Kloset TOTO yang Bikin Kulit Lebih Higienis

Teknologi eWater+ secara otomatis menyalurkan air dan menjaga mangkuk dan nozzle toilet tetap bersih. Ada juga filter udara yang berguna untuk membersihkan udara di sekitar dudukan kloset.

0
kloset toto
Kloset TOTO yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini./ dok. TOTO

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Kamar mandi yang lembab tentunya lebih rawan akan berbagai kuman dan bakteri yang biasanya menempel pada permukaan shower, wastafel, kloset dan lainnya. Oleh karenanya, kamar mandi juga wajib mendapatkan perhatian ekstra, terutama kloset yang setiap hari digunakan secara terus menerus.

Kloset memang harus secara rutin dibersihkan. Kloset yang tidak higienis akan jadi sasaran empuk dan tempat berkembang biak kuman dan bakteri. Sebut saja Shigella, Salmonella dan bahkan Norovirus yang berasal dari tumpahan kotoran yang kemudian akan memicu berbagai penyakit.

Selain itu, dikutip dari News.com.au, para ahli juga memperingatkan untuk menutup toilet ketika menyiramnya sehingga kuman-kuman yang ditumpahkan dari kotoran tersebut, tidak terbang ke seluruh kamar mandi.

Baca Juga: Desain Terkini Toto, Hayon Terinspirasi dari Lekuk Tubuh Manusia




Hal ini sangat perlu diperhatikan, mengingat banyak orang yang masih menyiram toilet dalam kondisi terbuka.

Lebih Higienis

Dengan kemajuan zaman dan teknologi yang ada saat ini, para produsen kloset duduk sudah banyak melakukan penelitian agar kloset menjadi lebih higienis dan nyaman digunakan. Salah satunya telah dilakukan oleh TOTO, produsen dunia dalam bidang toilet.

Kloset duduk pun juga dinilai lebih higienis: bersih, tidak berbau, dan pinggirannya tidak basah. Pinggiran kloset yang basah akan menjadi sarang bakteri penyebab penyakit kulit dan kelamin, dimana kloset jongkok cenderung sulit memenuhi standar ini.

Berbeda dengan kloset duduk pada umumnya, produk-produk kloset duduk keluaran TOTO memiliki kelebihan dan teknologi mutakhir yang dapat membuat toilet selalu bersih dan higienis. Jadi, bukan hanya dilengkapi sensor otomatis dengan buka tutup saja, kloset TOTO juga memiliki sensor lain yang bisa membuat permukaan tempat duduknya terasa hangat.

Selain itu, kloset TOTO memiliki keunggulan-keunggulan lain, diantaranya, air pembilasnya diatur langsung untuk disemprotkan ke mangkuk kloset sehingga kotoran akan sulit menempel. Kemudian ada juga teknologi eWater+ yang secara otomatis menyalurkan air dan menjaga mangkuk dan nozzle toilet tetap bersih, serta adanya filter udara yang berguna untuk membersihkan udara di sekitar dudukan kloset.

Baca Juga: Keren, Ada Toilet Instagrammable di CGV Grand Indonesia

Dan ternyata, tidak cuma higienis, kloset duduk TOTO ini juga sangat ramah lingkungan. Dengan teknologi EWater+ yang sangat canggih, washlet kloset duduk TOTO dapat mengubah air biasa menjadi Ewater+ yang memiliki kandungan asam pH yang ramah lingkungan.