Saturday, January 16, 2021

Modernland Tebar Promo Merdeka di Kota Modern dan ModernHill, Diskon Hingga 45 Persen

Modernland beri diskon hingga 45 persen untuk produk rumah dan ruko di proyek Kota Modern dan ModernHill. Untuk mendukung pemasaran proyeknya, pengembang juga telah meluncurkan Marketing Channel bernama Billionaire Club.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG)PT Modernland Realty Tbk melanjutkan program Promo Merdeka di dua proyek lainnya, baik untuk kavling, rumah dan ruko di proyek Kota Modern, Kota Tangerang serta ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Sebelumnya, promo yang sama juga sudah dijalankan di proyek Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Untuk di Kota Modern, diberikan diskon pembelian Kavling Siap Bangun sebesar 32% dengan nilai diskon mencapai Rp3,2 miliar, dan Ruko Siap Usaha didiskon 22% dengan nilai diskon mencapai Rp748 juta.

Baca Juga: Jakarta Garden City Luncurkan “Promo Merdeka”, Diskon Kavling dan Rumah

Sedangkan proyek ModernHill, Kavling Siap Bangun diberi diskon sebesar 45% dengan nilai diskon mencapai Rp3 miliar dan Rumah Siap Huni didiskon sebesar 36% dengan nilai diskon mencapai Rp1,1 miliar.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk berharap, agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya karena promo ini sangat menguntungkan.

“Kami akan terus membuat terobosan-terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini,” ujar Helen Hamzah melalui keterangan tertulis yang diterima, Selasa (18/8/2020).

Kota Modern

Di perumahan Kota Modern, kini dipasarkan Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Garcia.

“Kavling Siap Bangun pun menyediakan view golf dan non view golf,” kata Helen.

Ukuran kavling yang dipasarkan tersebut, yakni mulai dari 108 m2 sampai 1.429 m2. Harganya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit.

Kota Modern juga menawarkan Ruko Siap Usaha berukuran 2 dan 3 lantai seharga Rp3,4 miliar.

Baca Juga: Marketing Sales Metland Belum Separuh dari Target, Ada Promo Besar!

Perumahan Kota Modern (400 ha), kata Andi Setiawan, Marketing Manager Kota Modern, memiliki keunggulan antara lain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang.

Selain itu terdapat fasilitas eksternal di radius 5 km, dimana terdapat pengembang besar dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, seperti Mall Tang City, Mall Alam Sutera, RS Husada Insani, RS Omni Alam Sutera, pasar modern, beberapa sekolah unggulan, pusat kuliner, dan hotel.

“Harga jual produk Kota Modern sangat kompetitif dibandingkan dengan kompetitor di sekitar kawasan Tangerang dan Serpong,” ujar Andi.

Kota Modern juga memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, di mana, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

Baca Juga: Promo Terbaru Green Avenue, Beli Sekarang atau…

Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta ditargetkan akan beroperasi pada akhir tahun 2020 ini. Dan, salah satu pintu keluar dan masuk Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

ModernHill

Sementara di perumahan ModernHill saat ini tersedia Kavling Siap Bangun berukuran 240 m2 hingga 659 m2 yang dipasarkan mulai dari Rp1 miliaran hingga Rp6 miliaran.

Perumahan ModernHill (60 ha) terletak di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, menawarkan beberapa keunggulan. Antara lain, lokasinya strategis yakni berada di Selatan Jakarta dengan lahan yang berkontur, sehingga memberi kesan kawasan pegunungan yang berhawa sejuk. Selain itu, juga berada di depan lapangan golf Pondok Cabe, dekat dengan lapangan terbang Pondok Cabe, Cinere dan Tol TB Simatupang Jakarta.

Sementara soal akses, Helen menjelaskan, lokasi ModernHill akan dilalui JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dengan pintu tol terdekat hanya berjarak 4 km.

“Keunggulan ini tentunya akan berimbas pesatnya kenaikan harga tanah di ModernHill. Saat ini harga jual produk ModernHill sangat kompetitif dibandingkan dengan pesaing di sekitar kawasan Pondok Cabe dan Pamulang,” terangnya.

Perumahan ModernHill dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang memberi kenyamanan dan keamanan bagi penghuni.

Baca Juga: Kota Kertabumi, Proyek Terbaru Agung Podomoro Land di Timur Jakarta

Beberapa fasilitas yang letaknya sangat dekat dengan ModernHill antara lain Lapangan Golf Pondok Cabe, Sekolah Harapan Bangsa, Sekolah Karisma Bangsa, lapangan terbang Pondok Cabe, sekolah negeri, Universitas Terbuka, RS Cinere, RS Pondok Indah, Cilandak Town Square, SPBU, dan lain-lain.

Kedua proyek tersebut, lanjut Helen, memiliki keunggulan yakni perencanaan yang matang dari rencana induk hingga desain arsitektur, serta dikerjakan oleh konsultan ternama yang sudah berpengalaman di bidangnya. Menggunakan standar bahan bangunan yang berkualitas untuk menjaga mutu bangunan dan dikerjakan oleh kontraktor-kontraktor yang telah berpengalaman.

“Sehingga sekarang adalah saatnya untuk membeli produk properti di Kota Modern dan ModernHill, karena sangat menguntungkan jika membeli disaat adanya promo seperti saat ini dan ke depan harganya bisa dipastikan akan semakin meningkat sebagai akibat banyaknya pendorong (blower) yang akan meningkatkan nilai properti di Kota Modern dan ModernHill,” kata Helen Hamzah.

Marketing Channel di Modernland Realty

PT Modernland Realty Tbk., juga meluncurkan Marketing Channel bernama Billionaire Club untuk pemasaran semua produk properti yang sedang dikembangkan. Antara lain proyek township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe, dan ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Cikande, Banten.

Marketing Channel menambah saluran pemasaran yang dipakai PT Modernland Realty Tbk untuk menjangkau calon konsumennya. Seperti agen properti dan penjualan berbasis online, mulai dari Website, Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Virtual Realty, Chatbot, dan aplikasi di Playstore.

“Semakin banyak dan beragam saluran pemasaran yang dipakai, tentu semakin baik. PT Modernland Realty Tbk., mengkombinasikan antara sistem penjualan online maupun offline. Kita harapkan dengan diluncurkannya Billionaire Club, yang menggandeng masyarakat umum untuk memasarkan produk-produk properti, bisa meningkatkan kinerja penjualan PT Modernland Realty Tbk di tengah fase New Normal,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Baca Juga: Dirut Summarecon Soal Properti 2020: Tuhan Berkehendak Lain

Ditambahkan Christine Natadipraja, masyarakat bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Realty Group.

“Masyarakat cukup bergabung jadi anggota Billionaire Club dan punya niat jualan, kami akan membantu penuh untuk mereka berhasil dalam penjualan. Apabila terjadi penjualan, akan mendapatkan reward sebesar Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, fleksibel bukan?,” kata Christine.

Lebih lanjut Christine Natadipraja mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. berkomitmen memberikan komisi penjualan, baik kepada masyarakat umum maupun agen properti yang telah menjadi anggota/member dari Billionaire Club. Dan selain komisi ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Club yang bisa melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU