Lengkapi TV Anda dengan Speaker PHT 220 SB, Rasakan Bedanya

0
Speaker PHT 220 SB
Polytron PHT 220

Speaker PHT 220 SB dengan konfigurasi audio layaknya home theater, namun dengan harga sangat terjangkau. Apalagi speaker ini juga sudah lengkap dengan independent subwoofer untuk mendongkrak suara dentuman bas.

PropertiTerkini.com – Memiliki televisi layar datar dan gambar bagus saja tidaklah cukup. Perlu eksplorasi dalam menciptakan pengalaman menonton TV agar lebih dari pada sekedar kualitas gambar saja.

Baca Juga: Polytron Rilis Dua Speaker “Home Theater”, Rp1 Jutaan

Namun kebanyakan televisi layar datar memiliki performa suara yang kurang mantap karena komponen audio yang begitu kompleks. Untuk ini diperlukan speaker eksternal untuk memperkuat audio-nya.

Seperti halnya menonton konser secara langsung di auditorium yang dapat memberikan pengalaman dan atmosfer meriah. Kenyataannya, pemilihan televisi dengan audio yang baik di rumah juga dapat memberikan momen dan suasana yang menggema layaknya menonton secara langsung, baik dari sisi gambar yang real maupun audionya yang bombastis.

Nah… Jika demikian, jangan buang TV lama Anda. Karena mengganti TV lama berarti akan menambah banyak pengeluaran untuk membeli TV yang baru. Cukup melengkapinya dengan Speaker PHT 220 SB.

Ini adalah speaker soundbar keluaran Polytron yang sangat cocok disandingkan dengan TV Anda. Speaker ini dapat memberikan pengalaman suara tiga dimensi, baik dalam menonton film maupun dalam mendengarkan musik.

Baca Juga: Di Indonesia, SHARP TV Ini Dijual Seharga Apartemen, Bahkan Rumah di Bogor

Speaker PHT 220 SB dilengkapi dengan independent subwoofer yaitu komponen audio untuk mendongkrak suara bas. Subwoofer didesain sangat spesial karena unit PHT 220 SB ini memiliki subwoofer terpisah layaknya sistem audio pada home theater.

Peletakannya pun sangat simpel, yaitu cukup ditempatkan di depan TV Anda. PHT 220 SB tidak akan menghalangi layar TV karena speaker bar-nya hanya setinggi 6 sentimeter. Penempatan di depan TV akan terlihat sangat manis ditunjang dengan desainnya yang minimalis dan berwarna hitam yang elegan.

Speaker PHT 220 SB ini juga bisa diletakkan dengan cara di gantung, sehingga sangat cocok untuk ruangan kecil, seperti apartemen dan kamar kost.

PHT 220 SB memiliki konfigurasi 2.1 channel, yaitu dilengkapi dengan komponen right speaker dan left speaker yang masing-masing terdiri dari dua speaker, sehingga output suaranya sangat powerful. Seluruh sistem stereo yang ada di dalamnya bekerja sangat baik, mulai dari bagian kanan hingga bagian kiri speaker. Menonton film ataupun mendengarkan musik akan menjadi lebih menyenangkan.

Speaker PHT 220 SB

Baca Juga: Aquos Sound Partner, Lebih Nyaman Dengar Musik Hingga 14 Jam

PHT 220 SB ditunjang dengan multiple input. Perangkat ini memberikan kemudahan koneksi untuk menikmati hiburan di rumah, dengan koneksi Bluetooth Anda dapat langsung memainkan koleksi lagu dan film dari smartphone. Selain Bluetooth, Polytron juga melengkapi PHT 220 SB dengan berbagai input lainnya seperti Micro SD/TF Card, optical input, aux input, USB dan coaxial input.

”Tren audio saat ini lebih mengarah pada speaker dengan multi input yang dapat memahami pengguna dengan berbagai koneksi untuk menunjang kemudahan,” ujar Felita Septian, Product Manager Audio Polytron melalui keterangan tertulis yang diterima PropertiTerkini di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Selain itu, lanjut Felita, juga diperlukan audio yang simpel dengan pengoperasian yang mudah tanpa perlu banyak kabel.

“Oleh karenanya, soundbar ini sangat cocok dimiliki, karena selain input USB, PHT 220 SB ini juga dapat dikoneksikan dengan Micro SD/TF Card,” sambungnya.

Baca Juga: Rangkaian Produk Beko Menawarkan Hidup Lebih Sehat

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Speaker PHT 220 SB ini tergolong memiliki harga terjangkau di kelasnya dibandingkan dengan speaker serupa. Speaker PHT 220 SB dengan konfigurasi audio layaknya home theater, namun dengan harga sangat terjangkau, yaitu kurang dari Rp1,5 jutaan.

Leave a Reply