Penjualan Meningkat, Jakarta Garden City Diganjar HousingEstate Awards 2018

0
HousingEstate Awards 2018
General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes (ketiga kiri) didampingi oleh Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi (pertama kiri), Marketing Manager Jakarta Garden City, Lius Hartarto (kedua kiri) dan Sales Manager Jakarta Garden City, William (paling kanan) berpose bersama seusai menerima trophy penghargaan HousingEstate Awards 2018 di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (12/12/2018)./ Foto: dok. Jakarta Garden City

Indikator yang digunakan pada HousingEstate Awards 2018 adalah volume atau nilai penjualan mulai tanggal 1 Januari hingga 30 Oktober 2018. Jakarta Garden City memenuhi kriteria tersebut lantaran memiliki banyak keunggulan.

Propertiterkini.com – Kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan namun sejumlah proyek properti mencatat penjualan yang cukup bagus sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.

Baca Juga: Jakarta Garden City Kukuh Bangun Kawasan Cakung

Atas pencapaian tersebut, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur ini pun diganjar penghargaan dalam ajang HousingEstate Awards 2018. Jakarta Garden City menang dalam kategori “Most Favoured Township Scale Housing Estate in Jakarta”.

Penghargaan HousingEstate Awards 2018 didasarkan pada hasil survei Tim HousingEstate. Adapun indikator yang digunakan adalah volume atau nilai penjualan mulai tanggal 1 Januari hingga 30 Oktober 2018.

Penghargaan HousingEstate Awards 2018 diterima oleh Hyronimus Yohanes, General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (12/12).

“Kami bangga dan sangat senang kembali menerima penghargaan ini. Apalagi bisa mempertahankan dan meningkatkan penjualan di saat kondisi perekonomian yang belum sepenuhnya kondusif. Tentu bukanlah hal yang mudah. Berbagai strategi kami lakukan,” ujar Hyronimus dalam keterangannya.

Selain itu, lanjutnya, Jakarta Garden City juga memiliki banyak keunggulan yang membuat masyarakat begitu berminat.

“Ke depan kami akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat Jakarta Garden City semakin berkembang,” tegas Hyronimus.

Keuntungan Investasi




Pesatnya pengembangan Jakarta Garden City juga dilihat dari semakin bertambahnya berbagai fasilitas dalam kawasan tersebut.

Baca Juga: Aeon Mall Lengkapi Kawasan Little Tokyo Jababeka

Teranyar, perusahaan peritel perkakas asal Swedia, IKEA juga telah memulai pembangunan toko keduanya di Jakarta Garden City pada awal November lalu. Rencananya IKEA Jakarta Garden City akan mulai beroperasi pada tahun 2020.

“Kehadiran IKEA ikut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi sebuah kawasan hunian modern berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap. Kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City ini,” kata Hyronimus Yohanes.

Selain IKEA, pusat perbelanjaan asal Jepang, AEON Mall juga sudah beroperasi dan kini menjadi salah satu daya tarik township tersebut. Selain itu, keberadaan akses Tol Cilincing – Tanjung Priok juga semakin menambah minat calon konsumen datang ke sana.

Adapun akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno – Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya.

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di sini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” tambah Hyronimus.

Hyronimus menggambarkan keuntungan investasi di Jakarta Garden City, dimana harga tanah yang terus mengalami kenaikan, terutama pasca beroperasinya AEON Mall. Sementara di beberapa wilayah sekitar cenderung melambat bahkan stagnan.

Baca Juga: Mulai Dibangun, IKEA Jakarta Garden City Beroperasi 2020

“Ruang pertumbuhan harganya masih sangat lebar karena di Kelapa Gading, Jakarta Utara, harganya Rp35-40 juta/m2. Padahal jarak keduanya melalui Jalan Tipar Cakung hanya 4,5 km saja,” ungkapnya.

Dengan jarak yang cukup dekat, harga kompetitif, dan fasilitas terus bertambah Jakarta Garden City dapat akan menjadi alternatif bagi kawasan Kelapa Gading dan tentunya peluang investasi di Jakarta Garden City sudah pasti akan mengalami kenaikan. Karena itu, Cakung sangat berpotensi menjadi pusat pertumbuhan baru di Jakarta Timur.