Paramount Land Tawarkan Uang Muka 5% di IIPEX 2019 Jakarta

1
paramount land
Paramount Land hadir dalam pameran IIPEX 2019 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta./ Foto: Putri

Propertiterkini.com, Jakarta – Di tengah berbagai dinamika ekonomi yang terjadi, preferensi pasar terhadap pemenuhan kebutuhan akan properti tercatat tetap tinggi. Hal ini terkonfirmasi dari Rumah.com Consumer Affordability Sentiment Index, yang mencatat sebanyak 55% responden berencana akan membeli rumah di semester 2 tahun 2019.

Maka itu, pengembang properti Paramount Land optimis memasarkan beragam produk hunian dan investasi baru, salah satunya melalui ajang pameran Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 Jakarta, yang digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selama 9 hari ke depan, terhitung sejak Hari ini, Sabtu (21/9) hingga 29 September 2019 mendatang, Paramount Land menawarkan sejumlah klaster hunian di Kota Baru Paramount Land (1.200 ha) di Gading Serpong, Tangerang, Banten, seperti Menteng Village, Pavia Village, Padova Village dan Corral Village. Unit komersial Bolsena Square juga ditawarkan dalam pameran yang menargetkan 70.000 pengunjung ini.



Selama pameran, Paramount Land memberikan berbagai kemudahan pembelian, termasuk promo depe rendah hingga 5%, bunga KPR/KPA terjangkau.

“Optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian maupun untuk investasi properti masih berjalan positif,” ujar Associate Director Paramount Land M. Nawawi, dalam siaran pers nya di Jakarta, pada Sabtu ini (21/9).

Advertisement
M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menerima penghargaan dari PropertyGuru Award 2019 untuk proyek Paramount Village di Semarang, Jawa Tengah, Kamis, (19/9/2019) di Jakarta,
M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menerima penghargaan dari PropertyGuru Award 2019 untuk proyek Paramount Village di Semarang, Jawa Tengah, Kamis, (19/9/2019) di Jakarta,

Menurutnya, pelonggaran LTV untuk kredit properti sebanyak 5 persen ditambah suku bunga acuan yang telah turun hingga tiga kali oleh Bank Indonesia, diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap pasar properti dan menarik minat calon pembeli untuk segera membeli properti.

Developer optimis produknya mampu diserap pasar dengan baik karena dirancang sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini. Salah satu buktinya melalui proyek perumahan Paramount Village di Semarang, Jawa Tengah, yang diplot sebagai Best Housing Development (Greater Indonesia) dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 di Fairmount Hotel, Jakarta, belum lama ini.

1 COMMENT

Komentar