Polda Metro Jaya Tempati Dua Tower di SkyBox Apartment

0
85
Apartemen Tamansari Kencana
Tamansari La Grande, merupakan salah satu proyek Wika Rrealty yang sudah dikembangkan di Bandung./ Foto: Wika Realty

WIKA Realty merangkul Bank BTN memudahkan transaksi bagi calon konsumen SkyBox Apartment. Disediakan skema khusus, pembayaran down payment hanya 1% dengan cicilan sekitar Rp1,7 juta per bulan.

PropertiTerkini.com – PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty), anak usaha BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, bersama PT MGM akan segera meluncurkan SkyBox Apartment di Tangerang. Kepastian itu diungkapkan saat peluncuran show unit properti terbarunya tersebut di Kantor Polda Metro Jaya, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Tamansari Skyhive Apartment Mulai Dibangun

Show unit dan marketing gallery SkyBox Apartment yang berada di lobby utama Gedung Polda Metro Jaya ini akan menjadi media marketing yang diperuntukan bagi anggotanya. Di sini, WIKA Realty juga menyediakan VR (virtual reality) bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan experience berada di apartemen tersebut.

Rencananya, SkyBox Apartment akan dibangun sebanyak 9 tower. Dua tower diantaranya digunakan sebagai hunian untuk anggota Polda Metro Jaya.

Selain hunian, apartemen ini juga bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain yang dapat menunjang gaya hidup para penghuninya. SkyBox Apartment berada di lokasi yang cukup strategis, baik dari segi infrastruktur maupun aksesibilitas.

Baca Juga: Dalam Dua Bulan, Commuters Stasiun Cisauk Melonjak Hingga 14 Ribu, Kok Bisa?

Letaknya berdekatan dengan pusat Kota Tangerang dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu juga dekat dengan simpul moda transportasi kereta commuter line.

Cicilan Mulai Rp1,7 Juta

WIKA Realty merangkul Bank BTN untuk memberikan kemudahan fasilitas kredit kepada para calon konsumen, termasuk para anggota Polda Metro Jaya. Terdapat skema khusus yang disediakan, antara lain pada pengajuan kredit pertama, dengan pembayaran down payment hanya 1% dengan cicilan sekitar Rp1,7 juta per bulan.

“Dari segi waktu pemberian kredit, perusahaan menawarkan jangka waktu maksimal 20 tahun dengan bunga subsidi sebesar 5% yang juga dibantu oleh PUM ASABRI untuk memaksimalkan penambahan uang muka,” ujar Direktur Utama WIKA Realty, Agung Salladin dalam siaran persnya.

Baca Juga: Sakura Garden City, Dilengkapi Jembatan Penghubung ke Stasiun LRT Ciracas

Selain SkyBox Apartemen, saat ini WIKA Realty juga sedang mengembangkan berbagai jenis properti di wilayah Jakarta dan sekitarnya, seperti di Depok dan Tangerang. Diantaranya, Perumahan Tamansari Puri Bali II Depok, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion, Apartemen Tamansari Skyhive di Cawang CBD Jakarta, dan Apartemen Tamansari Wisesa di Permata Hijau, Jakarta.

Leave a Reply