Saturday, November 28, 2020

Mega Diskon! Beli Properti di Jakarta Garden City, Diskon Langsung Mulai Rp341 Juta Hingga Rp1,7 Miliar

Rumah Ready Stock, harganya mulai dari Rp1,8 miliar untuk ukuran Luas Tanah 90 m2 hingga Rp5,4 miliar untuk ukuran Luas Tanah 294 m2. Sementara Kavling Siap Bangun dijual mulai Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Ukuran kavling mulai dari 75 m2 sampai 511 m2.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Siapa yang tidak mau mendapatkan diskon besar dari belanja properti. Bahkan, tidak tanggung-tanggung loh, bisa dapat potongan harga langsung melalui promo “Mega Diskon” hingga Rp1,7 miliar.

Kali ini, pengembang properti nasional, PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, kembali meluncurkan promo bertajuk “Mega Diskon”. Melalui proyeknya Jakarta Garden City, pengembang memasarkan rumah idaman juga kavling siap bangun.

Baca Juga: Jual Kavling Siap Bangun di Kota Modern, Mulai Rp1 Miliar

Adapun, promo Mega Diskon ini akan memberikan potongan harga yang sangat fantastis. Rumah siap huni, harganya dipotong hingga Rp341 juta. Sementara kavling siap bangun, diskonnya bisa mencapai Rp1,7 miliar. Besar bukan?

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, promo di masa pandemi Covid-19 ini juga sekaligus memberikan keuntungan kepada konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka yang lain.

“Nah, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya karena Jakarta Garden City memberikan diskon sangat besar. Pembeli bisa berhemat sangat banyak. Manfaatkan pandemi ini sebagai waktu untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan,” ujar Helen melalui keterangan pers yang diterima, Kamis (14/5/2020).

Helen berharap, program Mega Diskon Jakarta Garden City akan mendapatkan respon yang bagus dari konsumen.

Tersebar di Beberapa Klaster

Jakarta Garden City menyediakan rumah siap huni mewah dan kavling siap bangun yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukungnya. Seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring. Untuk rumah Ready Stock, harganya mulai dari Rp1,8 miliar untuk ukuran Luas Tanah 90 m2 hingga Rp5,4 miliar untuk ukuran Luas Tanah 294 m2.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Pengembang Ini Beri Diskon Langsung Hingga Rp800 Juta

Sementara untuk Kavling Siap Bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 m2 sampai 511 m2.

Adanya promo diskon langsung ini, pembeli pun bisa menyisihkan uangnya untuk membangun huniannya. Dengan begitu, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli tersebut.

Transaksi Lebih Mudah

Selain itu, pembeli juga memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali. Pembeli juga diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran, yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Guna lebih mempermudah pembeli, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia. Antara lain seperti CIMB Niaga, Maybank, Bank Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

Baca Juga: Promo Spesial PP Properti: Bunga KPA Mulai 1,75%, Hingga Hadiah Langsung

Jakarta Garden City memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan survei online melalui video virtual show unit 360 derajat. Setelah menjelajahi kemewahan desain interior dan fasad yang elegan melalui virtual show unit 360 derajat, konsumen dapat melakukan reservasi secara online dan penjemputan dokumen oleh tim sales marketing yang professional dan higienis.

Banyak Kelebihan

Sebagaimana diketahui, Jakarta Garden City merupakan sebuah proyek skala kota (township) seluas 370 hektar. Selain hunian, kota modern dan mixed-use di Jakarta Timur ini juga dilengkapi beragam fasilitas, seperti commercial, office, serta beragam sarana pendukung lainnya.

Lebih dari itu, Jakarta Garden City juga memiliki kawasan hijau yang mencapai 30%. Ada pula danau seluas 15 hektar lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar. Dengan demikian, lingkungan Jakarta Garden City tentu sangat hijau dan asri dengan udara yang sehat tanpa polusi.

Jakarta Garden City diproyeksikan akan dihuni oleh sebanyak 50 ribu kepala keluarga (KK). Sampai saat ini rumah yang sudah dibangun sebanyak 3.132 unit. Nilai tanah di Jakarta Garden City terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2010 lalu, nilai tanah Rp4,5 juta per m2, dan di tahun 2020 telah mencapai Rp14,5 juta per m2.

Baca Juga: Promo IKEA: Seri MICKE Beri Kenyamanan Kerja di Rumah

“Kami pastikan nilai tanah di Jakarta Garden City akan terus meningkat dengan rata-rata kenaikan per tahun 5 hingga 7%,” ujar Helen Hamzah.

Kini, Jakarta Garden City telah menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C.

Untuk kepentingan keamanan, Jakarta Garden City menerapkan sistem keamanan 24 jam berlapis. Selain pos keamanan di pintu masuk kawasan dan di setiap klaster, di masing-masing rumah juga dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini.

Akses yang Mudah

Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility. Banyaknya infrastruktur yang telah ada dan sedang dibangun. Kawasan ini menawarkan akses langsung tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) melalui exit Tol Cakung Timur.

Infrastruktur yang mumpuni membuat aksesibilitas Jakarta Garden City sangat baik karena akan sangat mudah dan cepat untuk mencapai berbagai tujuan utama, seperti Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim, Pelabuhan Tanjung Priok, Semanggi, Monas, Kelapa Gading, dan Bekasi City Center.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Rumah di Metland, Promo Terbaru Hadapi Corona

“Aksesibilitas memiliki arti penting bagi sebuah proyek properti. Kemudahan aksesibilitas akan membuat penghuni merasa nyaman karena semakin mudah kemana-mana untuk melakukan berbagai aktivitas kehidupan. Proyek properti akan sukses bila memiliki aksesibilitas yang baik,” papar Helen.

