Pendapatan Tumbuh 300%, Lamudi Pindah Kantor di SCBD

0
54
lamudi pindah kantor
Seremoni peresmian kantor baru Lamudi di GoWork Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2019)./ Foto: Lamudi

Portal properti Lamudi pindah kantor di SCBD, Jakarta Selatan. Kantor dengan gaya coworking space ini sekaligus mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi milenial saat ini.

PropertiTerkini.comPlatform real estate online Lamudi.co.id telah mencatatkan pertumbuhan signifikan sepanjang tahun lalu. Bahkan revenue perusahaan tumbuh mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya. Kinerja positif ini pun dibuktikan dengan diresmikannya kantor baru. Lamudi pindah kantor ke Sudirman Central Business District (SCBD), persisnya di GoWork Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: Pertama di Indonesia, Begini Konsep Hunian Coliving Senilai Rp1 Triliun

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengungkapkan, industri properti di Indonesia mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karenanya, pelaku usaha diharapkan mampu lebih jeli melihat peluang pasar yang ada. Kata dia, Lamudi melakukan berbagai upaya terbaik melalui inovasi dan ekspansi jumlah karyawan di tahun 2019.

“Peresmian kantor baru Lamudi.co.id ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami. Sampai saat ini kami juga telah melayani lebih dari 100 pengembang,” ujar Mart di sela acara peresmian kantor baru, Kamis (16/5/2019).

Menurut Mart, hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik, dan demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan developer partners.

Baca: Minat Perempuan Cari Rumah Semakin Tinggi, Lho!

“Kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” ucap Mart.

Lamudi.co.id percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti di Indonesia lebih gemilang di tahun-tahun mendatang.

Untuk itu, peresmian kantor baru ini diiringi juga dengan rencana penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi. Dengan menjadi bagian dari Lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

Lamudi pindah kantor ke GoWork dan menjadikannya sebagai “rumah baru” bagi karyawannya. Alasannya, lantaran Lamudi.co.id ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi milenial saat ini, yakni tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas, dengan konsep work & play.

Baca: Coworking Centre Ketiga JustCo Hadir di Sequis Tower

GoWork sendiri merupakan sebuah brand coworking space ternama di Indonesia. Saat ini ruang kantor GoWork telah tersebar di 18 titik di Jakarta, Tangerang dan Bali.

“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan semakin menyatakan peran Lamudi.co.id sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’,” kata Mart.

Leave a Reply