Monday, March 8, 2021

Produsen AC Gree Kewalahan Layani Permintaan, Ternyata Ini Alasannya

Sepanjang Mei 2018, Gree Indonesia membukukan rekor dengan penjualan hingga 21.382 unit AC Gree. Selain unit untuk residensial, pendingin untuk komersil pun sudah banyak digunakan.

Produsen AC Gree (PT Gree Electric Appliances Indonesia) mencatat kenaikan signifikan terhadap permintaan unit pendingin udara (AC) jelang Lebaran. Bahkan sampai kewalahan melayani permintaan konsumen yang semakin banyak.

Baca Juga:

Melalui keterangan tertulis Gree yang diterima hari ini, Senin (11/6/2018), sepanjang Mei 2018 lalu, Gree Indonesia membukukan rekor dengan penjualan hingga 21.382 unit air conditioner atau AC.

Pencapaian angka penjualan tersebut membuktikan bahwa AC Gree kian diminati masyarakat Indonesia sebagai merek pendingin ruang berkualitas dan terpercaya di Indonesia.

“Angka penjualan dalam sebulan tersebut juga menghabiskan stok AC Gree menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Ethan Wu, CEO PT Gree Electric Appliances Indonesia.

Selain unit AC untuk residensial, AC Gree juga banyak digunakan untuk berbagai proyek gedung-gedung besar di Indonesia. Di antaranya proyek Sudirman Suite di Jakarta yang menggunakan Gree Permanent Magnet Synchronous Frequency Conversion Centrifugal Unit. AC jenis ini memiliki kinerja superior, berkualitas dan stabil. Bahkan, proyek ini tercatat menjadi proyek centrifugal chiller Gree pertama di Indonesia.

Sebagai informasi, Gree Indonesia juga menangani beberapa proyek lain di antaranya Satoria Tower Surabaya, Perumahan Ranca Maya Bogor, Alfamart, pabrik Huawei Asiatronic Tangerang, LEU Mart, perkantoran ADVAN dan berbagai proyek besar lainnya.

Sebelumnya, dalam dua kali penyelenggaraan flash sale yang bekerja sama beberapa platform marketplace di bulan Mei 2018, Gree Indonesia juga berhasil menjual ratusan AC dalam hitungan menit.

Gelaran flash sale terbukti meraih antusias masyarakat dan tanggapan positif dari konsumen untuk meminta penambahan unit dan penawaran harga spesial kembali.

“Ini jadi pembuktian bahwa masyarakat semakin percaya kepada produk Gree. Hal ini menjadi tambahan positif kepada kami karena kualitas dan kecanggihan AC Gree semakin diminati,” kata Ethan Wu.

PT Gree Electric Appliances Indonesia memiliki kapasitas produksi lebih dari 60 juta unit pendingin udara residensial dan 6 juta unit pendingin udara komersial per tahun.

“Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi World Brand atau merek dunia. Gree masuk ke dalam China Top 100 Listed Company oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut-turut,” tambah Ethan Wu.

2 COMMENTS

BERITA TERKAIT

Pasang Iklan disini ...

PROPERTI TV

BERITA TERBARU