Selain itu, infrastruktur yang kini tengah dibangun yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta Garden City antara lain 6 Tol Dalam Kota Jakarta sepanjang 69,7 km yang membentang dari Semanan hingga Casablanca dimana tol tersebut akan terintegrasi dengan moda transportasi publik lainnya seperti Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta.

Lalu jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakkayu) sepanjang 16 Km, JORR 2 sepanjang 111 km dari Bandara Soekarno Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur. Kemudian kereta layang ringan atau LRT Jabodebek dan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Reward Puluhan Juta

PT Modernland Realty Tbk saat ini membentuk Marketing Channel untuk pemasaran, dimana kondisi sekarang memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Group.

Baca Juga: Launching Online Sukses, Citra Maja Raya Raup Rp130 Miliar

“Cukup memberikan referensi, kami akan follow up. Apabila terjadi penjualan, Anda akan mendapatkan reward sebesar Rp25 juta. Masyarakat juga bisa daftar sebagai member Billionaire Club dan dapatkan komisi sampai dengan 3,25% dengan waktu kerja yang fleksibel,” pungkas Helen Hamzah.

BERITA TERKAIT

Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Rabu (25/11/2020), tim manajemen Sharp Indonesia berkesempatan mengunjungi dan bertemu secara langsung penerima manfaat program Corporate Social...

Metland Raih Penghargaan Forbes Asia...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih “2020 Asia’s 200 Best Companies Under USD 1  Billion”, yaitu 200 perusahaan publik berkinerja terbaik...

Jelang Tutup Tahun 2020, Paramount...

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Paramount Land terus bergerak meski pasar properti masih melandai dampak dari pagebluk virus corona. Setelah proyek komersial terbarunya, Pisa Grande, ludes...

Maybank Lamudi Online Property Fair:...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Hampir serupa dengan pameran properti yang digelar secara offline, dimana pengunjung akan berjubel di akhir pekan. Pada gelaran virtual bertajuk Maybank...

Ikea Restoran dan Kafe Kantongi...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah enam tahun beroperasi di Indonesia, IKEA Restoran dan Kafe resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama...

Track Sepeda Layang Pertama Hadir...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Bersepeda kini menjadi salah satu kegiatan olahraga yang semakin digemari. Memfasilitasi para penggemar sepeda tersebut, Metropolitan Mall Bekasi pun menghadirkan track...
Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

00:01:40

Begini Cara Menggunakan Philips UV-C...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Signify memperkenalkan lampu meja desinfeksi UV-C (Philips UV-C Disinfection Desk Lamp) bagi konsumen Indonesia. Lampu tersebut sangat berguna untuk mendesinfeksi rumah...
00:01:40

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton,...

PropertiTerkini.com, (BALI) – Tiada salahnya jika saat ini Anda mulai merencanakan liburan yang istimewa bersama keluarga, ketika sudah saatnya bepergian lagi. Salah satunya adalah...
00:02:02

Harapan Indah Residence: Strategis di...

PropertiTerkini.com, (LABUAN BAJO) – Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium tentu menyimpan potensi besar pada bisnis properti, terutama investasi. Ini pula mendasari CV Tanjung...
00:01:01

Meikarta Mulai Serah Terima Unit,...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Pengembang Kota Meikarta di Cikarang, akhirnya memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu. Proyek ini pertama kali diluncurkan pada 2017...
00:01:03

Philips Smart Wi-Fi LED, Lampu...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) – Apakah Anda sudah melengkapi rumah Anda dengan produk-produk pintar? Kini saatnya tingkatkan kenyamanan dan kemudahan di rumah Anda dengan deretan produk-produk...
00:00:31

Lippo Karawaci Tutup Atap Holland...

Holland Village Jakarta merupakan menara perkantoran 34 lantai yang dibangun terintegrasi dengan apartemen, pusat perbelanjaan dan rekreasi, rumah sakit, dan sekolah. Lokasi proyek berada...

BERITA TERBARU

Belum Tiga Bulan, Lebih Dari...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Kota Podomoro Tenjo (650 hektar) - proyek pengembangan Agung Podomoro Group (APG) - kembali mendulang prestasi di tengah pandemi, dengan mencatat peminat...

Duo Hadirkan Konsep Baru di...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PT Intiland Development Tbk (Intiland) meluncurkan konsep pengembangan baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten. Klaster hunian Duo dihadirkan dalam...

Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM...

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Rabu (25/11/2020), tim manajemen Sharp Indonesia berkesempatan mengunjungi dan bertemu secara langsung penerima manfaat program Corporate Social...

Metland Raih Penghargaan Forbes Asia...

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih “2020 Asia’s 200 Best Companies Under USD 1  Billion”, yaitu 200 perusahaan publik berkinerja terbaik...

Jelang Tutup Tahun 2020, Paramount...

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Paramount Land terus bergerak meski pasar properti masih melandai dampak dari pagebluk virus corona. Setelah proyek komersial terbarunya, Pisa Grande, ludes...

Cluster Baroni di Summarecon Serpong,...

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan produk hunian baru di Gading Serpong, Tangerang. Cluster Baroni,...