Perkantoran The Kensington di Summarecon Kelapa Gading Tutup Atap

3
gedung perkantoran The Kensington
Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Komisaris Independen Lilies Yamin, Direktur Soegianto Nagaria, Direktur Utama Adrianto P. Adhi, dan Direktur Jason Lim, melakukan prosesi tutup atap The Kensington Office Tower, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2019)./ Foto: Dok. Summarecon Agung

Gedung perkantoran The Kensington kini dijual mulai Rp2,2 miliar. Pengembang menyediakan beberapa pilihan program cicilan, mulai dari bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali dengan DP 15% yang dapat diangsur 15 kali.

PropertiTerkini.com – Selepas pekerjaan konstruksi yang dimulai sejak 2 November 2017 lalu, akhirnya struktur The Kensington Office Tower di Summarecon Kelapa Gading dinyatakan rampung. Seremoni tutup atap (topping off) digelar oleh PT Summarecon Agung Tbk langsung di lokasi proyek, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga: BAF Plaza, Kantor Pusat Baru BAF Usung Konsep Green Building

Acara ini disaksikan oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Summarecon Agung Tbk., seperti Soegianto Nagaria, Direktur; Adrianto P. Adhi, Direktur Utama; Lilies Yamin, Komisaris Independen; Jason Lim, Direktur dan Albert Luhur, Executive Director, serta para mitra kerja proyek pembangunan The Kensington Office Tower.

Gedung perkantoran premium ini berlokasi di Jl Boulevard Raya Kelapa Gading. Perkantoran The Kensington Office Tower mulai dipasarkan pada 6 Mei 2017.

Memiliki luas bangunan 9.883 m2 yang terdiri dari 15 lantai gedung perkantoran dan 7 lantai gedung parkir (split level parkir) yang dapat menampung kurang lebih 300 parking lot.

Advertisement

Bangunan ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti taman terbuka hijau yang luasnya mencapai 52 persen dari luas area perkantoran. Taman dilengkapi bangku taman dan cafe. Konsep tersebut tentu sangat menyegarkan bagi para pekerja dan memberikan suasana santai untuk pertemuan rekan kerja atau cocok sebagai lokasi meeting point.

Baca Juga: Permata Hijau Suites, Serah Terima Mulai November

Bangunan dirancang penuh kemewahan dengan arsitektur yang didominasi bidang kaca, menunjukkan visi inovatif The Kensington Office Tower sebagai gedung perkantoran eksklusif.

Megah di Kawasan Bisnis

Konsep dan rancangan bangunan tersebut juga tentunya sejalan dengan berkembangnya area Kelapa Gading yang memasuki fase era baru sebagai kawasan yang kian modern.

Pada area drop off, temukan kenyamanan melalui kanopi yang lebar dan tinggi yang mencerminkan kemegahan dari perkantoran The Kensington Office Tower. Berdiri kokoh di area kawasan Summarecon Kelapa Gading, menjadikan gedung perkantoran ini sebagai prestigious location di wilayah Jakarta Utara.

Baca Juga: Gandeng Travelio, Apartemen Aeropolis Janjikan Keuntungan Sewa

“Posisi strategis The Kensington Office Tower memberikan kenyamanan mobilitas para karyawan dan pengusaha. Terletak di lokasi yang mudah diakses, menjadikan The Kensington Office Tower terkoneksi dengan mudah ke kawasan lain di Jakarta seperti kawasan CBD, Sudirman, Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma maupun kawasan industri Pulo Gadung,” ujar Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk di sela acara tersebut.

Kawasan Summarecon Kelapa Gading yang hidup dan terus berkembang, memang telah dikelilingi fasilitas lengkap (one stop living) seperti pusat perbelanjaan, puluhan perbankan nasional maupun internasional, hotel, apartemen, sekolah, serta beragam destinasi kuliner dan lifestyle.

Aksesnya pun mudah dijangkau, dekat dengan transportasi umum, yakni TransJakarta dan Light Rail Transit (LRT), juga dekat dengan gerbang Tol Cempaka Putih atau Sunter yang dapat dicapai dalam waktu tempuh 5 menit.

Baca Juga: MRT Jakarta Fase 3 Timur-Barat, Begini Rencana Pengembangannya

Kemudahan dari dan menuju perkantoran The Kensington Office Tower juga ditandai dengan adanya pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase III (Timur-Barat) yang akan dimulai pada tahun 2020, dengan detail fase III sepanjang 11,6 km, meliputi Cempaka Baru, Sumur Batu, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Penggilingan, Cakung Barat, Pulo Gebang, dan Ujung Menteng.

Tentunya, dengan semua kemudahan ini, kehadiran The Kensington Office Tower diharapkan mampu menjadi jawaban akan kebutuhan gedung perkantoran premium di kawasan Kelapa Gading yang telah dikenal sebagai pusat bisnis dan perekonomian di Jakarta Utara.

Beragam fasilitas perkantoran pun dihadirkan bagi para pembeli maupun tenant, diantaranya backup power 100%, fixed line telephone system and internet connection, individual AC, sistem penyaluran air, toilet dan executive toilet.

Baca Juga: Closet GB Sanitaryware, Lebih Cerdas dan Menghangatkan

The Kensington Office Tower dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 miliar dengan pilihan program cicilan bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali dengan DP 15% yang dapat diangsur 15 kali.

Semula dari Rawa-rawa

Sekilas cerita dibalik pesatnya perkembangan terkini area bisnis Kelapa Gading. Harus diakui, kawasan Kelapa Gading yang semula adalah area rawa-rawa kini berubah total sebagai sebuah kota dan pusat bisnis di Jakarta Utara.

Ini bermula dari PT Summarecon Agung Tbk sebagai perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Di tahun berdirinya itu, Summarecon melalui proyek Summarecon Kelapa Gading mulai membangun kawasan tersebut.

Bermula dari area yang hanya seluas 10 hektar, area rawa-rawa tersebut berhasil dikembangkan menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar.

Baca Juga: Banjir Properti di Kepala Naga, Kelapa Gading

Kini, kawasan Summarecon Kelapa Gading menjadi area hunian bergengsi yang diminati masyarakat kelas atas. Hingga saat ini, Summarecon telah membangun kurang lebih 30.000 rumah dan 2.850 unit apartemen untuk tempat hunian, serta 2.150 ruko untuk kawasan komersialnya.

3 COMMENTS

Komentar