunian modern dengan harga yang terjangkau tidaklah mudah. Apalagi di lokasi strategis dengan aksesibilitas dan fasilitas yang sudah lengkap.

Baca Juga: Synthesis Homes dengan Smart Home, DP Hanya 5%

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi baru melalui klaster terbarunya yaitu Fleekhauz. Klaster ini mengusung konsep “Stylish in Simplicity”, hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, juga fungsional.

Rumah ini bahkan diklaim cocok untuk para milenial juga pasangan muda lantaran harganya yang cukup terjangkau.

Klaster Fleekhauz menawarkan tiga tipe bangunan, yaitu 45/40, 45/48 dan tipe 45/56. Harga perumahan tersebut berkisar mulai Rp860 juta hingga Rp1 miliar.

Advertisement

Fleekhauz juga memberikan program penjualan cicilan DP tanpa bunga (0%). Cara bayar KPR Ekspress dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari Rp4,9 jutaan per bulannya.

Baca Juga: Sky House BSD+ Tutup Atap, Serah Terima 2021

Klaster Fleekhauz sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 lalu dan rencananya akan diluncurkan pada 19 Oktober 2019. Klaster ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah peminatnya yang melebihi jumlah stock yang ada hanya dalam kurun waktu dua hari setelah dipasarkan.

hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, juga fungsional
Klaster Fleekhauz mengusung konsep “Stylish in Simplicity”, hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, juga fungsional./ dok. SML

Tingginya peminat konsumen tersebut, menurut Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, lantaran adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian oleh generasi milenial.



“Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar,” kata Herry melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi PropertiTerkini.com.

Faktor ini pula, lanjutnya, telah mendorong Sinar Mas Land untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial.

Baca Juga: OYO Flagship Sasar Milenial, Okupansi Naik Hingga 85%

“Hunian ini didesain dengan konsep modern dan stylish sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan generasi milenial,” ungkap Herry.

Fleksibel dan Fungsional

Klaster Fleekhauz didesain oleh salah satu arsitektur ternama Indonesia Denny Gondo dan interior design Joke Roos. Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniture hingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city.

Fleekhauz memiliki dua kamar tidur yaitu kamar tidur utama (cozy master bedroom) dan kamar tidur luar (outdoor bedroom) yang didesain secara compact namun fungsional dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya seperti ruangan kantor dan ruangan bermain.

Baca Juga: Vasaka The Reiz Condo Medan Segera Serah Terima

Ruang keluarga juga dilengkapi dengan sofabed, meja dan terhubung langsung menuju dapur. Pada dasarnya setiap ruangan yang ada di Fleekhauz memiliki flexible layout yang dapat didekor sesuai dengan kebutuhan.

desain fleksibel Klaster Fleekhauz
Klaster Fleekhauz didesain oleh arsitektur ternama Indonesia Denny Gondo dan interior design Joke Roos./ dok. SML

Lantai bawah pun juga dapat diubah dan diperluas dengan menggabungkan taman belakang menjadi mini office. Setiap space di Fleekhauz juga sangat fungsional, dinding dan area tangga dapat ditarik atau dibuka dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang favorit.

Setiap unit pintu rumah yang ada di hunian ini sudah dilengkapi dengan smart lock system atau kunci pintu otomatis, smart lighting yang dimatikan dan dinyalakan melalui ponsel atau smartphone.

Baca Juga: Properti Jakarta Selatan: Transportasi Massal Bikin Bagus

Area lingkungan Fleekhauz dilengkapi oleh smart CCTV yang bisa dioperasikan menggunakan suara untuk berkomunikasi dengan penghuni rumah.

1 COMMENT

Komentar