Saturday, February 27, 2021
Pasang Iklan disini ....

Pertama di Indonesia, Cicilsewa Luncurkan “Transaksi Sewa Properti dari Rumah”

Program #RentpropertyFromHome ternyata sangat antusias diterima masyarakat. Beberapa konsumen yang telah bergabung dengan program ini mengungkapkan sejumlah kemudahan yang mereka dapatkan.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Cicilsewa, – perusahaan yang menghadirkan solusi bagi sistem sewa properti di Indonesia – meluncurkan program, #RentPropertyFromHome (menyewa properti dari rumah) untuk transaksi sewa properti. Program ini dihadirkan sebagai solusi dalam membantu masyarakat, terutama investor dan penyewa properti di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa yang menginisiasi #RentPropertyFromHome mengatakan, melalui program tersebut, pihaknya memberikan kemudahan bertransaksi bagi mereka yang ingin menyewa properti.

Baca Juga: Gandeng J Trust Bank, CicilSewa Beri Solusi Sistem Sewa Properti

“Melalui program ini kami berharap proses sewa menyewa properti tidak terhalang oleh pandemi Corona. Sehingga baik penghuni maupun pengusaha masih tetap dapat menyewa properti seperti biasa,” ujar Hendry melalui siaran pers yang diterima redaksi PropertiTerkini.com.

Untuk memulai #RentPropertyFromHome, dia menjelaskan, pertama-tama penyewa mengumpulkan data diri secara online. Setelah itu, Cicilsewa akan mengirimkan dokumen yang diperlukan kepada penyewa. Ketika dokumen telah diterima, maka akan dilakukan #AkadSewaFromHome melalui aplikasi video conference.

Pada tahap terakhir, Cicilsewa akan mengirim kunci rumah kepada penyewa, dan properti siap untuk dihuni.

Baca Juga: Summarecon Bekasi Tetap Laris Meski Pandemi Corona

“Sehingga selama proses ini penyewa tak perlu keluar rumah,’ tegas Hendry.

Banyak Peminat

Program #RentpropertyFromHome ternyata sangat antusias diterima masyarakat. Beberapa konsumen yang telah bergabung dengan program ini mengungkapkan sejumlah kemudahan yang mereka dapatkan.

cicilsewa properti
Tim Cicilsewa bersama dengan pemilik properti dan penyewa berkomunikasi melalui aplikasi video call. (Foto: Cicilsewa)

Roberto Randawa misalnya, wiraswasta ini memutuskan untuk menggunakan program dari Cicilsewa tersebut guna memudahkannya menyewa properti.

Penandatanganan akad sewa dilakukan Roberto pada tanggal 24 April 2020 lalu, sembari melakukan komunikasi dengan pihak Cicilsewa dan pemilik properti melalui aplikasi video conference.

Baca Juga: Launching Online Sukses, Citra Maja Raya Raup Rp130 Miliar

Tak hanya Roberto, seorang financial manager, Retno Asih juga tertarik menggunakan program #RentpropertyFromHome untuk melakukan perpanjangan kontrak. Akad online Retno Asih berlangsung pada 30 April 2020.

“Kami berharap program ini dapat mempermudah siapa saja dalam menyewa properti walau di tengah pandemi,” pungkas Hendry.

Mengenai Cicilsewa: Cicilsewa didirikan sejak 2018…

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU