Klaster Terakhir di Srimaya Residence Terjual 75 Persen

2
klaster terakhir di Srimaya Residence
Antusias konsumen membeli hunian klaster terakhir di Sirimaya Residence, Bekasi yang diluncurkan pada, Sabtu (6/4/2019)./ Foto: Summarecon

Khusus untuk pembeli tahap pertama di klaster terakhir di Srimaya Residence, diberikan kemudahan pembayaran, yakni dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 20 kali .

Propertiterkini.com – Kawasan Bekasi dengan sejumlah keunggulannya selalu menjadi incaran pencari hunian. Ini telah dibuktikan oleh pengembang nasional Summarecon Agung, melalui proyek Srimaya Residence yang berada di timur Bekasi.

Baca Juga: Bidik Milenial, Summarecon Luncurkan Klaster Pamungkas di Srimaya Residence

Srimaya Residence mulai dijual perdana pada 4 Agustus 2018 lalu. Saat itu, sebanyak 468 unit rumah dari 2 klaster pertama, yaitu Klaster Arkana dan Klaster Baswara sukses terjual hanya dalam waktu 7 jam. Dan dalam bulan yang sama, kedua klaster tersebut sold out dengan total 557 unit.

Merespons permintaan yang masih tinggi, Summarecon pun membuka penjualan klaster terakhir di Srimaya Residence. Penjualan perdana telah dilakukan pada pertengahan Maret lalu dan hingga kini sudah 75 persen terserap.

Bertempat di Plaza Summarecon Bekasi, Sabtu, 6 April 2019, Summarecon pun meluncurkan Klaster Candani sebagai klaster pamungkas dalam kawasan hunian dengan luas total mencapai 15 hektar.

Advertisement

Baca Juga: Damai Putra Group dan Bank Mandiri Kucurkan KPR Milenial

Sama seperti dua klaster sebelumnya, Klaster Candani hadir dalam dua pilihan tipe, yaitu Laksmi (6×10) dan Padmarini (7×10), yang dipasarkan mulai dari Rp397 jutaan. Khusus untuk pembeli tahap pertama, Summarecon memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran bagi konsumen Klaster Candani, yaitu dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 20 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

“Hunian ini kami luncurkan sebagai salah satu strategi sekaligus perluasan jangkauan pada market properti yang saat ini sudah mengarah pada pemenuhan kebutuhan hunian generasi milenial sebagai generasi penggerak perekonomian,” ujar Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk melalui keterangan tertulis yang diterima Propertiterkini.com, di Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Menurutnya, meskipun hunian ini diluncurkan dengan harga lebih terjangkau, namun kualitas dan kenyamanan tetap menjadi perhatian utama sebagaimana produk Summarecon lainnya.

“Inilah yang membuat Srimaya Residence tetap menjadi pilihan bagi kebanyakan pembeli rumah pertama,” tegas Albert.

Lokasi Strategis

Srimaya Residence memiliki lokasi strategis dengan akses yang baik. Perumahan ini diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah hidup dengan fasilitas pendukung lengkap. Mudah terjangkau melalui Jalan Raya Narogong, dan diapit oleh 4 pintu tol yaitu pintu Tol Jatiasih (Tol JORR 1), pintu Tol Cibubur (Tol Jagorawi), pintu Tol Bekasi Timur dan pintu Tol Bekasi Barat (Tol Cikampek) dan hanya 3 kilometer dari akses baru pintu Tol Cimanggis – Cibitung yang kini sedang dalam tahap pembangunan.

Baca Juga: Cari Rumah Kontrakan Murah? Ada di Sini!

Srimaya Residence juga mudah ditempuh dengan menggunakan moda transportasi umum yang beroperasi 24 jam, dengan trayek melewati Jalan Raya Narogong.

Klaster Candani, klaster terakhir di Srimaya Residence ini dikembangkan dengan konsep hunian modern bersistem klaster. Hunian dirancang dengan jalan lingkungan yang lebar dan single gate security sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan hunian.

2 COMMENTS

Komentar