Merawat Hijab dan Batik dengan Mesin Cuci Pilihan

2
UltraEco Front Load Washer
UltraEco Front Load Washer: Mesin cuci untuk mencuci dan merawat hijab dan batik dengan sempurna.

Tidak sembarang cara merawat hijab dan batik yang notabene bahan kainnya lebih tipis dan halus. Jika bukan mencuci dengan tangan, maka dengan mesin cuci pun haruslah yang punya fitur hijab.

Bahan pakaian yang halus terutama seperti untuk hijab dan batik memang tidak sembarang dicuci. Jika bukan mencuci dengan tangan, maka dengan mesin cuci pun haruslah mesin cuci tertentu yang sudah memiliki fitur khusus mencuci bahan, seperti untuk hijab atau batik dan sejenisnya.

Belum lama ini, salah satu produsen produk rumah tangga ternama, Electrolux Indonesia telah memperkenalkan mesin cuci UltraEco Front Load Washer. Ini adalah tipe mesin cuci bukaan depan yang disebut akan memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terlebih bagi pemakai hijab dan batik dalam pencucian dan perawatannya.

UltraEco Front Load Washer merupakan mesin cuci ramah lingkungan, dilengkapi dengan sistem UltraEco dengan teknologi terdepan, menyelesaikan siklus pencucian yang hemat energi hingga 70 persen. Mesin cuci dengan daya listrik sebesar 350 watt (maksimal) per siklus ini juga diklaim sebagai mesin cuci yang mampu menjaga kualitas cucian, sehingga sangat efisien untuk rumah tangga dan bisnis.

“Mayoritas pengguna mesin cuci bukaan depan di Indonesia tidak memanfaatkan fungsi pemanas yang tersedia di dalam produk, dikarenakan beban listrik yang besar. Selanjutnya, pencucian pakaian yang memerlukan perawatan khusus, seperti hijab dan batik, biasanya dicuci dengan tangan, atau jika dengan mesin cuci bukaan depan menggunakan program ‘cotton’ dengan suhu normal,” ujar Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia dalam keterannya yang diterima di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Menurut dia, diperkirakan bahwa pemakai hijab di Indonesia akan mencapai 17 juta pada tahun 2021. Selain itu, masyarakat Indonesia yang menggunakan batik juga semakin banyak. Apalagi batik juga sudah tersedia dalam berbagai mode pilihan.

“Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Electrolux menghadirkan UltraEco Front Load Washer, mesin cuci tanpa pemanas, dengan penggunaan daya listrik yang sangat efisien,” katanya.

Lebih lanjut, Iffan bilang, fitur spesial yang ada di mesin cuci tersebut memang secara khusus ditujukan bagi konsumen Indonesia untuk merawat hijab dan batik.

“Hasilnya tentu akan menjadi lebih bersih sempurna dan tampak cerah lebih lama. Ini menunjukkan kepedulian Electrolux akan kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Bantingan Halus

Metode mencuci dengan tangan kini diadopsi pula oleh Electrolux UltraEco Front Load Washer. Mesin cuci ini telah dilengkapi dengan ‘Leaf Lifter’ dan ‘Lily Drum’, dimana kedua fitur ini memastikan adanya proses bantingan halus, selembut mencuci dengan tangan.

Selain itu, UltraEco Washer juga dilengkapi dengan fitur ‘Add Clothes’ yang dapat memberikan kebebasan untuk menambahkan pakaian selama lampu ‘Add Clothes’ masih menyala.

Untuk kenyamanan pengguna UltraEco Front Load Washer, fitur ‘Flexi Dose’ memungkinkan pilihan penggunaan deterjen bubuk ataupun cair. Ditambah lagi, desain ‘XXL Door’ yang membuat proses memasukkan dan mengeluarkan pakaian menjadi lebih mudah.

Kini konsumen dapat mencuci kain hijab dan batik setiap hari tanpa khawatir karena UltraEco Front Load Washer yang hemat energi dengan konsumsi daya listrik rendah. Cucian pun lebih bersih maksimal sekaligus melindungi pakaian sehingga senantiasa tampak seperti baru untuk waktu yang lebih lama.

Electrolux UltraEco Front Load Washer tersedia di Indonesia dengan 2 pilihan tipe, dengan harga sekitar Rp5 jutaan;

Tidak sembarang cara merawat hijab dan batik yang notabene bahan kainnya lebih tipis dan halus. Jika bukan mencuci dengan tangan, maka dengan mesin cuci pun haruslah yang punya fitur hijab.

EWF85747
UltraEco Front Load Washer / 7.5kg (Putih / Pintu Putih)
Dimensi Produk (Lebar x Tinggi x Dalam) – 600mm x 850 mm x 568 mm

● Power Konsumsi lebih rendah

● Perawatan Hijab dan Batik

● Isi kapasitas 7.5kg

● Mesin Universal




● Sistem Waktu 4-Tingkatan

● Waktu Selesai Dapat Ditunda

● IQ TouchTM

● Display LED

● Kecepatan Spin: 850, 600, 400, Tanpa Spin, Bilas

● Rendam, Bilas+

● Hive Drum

● Pintu Dorong-Tarik XXL

EWF10847
UltraEco Front Load Washer / 8kg (Putih / Pintu Putih)
Dimensi Produk(Lebar x Tinggi x Dalam) – 600 mm x 850 mm x 568 mm

● Power Konsumsi lebih rendah

● Perawatan Hijab dan Batik

● Isi kapasitas 8 kg

● Mesin Universal

● Sistem Waktu 4-Tingkatan

● Waktu Selesai Dapat Ditunda

● IQ TouchTM

● Display LED

● Kecepatan Spin: 1000, 850, 600, 400, Tanpa Spin, Bilas

● Rendam, Bilas+

● Hive Drum

● Pintu Dorong-Tarik XXL

2 COMMENTS

Leave a Reply